8 Game Kartu Android Terbaik dan Rekomended



Game Kartu Android - Game kartu merupkan salah satu permainan yang bisa dipilih hanya untuk sekedar mengisi waktu. Jika dahulu game kartu ini hanya ada di PC ataupun laptop saja, sekarang ini sudah tersedia versi mobile atau smartphone. Banyak keunggulan game kartu Android jika diinstal di dalam smartphone. Permainanya yang ringan serta tidak terlalu sulit sangat cocok dimainkan kala menunggu sesuatu.

Game Kartu Android Terbaik dan Rekomended
Nah, pada kali ini kami ingin berbagi ulasan tentang game kartu Android populer yang bisa membuat Anda lupa waktu ketika memainkannya. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari game kartu Android terbaik, berikut ini daftarnya.

Daftar Game Kartu Android Terbaik dan Rekomended

1. Spider Solitaire
Dahulunya memang Spider Solitaire ini hanya berada di PC ataupun latop saja, namun dengan perkembangan yang semakin pesat, sekarang ini sudah terdapat di Android. Game kartu Android yang memang sudah sangat melegenda ini masih banyak peminatnya hingga detik ini juga. Saat pertama kali dirilis dalam Android, permainan satu ini langsung diserbu oleh para peminatnya. Game ini bisa dibilang mudah namun juga susah. Sangat cocok sekali untuk mengisi waktu luang Anda.

2. Capsa Royale
8 Game Kartu Android Terbaik dan Rekomended
Capsa Royale ini merupakan sebuah permainan kartu yang cukup memiliki banyak penggemar di Indonesia. Terdapat fitur-fitur keren dan canggih yang terdapat di dalamnya. Layaknya sebuah kasino, Capsa Royale ini menyuguhkan banyak permaian tanpa Anda harus keluar dari aplikasi. Game satu ini rilis pada tahun 2016 dan sudah bisa didapatkan di Google Play ataupun di beberapa situs download game lainnya. Fitur-fitur yang terdapat di dalamnya cukup canggih, pastinya Anda akan betah dibuatnya.

3. Gaple
8 Game Kartu Android Terbaik dan Rekomended
Dari namanya pasti Anda sudah tahu game kartu Android satu ini merupakan buatan lokal bukan? Yup, gaple di dalam Android ini ternyata banyak diminati oleh para gamers dari berbagai negeri. Sebut saja Jepang, Singapura, Vietnam, Thailand, dan juga Indonesia sendiri. Anda bisa langsung menguduhnya di Play Store dengan sangat mudahnya. Permainannya simple dan tidak terlalu membuat Anda berpikir keras. Cocok dimainkan ketika sedang tidak ada pekerjaan yang berarti.

4. Card King (King Of Card)
8 Game Kartu Android Terbaik dan Rekomended
Tidak seperti permainan kartu sebelumnya, Card King ini cukup menantang karena tedapat pertempuran di dalamnya. Di dalam permaianan ini Anda akan menggunakan berbagai kartu ajaib yang memiliki banyak karakter berebeda dengan kekuatan yang super. Tampilan gambar game Android satu ini sudah sangat bagus. Berbagai sihir dan keajaiban terjadi, di sini Anda akan memenangkan hadiah dan juga pernghormatan. Permainan kartu yang sangat luar biasa sekali ya?

5. Clash Royale
8 Game Kartu Android Terbaik dan Rekomended
Clash Royale adalah merupakan sebuah game kartu Android selanjutnya yang sangat disenangi oleh para gamers di dunia. Developer game ini tak lain adalah SuperCell yang sukses dengan game strategi online Android Terbaik hingga saat ini; Clash of Clans. Karakter dalam Clash Royale terdiri dari karakter favorit Clash of Clans dan masih banyak lagi lainnya bisa membuat Anda betah memainkan game ini.

Selain game kartu Android yang satu ini bersifat real-time multiplayers online, juga disuguhkan karatker heroes Royals seperti Princess, Baby Dragons, Knights, dan lainnya. Ayo hajar musuh-musuh Anda sekarang juga dengan memainkan game Clash Royale ini. Download aplikasinya sekarang di Google Play Store.

6. XenoShyft
8 Game Kartu Android Terbaik dan Rekomended
XenoShyft merupakan Game Kartu Android terbaik selanjutnya yang menuntut Anda untuk memhadapi gelombang binatang Hive super mengerikan, dengan basis pertahanan yang kuat, bangunan game yag memiliki level setiap Anda kali memenangkan pertandingan, dan masih banyak lagi keunggulan game ini.

Dalam game XenoShyft, para pemain akan memerankan seorang komandan dalam NorTec Corporation. Disini Anda bertugas untuk membela divisi dari dasar NorTec yang nantinya menghadapi dari gempuran gelombang demi gelombang binatang Hive mengerikan yang mencoba untuk menghancurkan dasar dan mengakhiri operasi pertambangan jalur NorTec ini.

7. Card King: Dragon Wars
8 Game Kartu Android Terbaik dan Rekomended
Card King: Dragon Wars adalah sebuah game kartu Android populer saat ini yang melakukan pertempuran permainan gila-gilaan secara gratis. Dimana Anda akan memanfaatkan setiap makhluk kartu ajaib dan kuat yang disediakan oleh game Card King Wars.

Dengan fitur Epic 3D Card Battles, Anda bisa menjelajahi menara penyihir magis seperti dunia nyata. Yuk raih point sebanyak-banyaknya guna menaikkan level milik Anda. Download aplikasinya sekarang juga hanya di Google Play Store.

8. Hearthstone Heroes of Warcraft
8 Game Kartu Android Terbaik dan Rekomended
Hearthstone Heroes of Warcraft termasuk salahs atu game kartu Android terpopuler selanjutnya yang mengusung permainan kartu kepahlawanan (deck heroes), ditambah permainan kartu yang super seru dan racikan strategi yang unik.

Untuk mengalahkan musuh-musuh jahat, Anda tinggal melepaskan kartu heroes Anda yang memiliki kekuatan terkuat, karena kartu tersebut akan memanggil prajurit bawahannya, mengubah medan perang dengan skillnya, dan sebagainya. Jika Anda tertarik untuk memainkan game kartu heroes ini, bisa download sekarang juga di blog ini.

Jangan lupa untuk download salah satu game kartu Android di atas untuk jadi teman dikala sedang menunggu ya. Waktu menunggu Anda tidak akan jadi hal yang membosankan lagi ya? Tidak hanya mudah untuk dimainkan, beragam game kartu yang telah disebutkan di atas bisa dengan gampang didapatkan di Google Play.