18 Game Android Horor Terseram Terbaru 2017



Game Android Horor - Fenomena aneh sudah pasti sering kita rasakan, apalagi yang identik dengan masalah horror? Bahkan kita tidak bisa tidur gara-gara ketakutan dengan hal-hal horror, pernahkah Anda merasakan demikian?

Bila kebetulan Anda sering tidak bisa tidur malam-malam dikarenakan belum ngantuk dan galau. Maka mungkin Anda dapat memainkan game horror sehingga nantinya membuat malam Anda jadi lebih menarik dan cepat nyenyak tidur. Baiklah pada kali ini ELBAIHAKI BLOG ingin mengulas tentang game Android bertema horor yang perlu Anda jajal sendiri kehorrorannya.

Game Android Bertema Horror Terbaik dan Terseram 2017

1. The Walking Dead : Season One
20 Game Android Horor Terbaru 2016
Game Android Horor pertama adalah Walking The Dead. Yap, sebenarnya game ini tidak begitu menyeramkan lho, tetapi gabungan kualitas grafis sempurna yang disuguhkan serta cerita superseru dan backsound actor yang sangat bagus bakal mampu menyulap kita menjadi terhanyut kedalam cerita aslinya yang menegangkan. Seperti pada film aslinya, game horor di android ini tentu terdapat Zombie itu menakutkan yang siap menerkam Anda!

2. Dark Meadow
20 Game Android Horor Terbaru 2016
Aplikasi game horror android selanjutnya adalah Dark Meadow. Game ini bakal mengawali petualangan Anda di sebuah rumah sakit tua yang tak berpenghuni saa sekali. Kemudian berbagai makhluk tak dikenalpun mulai berdatangan untuk menyerang Anda. Bahkan, game ini lebih menyeramkan lagi dikarenakan kualitas grafisnya sangat bagus sehingga seperti tampak pada film aslinya.

3. Year Walk
Game Android Horor Terbaru 2016
Pernahkah Anda menonton film year walk? Pada game horror di android yang satu ini Anda akan bermain dimulai pada abad 19 dengan cerita-cerita rakyat Swedia yang penuh dengan mahkluk serba mistis. Hebatnya lagi, Year Walk telah sukses mendapatkan begitu banyak pujian dari seluruh kritikus game dunia lho, disebabkan gameplay dan presentasi yang disandang oleh game ini sangat baik.

4. Limbo (Premium Game)
Game Android Horor Terbaru 2016
Game Android bertemakan horor berikutnya adalah Limbo. Saat Anda memainkan game Limbo, pertama tidak menimbulkan kesan seram sekali, tetapi jelang lama kelamaan Anda akan semakin menyadari bahwa dunia Limbo semakin gelap dan Anda semakin tidak tahu apa yang akan dihadapi. Terkadang juga, Anda akan melewati sebuah tempat dimana terdapat beberapa orang menggantung dirinya di background. Don't scream yap!!

5. Nightmare Malaria
Game Android Horor Terbaru 2016
Game horor bertema horor yang kelima adalah Nightmare Malaria. Game ini cukup creepy untuk dapat mengisi kekosongan Limbo dan bakal membuat Anda tersadar bahwa dengan keberadaan penyakit malaria bakalan menjadi mimpi buruk bagi anak-anak yang ada di luar sana.

Pada Nightmare Malaria, Anda akan bermain sebagai gadis kecil sebagai penderita malaria yang bertualang untuk menjelajahi setiap alam bawah sadarnya sendiri yang berbentuk saluran pembuluh darah serta kelenjar jaringan syaraf otak. Siap-siap saja anda ketakutan dengan beragam rintangan horor yang ada di depan mata.

6. Knock-Knock
Game Android Horor Terbaru 2016
Game horor besutan Ice-Pick Lodge ini Anda bakal bermain sebagai seorang penghuni kabun kecil yang terjebak dalam rutinitas insomnia yang begitu parah. Dari saking galaunya, tingkat kewarasannya akhirnya mulai terganggu disebabkan kehadiran makhluk-makhluk yang mengerikan dan sengaja datang mengincar dirinya.

Disini, Anda ditugaskan untuk menjaga penerangan pada setiap ruangan supaya anda dapat bertahan dengan sambil menghindari gangguan-gangguan makhluk halus tersebut hingga pagi menjelang. Bahkan developer Ice-Pick Lodge sendiri menyarankan agar menggunakan earphone untuk membuat Anda larut dalam menghadapi kengerian suasana horor yang disuguhkan oleh Knock-Knock di depan layar HP kesayangan.

Kemudian, apakah Anda berani untuk bertahan dalam beberapa malam mengarungi mimpi buruk yang beranjak menjadi kenyataan? Game Knock-Knock sendiri memang dipatok agak mahal oleh pihak developer, tetapi game yang unik ini tidak seperti game horor lain yang pernah Anda mainkan sebelumnya. Rasakan saja keseruannya ketika memainkan game ini.

7. Eyes - The Horror Game
Game Android Horor Terbaru dan Terseram
Game horor yang satu ini merupakan game yang termasuk primadona dari list 10 game horor yang sempat membuat penulis (saya pribadi) terjatuh dari kursi ketika memainkannya beberapa waktu lalu.

Dalam game Eyes, Anda memiliki tugas untuk mengumpulkan kantong berisi koin sebanyak mungkin sambil menghindari patroli-patroli hantu yang berbentuk kepala menyeramkan dan melayang-layang pada sekitar rumah tua yang Anda satroni (senteri). Untuk menyelesaikan game Eyes ini Anda memerlukan nyali yang begitu besar sehingga membuat Anda menjadi betah mengumpulkan 20 kantong yang tersebar pada tiga lantai rumah berhantu tadi.

8. The Walking Dead: Season Two
Game Android Horor Terbaru dan Terseram
Yap, tidak lengkap rasanya jika tidak menyertakan game The Walking Dead hasil produksi dari Developer TellTale Games. Walaupun beragam elemen horor yang disuguhkan tidak begitu seram, namun game ini setidaknya memiliki aspek narasi horor yang dimiliki oleh film aslinya berjudul The Walking Dead.

Sudah tidak heran bila film aslinya memiliki kesan horor yang kuat untuk membuat kita larut dalam mendalami kisah survival yang dilakoni oleh Clementine dan kawan-kawannya sesama survivor.

9. Ellie Help Me Out Please
Game Android Horor Terbaru dan Terseram
Game horor berikutnya merupakan sebuah game campuran antara escape the room + thriller horor. Pada game horor ini, Anda bakalan dibuat ngeri dengan berbagai kejadian yang menimpa Ellie dan ketika pada saat yang sama Anda wajib berfikir bagaimana cara membantu gadis malang yang mencari jalan keluar.

Kisah narasi dari Ellie Help Me Out Please dimulai sejak Anda mulai menyalakan sebuah monitor yang terdapat di bangunan tua. Pada saat pertama kali dinyalakan, maka anda akan melihat seorang gadis sedang terperangkap yang tidak berdaya. Dengan kekompakan melalui kerja sama antara Anda dan Ellie, maka anda harus menolongnya untuk keluar dari tempat misterius dan  menyingkap berbagai rahasia dibalik terperangkapnya Ellie.

Perlu Anda ketahui, bahwa pada game yang satu ini cukup terbilang sulit, disebabkan Anda wajib memecahkan banya jenis puzzle demi puzzle untuk membuat Ellie keluar dari tempat terperangkapnya. Tetapi jangan khawatir dan takut, apabila Anda sudah super mumet dalam memainkannya, tentu mbah Google selalu siap membantu Anda.

10. Murder Room
Game Android Horor Terbaru dan Terseram 2016
Game horror di Android berikut adalah Murder Room. Game Murder Room merupakan sebuah game yang sangat cocok untuk menggambarkan genre slasher horor yang sering kita jumpai pada layar lebar.

Tentu kehororan game Murder Room tak lepas dari unsur visual novel yang dimilikinya. Sebenarnya Murder Room adalah sebuah game dengan narasi horor mencekam dan bakalan cukup untuk membuat Anda penasaran demi mendalami misteri yang disuguhkan oleh game Murder Room ini.
    11. Mystique Series
    18 Game Android Horor Terseram Terbaru 2016
    Game horor Android terseram selanjutnya adalah Mystique Series yang termasuk salah satu game yang bakal membuat anda terkaget-kaget dan membuat panik setiap orang yang memainkannya. Dengan mengangkat setting tempat dalam ruangan berhantu tentu membuat game horor Mystique Series dapat dijadikan sebagai salah satu game android horor populer yang sangat direkomendasikan. Pada game horor terbaru ini anda diharuskan untuk bisa mengumpulkan beragam item dengan super cepat, bila anda tidak mampu, maka anda akan dibuat bingung dan tidak berdaya oleh hantu-hantu jahat.

    Hantu-hantu gentayangan pada game Mystique Series mempunyai tingkat keseraman berbeda-beda di setiap levelnya. Semakin tinggi level main Anda, maka semakin seram hantu yang akan menjungkalkan misi Anda. Perlu anda ketahui bahwa anda mengemban misi untuk memecahkan teka-teki yang disediakan oleh game horor terbaru ini dengan sangat cepat. Agar game semakin seram, maka cobalah anda mainkan pada malam hari khususnya pada malam jum'at kliwon. Bagaimana, berani untuk mencobanya?

    12. Dead Space
    18 Game Android Horor Terseram Terbaru 2016
    Game Android horor seram yang lumayan mengerikan untuk dimainkan selanjutnya bernama Dead Space. Game yang satu ini tentu saja bakal memberikan kesan yang tak kan terlupakan oleh setiap para pemainnya. Pada versi PC, game Dead Space cukup populer dan banyak dimainkan oleh gamers. Namun akhirnya, kini developer sendiri yaitu EA Games sudah membuat game horor ini bisa dimainkan dalam platform mobile Android.

    Game horror Android populer Dead Space bakalan membawa anda ke dalam sebuah kapal yang sangat besar, sepi, jauh dari jangakauan manusia, dan pastinya sangat seram. Apalagi pada kapal tersebut menyimpan sebuah misteri aneh yang akan membuat terkejut Anda ketika menjalankan misi game ini. Ayo segera download game Dead Space secara gratis di Google Play Store.

    13. Slenderman - Chapter 1 Alone
    18 Game Android Horor Terseram Terbaru 2016
    Game horor untuk Android selanjutnya adalah game yang tidak asing lagi dan sering kita dengar, yaitu Slenderman. Slenderman sendiri meruaakan seorang tokoh horor yang sudah terkenal dan pouler sejak era tahun 2009 lalu yang hingga saat ini masih banyak orang mengenalnya.

    Ketika memainkan game horor Slenderman tentu Adrenaline anda akan berdenyut kencang dikarenakan anda harus berlari dan dikejar-kejar oleh sesosok Slenderman menyeramkan. Tak pelak bila keringat dingin akan sering keluar pada tubuh anda. Bila anda sudah tidak sabar untuk memainkan game android horror offline Slenderman, langsung saja download aplikasinya di Google Play Store ataupun bisa langsung klik link judul pada game ini.

    14. Dungeon Nightmares
    18 Game Android Horor Terseram Terbaru 2016
    Game Dungeon Nightmares adalah sebuah game horor Android yang cukup mengerikan untuk dimainkan. Game yang satu ini mengisahkan seorang karakter yang dapat masuk dalam sebuah mimpi buruk dalam dunia lain. Anda akan dituntut untuk bertahan lebih lama dalam game seram ini, dikarenakan anda akan secara terus-terusan digangu dan diserang oleh hantu-hantu jahat.

    Selain itu misi Anda yaitu mengumpulkan petunjuk-petunjuk yang terdapat di hadapan anda guna menyelesaikan misi game horor Dungeon Nightmares ini. Disini anda bakal bertemu dengan seorang wanita yang sangat misterius dan dari wanita inilah anda akan mendapatkan problem solving yang sebenarnya terjadi pada asal mula game ini. Jangan ragu, langsung saja donwload aplikasinya secara gratis di Google Play Store Google.

    15. Maze Game Horror Prank
    Game Android Horor Terseram Terbaru 2016
    Game Android horror yang selanjutnya merupakan sebuah game horor yang oleh pihak developernya sendiri menakannya dengan "Maze Game Horror Prank". Pada game horor seram ini anda bakal bermain di sebuah labirin yang akan membuat anda menjadi serba kebingungan dan kepanikan guna memecahkan misi pada game berhantu ini.

    Maze Game Horror Prank sendiri memiliki level hantu yang cukup unik dan cukup menyeramkan. Unikanya dalam game bergenre horor yang satu ini adalah terdapat sisi kelucuan yang akan membuat kita tertawa terbahak-bahak ketika menjalankan sebuah misi, ya walaupun kita sering dibuat ketakutan oleh hantu-hantu nakal. Langsung saja download aplikasinya di Google Play Store sekarang juga. 

    16. Horror Island
    Game Horor Android Terseram Terbaik 2016
    Game Android hantu terakhir termasuka sebuah game yang mana anda akan ditempatkan dalam sebuah pulau berhantu dan mengerikan. Pada game horor yang satu ini anda diharuskan untuk dapat bertahan hidup tanpa memakan makanan ataupun meminum minuman. Beragam jenis petunjuk akan anda peroleh di game Horror Island ini guna menyelesaikan misi seru yang disuguhkan oleh game ini.

    Dengan situasi yang cukup rumit dan begitu mencengangkan, maka tingkat halusinasi anda akan dibuat semakin bertambah kuat. Sehingga segala daya upaya untuk bertahan hidup akan anda lakukan pada game horor ini. Ayo temukan jalan keluar dalam game horor android ini sekarang juga!

    17. Horror House Simulator 3D
    Game Horor Android Terseram Terbaik 2016
    Horror House Simulator 3D merupakan sebuah game horor Android yang mempunyai grafis realistis dan lengkap dengan disertai suara yang sangat menakutkan. Untuk memainkan game ini dianjurkan memakai headset dan kecerahan penuh.

    Horror House Simulator 3D sebenarnya adalah game dengan bertema puzzles dengan variasi baru. Disini Anda diwajibkan mencari kunci untuk membuka pintu tertentu. Jangan kebingungan ya saat memainkan game Horror House Simulator 3D, karena setiap tingkat dengan teka-teki yang berbeda dan lebih seru pastinya.

    Gameplay Horror House Simulator 3D beralatar rumah menghantui gelap yang pasti membuat bulu kuduk berdiri. Penasaran dengan game ini? Yuk donwload saja aplikasinya sekarang juga.

    18. The Child Of Slendrina
    Game Horor Android Terseram Terbaik 2016
    The Child Of Slendrina merupakan sebuah game horor Android terbaik terbaru yang sangat asyik bila dimainkan. Ingat ya! Slendrinas bayi (The Child Of Slendrina) sudah tumbuh dan menjadi seorang yang super jahat sebagai penerus ibunya . Jadi berhati-hatilah saat Anda berkeliaran di koridor ruang bawah tanah ketika memainkan game ini. Selain itu Anda harus bersiap-siap untuk berhadapan langsung dengan Slendrinas ayah. Jika Anda melihat dia, maka berbaliklah dan lari secepat mungkin.

    Misi dari game ini adalah dengan mencari 8 buah kunci. Sesudah Anda menemukan semua potongan kunci tersebut, maka Anda bisa membuka secara aman yang terdapat di ruang bawah tanah. Selin itu Anda juga harus mencari kunci guna membuka pintu tertentu serta mencari obat suntikan kesehatan yang bakal membantu sedikit kesehatan Anda ketika sedang terluka. Penasarankan?

    Demikianlah Game horor Android yang dapat kami ulas dan sajikan untuk para pembaca setia. Bagi Anda yang berminat untuk bermain game Android horror ini, silakan langsung download aplikasi gamenya hanya di Google Play Store. Selamat mencoba ya and let's do it!

    Tag: game horor android gratis, game horror android, game horror android 2017, game horror android terbaik, horror games for android download, horror games for android apk free download, best android games, action games for android