Tuesday, November 8, 2016

Ricky Febrian

BAHAYA..Jangan Langsung Mandi Setelah Bangun Tidur - garo-Blog

    No comments:

garo-Blog.com. Assalamu'alaikum, sudah lama saya tidak membuat sebuah artikel tentang kesehatan, untuk kali ini saya akan berbagu tentang BAHAYA...Jangan Langsung Mandi Setelah Bangun Tidur,  banyak  orang yang mengeluhkan pada waktu tidur yang semakin sempit dikarenakan sebuah kesibukan harian yang selalu menyita waktu untuk setiap harinya.

Baca juga 

Sebagai contohnya,  warga sebuah kota besar harus rela berangkat kerja pada waktu pagi-pagi demi bisa sampai ke tempat kerja tepat waktu sehingga mengingat sebuah jarak yang jauh antara tempat kerja dan rumah tinggal. Dalam kondisi ini, kebanyakan orang yang lebih cenderung langsung mandi segera setelah bangun tidur agar bisa segera bersiap-siap untuk melakukan sebuah aktifitas berangkat ke tempat kerja. 

Tentunya dengan langsung menyegerakan mandi, tubuh kita bisa menjadi lebih segar dan kantuk pun cepat hilang. Namun, mandi setelah bangun tidur ternyata bisa memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan. Nah sobat mandi setelah bangun tidur ternyata bisa membuat kaget tubuh. 

baca juga
 
karena Kaget disini adalah sebuah jaringan saraf-saraf tubuh yang cenderung kaget. Karena hal ini ditandai dengan adanya  kecenderungan yang semakin berdebarnya anggota tubuh setelah kita melakukan mandi. Dalam kondisi ini  karena banyak saraf yang belum mampu memberikan keseimbangan untuk bergerak namun sudah dikagetkan dengan aktifitas mandi. Dalam tekanan darah pun cenderung akan tidak stabil dan membuat sebuah asupan darah ke bagian otak dan jantung akan berkurang. Sobat tentuya pernah merasakan  pusing atau tidak seimbang segera setelah bangun tidur. Karena kondisi inilah yang membuat jantung kita berdebar dikarenakan mencoba menstabilkan tekanan darah pada kondisi aktif setelah istirahat semalaman.

Semoga bermanfaat sobat.....