2 Game Tamiya 4WD Terbaik Offline untuk Android



2 Game Tamiya 4WD Terbaik Offline untuk Android | Bossdroid.ORG - Masing ingatkah anda dengan salah satu permainan yang sangat populer di tahum 90-an ?? yap.. tentunya anda masih ingat akan maian yang satu ini "Tamia 4WD". Maian dan filmnya animasinya juga sempat tayang di era tahun 90-an, namun kini sudah tidak tampil lagi. Nah, untuk anda yang ingin bernostalgia dan ingin tetap bemain game balap mobil tamiya 4wd pada kesempatan kali ini bossdroid.org akan memberikan kumpulan game tamiya 4wd terbaru dan terbaik untuk android bisa kalian mainkan offline dan online.

ada 2 Game Tamiya 4WD Terbaik Offline untuk Android yang akan bossdroid.org rekomendasikan untuk kalian. Adapun untuk downloadnya bossdroid.org akan memberikan file apk dan juga bisa anda download dari google playstore. Jadi bagi yang berminat berikut ini adalah daftar game tamiya 4wd android terbaik.

Kumpulan Game Tamiya 4WD Terbaik Offline untuk Android

1. Wonder Racing

Game Wonder Racing merupakan game balap mobil tamiya besutan uzone games yang memiliki grafik gambar berkualitas 3D dengan gameplay yang seru dan memiliki banyak fitur.



Wonder Racing (Google Playstore)

2. Mini Legend - Mini 4WD PVP

Game Mini Legend - Mini 4WD PVP juga merupakan game tamia 4wd terbaik, game yang satu ini dikembangkan oleh Twitchy Finger Ltd. yang dapat anda mainkan dengan Online. Adapun fitur-fiturnya bisa anda lihat langsung dari google playstore.

3 Game Tamiya 4WD Terbaik Offline untuk Android

Mini Legend - Mini 4WD PVP (Google Playtore)

Demikianlah 2 Game Tamiya 4WD Terbaik Offline untuk Android selamat bermian