Bacalah Al-Qur’an Tiap Hari, Ada Anugerah Besar dari Allah - garo-Blog.com



Hidayatullah.com– Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI, Ustadz Bachtiar Nasir, menjelaskan rahasia kekuatan umat Islam yang mampu bergerak secara tertib dan damai pada Aksi Bela Islam II.

Menurut UBN, sapaan akrabnya, kunci kekuatan itu adalah kesabaran.

Demikian disampaikan pada acara Malam Peringatan dan Doa untuk Syuhada #Aksi411 di Masjid Al-Furqon, Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia, Jl Kramat Raya 45, Jakarta, semalam, Jumat (11/11/2016).
    Ketua GNPF-MUI: Hanya Energi al-Quran Bisa Datangkan Aksi Damai Jutaan Orang

Untuk itu, ia meminta umat Islam agar selalu dekat dan berinteraksi dengan al-Qur’an.

“Baca al-Qur’an tiap hari, akan ada anugerah besar dari Allah. Jangan pernah meninggalkan al-Qur’an walau satu hari pun,” terang UBN yang rutin mengisi kajian tadabbur al-Quran di Arrahman Quran Learning Islamic Center ini.

UBN menjelaskan, Allah akan menanamkan jiwa-jiwa positif bagi orang-orang yang hidup dan matinya bersama al-Qur’an. Maka jangan pernah takut kepada selain Allah.

“Jika kita takut kepada selain Allah, maka kita akan takut dengan segala sesuatu. Sebaliknya, jika kita tidak takut kepada selain Allah, maka kita tidak akan takut dengan segala sesuatu,” jelas UBN.
    Satu Al-Quran Direbut 4 Santri

Percayalah, kata UBN, orang yang selalu bersama Allah, dia akan mendapat kemuliaan.

“Sebaliknya orang-orang yang tidak bersama Allah, ia tidak akan mendapatkan apa-apa,” terangnya.

Terkait Aksi Bela Islam, ia mengaku rela berkorban dalam misi menegakkan kemuliaan al-Qur’an, terkhusus Al-Maidah ayat 51.* pz

Rep: Admin Hidcom
Editor: Muhammad Abdus Syakur