5 Aplikasi Booking Hotel Android Terbaik dan Murah



Aplikasi Booking Hotel Android - Hotel adalah sebuah tempat penginapan yang sangat mudah ditemukan dan dijumpai di seluruh pelosok daerah terpencil hingga kota di Indonesia. Sebenernya bukan hanya di Indonesia saja, hotel bisa ditemukan di segala penjuru dunia dengan fasilitas dan tingkat gaya yang tentunynya berbeda-beda. Hal itu tergantung dari harga dan pelayanan yang disuguhkan oleh mereka. Tak dipungkiri, semakin bagus dan mewah fasiltiasnya, maka hotel tersebut tentu juga akan semakin mahal.

Aplikasi Booking Hotel Android Terbaik dan Murah
Berbicara tentang hotel, maka pada artikel kali ini Elbaihaki Blog ingin mengulas tentang aplikasi pesan hotel online Android yang nantinya bisa memudahkan untuk Anda dalam melakukan pemesanan hotel. Aplikasi apa saja yang kami rekomendasikan untuk Anda? Yuk, simak berikut ini.

Aplikasi Booking Hotel Via Android Terbaik dan Termurah

1. Trivago - Pencarian Hotel
5 Aplikasi Booking Hotel Android Terbaik dan Murah
Trivago merupakan sebuah situs booking hotel online yang juga disupport dengan platform Android. Bagi Anda yang ingin menemukan hotel sempurna dengan harga termurah dan terjangkau? Maka kami merekomendasikan aplikasi Trivago yang juga termasuk situs pencarian hotel online terbesar di dunia guna membandingkan lebih dari 1 juta hotel dari lebih dari 250 situs pemesanan di seluruh dunia.

Aplikasi Trivago versi Android sangat efisien dan praktis. Anda cukup melakukan pencarian, lalu membandingkan dan melakukan pemesanan di mana saja dan kapan saja Anda berada! Bagi Anda yang penasaran, langsung saja download Aplikasinya di Google Play Store atau bisa klik judul point ini.

2. RajaKamar - Booking Hotel
Aplikasi Booking Hotel Android Terbaik dan Murah
RajaKamar merupakan salahs atu Aplikasi Booking Hotel selanjutnya yang tidak kalah dengan Trivago. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT. Raja Kamar Indonesia. Selain itu, RajaKamar juga menjadi distributor domestik hotel online terbesar di Indonesia. PT. Raja Kamar Indonesia berkomitmen untuk para konsumennya untuk menyediakan akses booking hotel yang sangat mudah dan murah untuk siapa saja dan dimana saja.

Pembayaran untuk pemesanan hotel ini bisa melalui Credit Card, E-Banking, SMS Banking, hingga Mobile Banking. Bagi yang ingin tahu segala fitur yang disedikan oleh aplikasi pesan tikel online RajaKamar bisa download sekarang juga.

3. Expedia Hotels & Flights
Aplikasi Booking Hotel Android Terbaik dan Murah
Expedia Hotels & Flights adalah sebuah aplikasi booking hotel Android yang bisa merencanakan kegiatan liburan dengan penuh hiburan dan sempurna. Aplikasi Expedia sendiri menyuguhkan tampilan dan cara order hotel paling mudah dan optimal. Selain itu, mereka juga sering menawarkan promo eksklusif-mobile. Akses itinerary Anda di mana saja dan kapan saja serta dapatkan pemberitahuan untuk segala info penting tentang waktu delay atau waktu check-out hotel di seluruh dunia.

Bagaimana, apakah Anda tertarik utnuk mencoba Aplikasi Expedia, Yuk unduh aplikasinya melalui Google Play Store secara cuma-cuma. Dapatkan promo hotel murah sekarang juga!

4. TripAdvisor: Hotel, Restoran
Aplikasi Booking Hotel Android Terbaik dan Murah
TripAdvisor merupakan sebuah aplikasi booking hotel berikutnya yang banyak memiliki fitur jutaan seperti ulasan, foto, dan peta wisatawan yang sangat menarik untuk dicoba. Bagi Anda yang masih bingung merencanakan liburan, maka aplikasi ini bisa membantu Anda dan nikmati perjalanan impian Anda tahun ini.

Dengan lebih dari 225 juta ulasan dan opini dari wisatawan yang pernah mencoba layanan ini, TripAdvisor tentu akan memudahkan Anda dalam mencari harga tiket pesawat termurah, restoran yang bagus, hotel terbaik, ,serta hal-hal menarik lainnya yang bisa dilakukan, ke mana pun Anda pergi. Ayo download aplikasinya sekarang juga!

5. Agoda - Pemesanan Hotel
Aplikasi Booking Hotel Android Terbaik dan Murah
Agoda, pasti Anda sudah tidak aneh dan heran lagi dengan Agoda? Ya, Aplikasi booking hotel ini merupakan aplikasi pesan hotel online yang dikelolan dan dikembangkan oleh Agoda dot com. Dengan aplikasi Agoda Android, Anda bisa mencari dan memesan penawaran terbaik untuk hotel dan akomodasi lainnya bisa lebih mudah efisien.

Ketika Anda membutuhkan kamar dadakan untuk bermalam maupun untuk merencanakan liburan Anda pada tahun ini. Maka Anda bisa menggunakan aplikasi booking hotel Agoda ini dengan mengunduhnya di Google Play Store secara gratis.

Demikianlah ulasan tentang Aplikasi Booking Hotel Android terbaik dan termurah yang dapat kami informasikan kepada Anda. Semoga ulasan aplikasi pesan hotel online via Android ini bisa bermanfaat bagi para travellers.