12 Game Simulasi Mobil Android Terbaru dan Populer



Game Simulasi Mobil Android - Game balapan merupakan sebuah game yang sangat banyak sekali peminatnya di dunia. Disebabkan game balapan ini termasuk salah satu game dengan genre paling opuler di Google Play Store yang notabenenya merupakan pasar aplikasi khusus smartphone android.

Begitu banyak orang yang tidak dapat mengendarai mobil secara nyata, tetapi beberapa dari mereka biasanya mencoba untuk menyetir mobil dengan game simulasi mobil di android. Hal itu tentu akan memberikan pengalaman tersendiri bagi orang-orang dalam menyetir mobil secara virtual (via game).

Baiklah, pada kali ini ELBAIHAKI BLOG akan mengulas tentang beberapa game simulasi mobil Android terbaik untuk HP android. Baiklah, tanpa basa basi lagi, inilah kumpulan game simulasi mobil paling populer untuk platform android di Google Play Store.

Kumpulan Game Android Simulasi Mobil Terbaik dan Terbaru

1. Drift Simulator
7 Game Simulasi Mobil di Android Terbaik
Game simulasi mobil Android yang pertama adalah game yang memiliki gameplay pacuan balapan liar. Dikarenakan game yang satu ini telah memberikan kebebasan bagi anda untuk melakukan balapan dan drift dengan sesuka hati anda.

Dijamin deh game ini bakal sangat cocok bila dimainkan oleh para pecinta balap mobil sekaligus yang senang dengan aksi drift seperti yang biasa kita lihat di film-film balapan mobil misalnya tokyo drive, fast and farious, dan lain-lain. Bila anda berminat untuk memainkannya, langsung saja download aplikasinya hanya di Google Play Store.

2. Construction Simulator 2014
Game Simulasi Mobil di Android Terbaik
Ketika anda melihat alat berat yang ada di depan mata anda, pasti terpikir di benak anda bagaimana sih cara mengendarai alat berat tersebut? Jangan khawatir, karena game simulasi mobil Construction Simulator 2014 ini bisa membuat anda mengangkat barang-barang berat lho.

Meski game ini hanya simulasi untuk mengendarai alat berat tetai sensasi ketika memainkan game simulasi mobil Contruction Simulator bakalan sangat terasa. Anda bisa memperoleh game simulasi mobil ini di Google Play Store.


3. Truck Simulator 3D
Game Simulasi Mobil Android Terbaik
Game simulasi mobil untuk Android berikutnya adalah Truck Simulator 3D. Dengan game Truck Simulator ini anda dapat mengendarai sebuah truck. Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk membeli sebuah truck dan mencoba mengendarai sebuah truck lho, hanya cukup dengan game simulasi mobil ini anda sudah bisa merasakan bagaimana rasanya mengendarai sebuah truck.

Well, mungkin anda adalah seorang yang memiliki impian untuk bisa menyetir truck? Maka coba memainkan game ini dan wujudkan mimpi anda. Bila anda tertarik langsung saja download aplikasinya hanya di Google Play Store.

4. Traktor Simulator 3D
Game Simulasi Mobil Android
Game Android simulasi mobil berikutnya adalah sebuah game yang dilabeli dengan Traktor Simulator 3D. Sesuai dengan namanya, game simulasi mobil traktor ini memiliki desain tampilan 3D yang sangat baik. Tugas anda disini adalah untuk memanen dengan menggunakan simulasi traktor di HP android anda.

Sebenarnya game ini termasuk kateogri farming ini yang didalamnya terdapat simulasi mobil traktrornya, maka dari itulah Elbaihaki Blog memasukkannya dalam list game simulasi mobil terbaik kali ini. Dijamin, game ini akan sangat cocok bagi para gamers yang senang dengan bertani. Segera download game simulasi mobil traktor terbaik ini hanya di Google Play Store.

5. Extreme Car Driving Simulator
Game Simulasi Mobil Android
Extreme Car Driving Simulator merupakan sebuah game simulator mobil terbaik di tahun 2016, hal tersebut didukung dengan fitur yang diimplementasikan di dalamnya. Nah jika Anda kebetulan ingin mencoba mengemudi simulasi mobil sport, maka Anda bisa mencoba game simulasi mobil paling populer di Google Play Ini.

Disini Anda merakan mengemudi yang sangat seru dan tak terlupakan, pasalnya Extreme Car Driving Simulator menyediakan fitur berkendara secara umum, melayang, bahkan merasakan balapan mobil seperti sungguhan.

Ayo mulai sekarang menjadi pembalap handal di seluruh kota. Anda tidak perlu perlu rem saat mengemudi karena Anda harus balapan dengan balap kendaraan rival lainnya. Tak mengherankan juga bila Anda bisa melakukan tindakan aksi ilegal dan menjalankan kecepatan penuh tanpa polisi mengejar Anda di game mobil Android gratis ini. Yuk mainkan sekarang juga!

6. Sport Car Simulator 3D
Game Simulasi Mobil Android Terbaru
Sport Car Simulator 3D merupakan game mobil simulator Android selanjutnya yang sengaja dibuat untuk membawa Anda mengemudi dengan menggunakan mobil 3D yang realistis pada perangkat gadget kesayangan Anda. Disini Anda bisa menggunakan simulasi mobil yang disupport dengan 9 kendaraan yang berbeda -beda, nyata body mobil berbentuk 3D, serta sistem kontrol mobil yang sudah profesional.

Disni Anda harus mengangi misi, diantaranya Checkpoints (kota tingkat simulator mobil dimana Anda diharuskan untuk menyelesaikan pemeriksaan mengemudi dalam kota besar), Racing (jenis tingkat ini hanya diharuskan mengikuti jalan dengan cepat dan penuh kedisiplinan), Laps (Menyelesaikan sampai final yang ditentukan, dan Jump (dengan game ini Anda juga bisa mengemudi dengan melakukan jumping/melayang), serta masih ada lagi fitur lainnya. Ayo mainkan sekarang juga game mobil terbaik di masanya ini.

7. Car Driving Simulator: SF
Game Simulasi Mobil Android Terbaru
Car Driving Simulator: SF (San Fransisco) merupakan sebuah game simulasi mobil gratis untuk ponsel Android yang tergolong permainan baru untuk menghambat para balap ketika Anda mengemudi mobil cepat di jalan-jalan kota San Fransisco sendiri. Berkendaralah dengan mobil sport yang paling diandalkan. Disini Anda akan dibuat melayang-melayang sekitar lalu lintas dengan kecepatan super tinggi atau bahkan akrobat melompat dari jalanan yang beraspal .

Fitur-fitur yang disuguhkan oleh Car Driving Simulator: SF diantaranya Anda bisa menikmati simulator mengemudi cukup nyata (realistis) dikarenkan menampilkan mesin fisik yang cukup akurat, cat mobil yang hampir mirip seperti aslinya berada di garasi kota, area balap yang cukup berbeda-beda dan menantang, serta masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa ditemukan di game simulasi mobi terbaik ini. Tunggu apalagi? Yuk downlod aplikasinya hanya disini.

8. Dr. Driving
12 Game Simulasi Mobil Android Terbaru dan Populer
Dr, Driving merupakan sebuah game simulasi mobil Android berikutnya termasuk salah satu game android yang mernarik untuk dimainkan, karena game ini memberikan sensasi mengendarai mobil yang hampir nyata. Dengan game Android simulasi mobil ini, maka anda seolah-olah akan berusaha untuk mendapatkan SIM atau surat ijin mengemudi.

Beragam tes untuk mengendarai mobil akan diberikan kepada anda untuk game simulasi mobil ini, misalnya Anda diharuskan untuk dapat memarkir mobil ke tempat parkir dengan batas waktu yang ditentukan, mengendarai mobil dengan kecepatan terbatar, tes untuk menyalip kendaraan lain, dan masih banyak tes lainnya yang wajib diselesaikan.

9. Car Transporter 3D Truck Sim
12 Game Simulasi Mobil Android Terbaru dan Populer
Car Transporter 3D Truck Sim adalah game Android simulasi mobil yang juga tidak kalah seru untuk dimainkan. Pasalnya game hasil besutan Vasco Games ini sangat terkenal dalam dunia game simulasi mobil dunia. Yap, dengan Anda memainkan game ini tentu akan merasakan sebuah sensasi mengemudikan truk yang sangat luar biasa dan menakjubkan, serta belum tentu Anda rasakan dari bermain game simulasi mobil yang lainnya.

Disini tugas anda yaitu mengantar mobil-mobil mewah yang sangat bernilai pada tujuan yang sudah di tentukan baik tempat dan waktunya, maka dari itu mengemudilah dengan cepat dan tepat guna meraih point tertinggi. Jika Anda penasaran dengan game Car Transporter 3D Truck Sim bisa download aplikasinya di Google Play Store.

10. Truck Driver 3D: Extreme Roads
12 Game Simulasi Mobil Android Terbaru dan Populer
Truck Driver 3D: Extreme Roads merupakan sebuah game simulasi mobil Android yang akan mengajak Anda untuk menjelajahi kota di Amerika, dimana Anda akan disuruh untuk mengemudikan truk yang sesuai dengan pilihan anda. Skill mengemudi anda akan diuji dalam game simulasi truck ini, karena untuk dapat terus berada di jalan, anda diharuskan untuk hati-hati dalam mengemudikan mobil dengan baik.

Guna memperoleh poin yang banyak, anda dituntut untuk menyelesaikan misi yang berada dalam game ini dan point yang dikumpulkan nantinya dapat Anda gunakan untuk membeli truk yang lebih keren dan hebat lagi. Yuk, langsng download aplikasinya di Google Play Store.

11. GT Racing 2
12 Game Simulasi Mobil Android Terbaru dan Populer
GT Racing 2 adalah salah satu game simulasi mobil Android hasil besutan Gameloft yang mengangkat tema balapan serta desain interface yang begitu nyata. Game ini menyuguhkan 71 pilihan mobil supercar dengan lisensi resmi serta 13 pilihan trek yang sangat menakjubkan, jelas jika game ini termasuk salah satu yang terbaik di kelasnya saatnya ni.

Pada GT Racing 2 terdapat banyak event yang bisa diikuti oleh Anda, misalnya saja melatih kemampuan menyetir Anda dalam sebuah lintasan. Tak mengeharankan jika game simulasi mobil Android ini telah diinstal 10.000.000-50.000.000 kali oleh para pecinta game Android. Bagaimana, apa Anda tertarik untuk memainkannya juga?

12. Asphalt Extreme
12 Game Simulasi Mobil Android Terbaru dan Populer
Asphalt Extreme adalah sebuah game simulasi mobil Android selanjutnya yang memiliki gameplay hampir sama dengan GT Racing 2. Tak heran, jika para penggemar game simulasi dan balap mobil pasti telah kenal dengan game keren yang stau ini. Disini banyak sekali lintasan yang penuh ekstrem dan rintangan. Jadi persiapakan mental mengemudi Anda sebelum memainkan game Asphalt Extreme.

Game hasil besutan developer Gameloft ini mengusung interface yang sangat mengagumkan, bahkan bisa dibilang hampir nyata ketika dimainkan. Ratingnya pun tidak kalah menarik di Google Play Store, yaitu 4.4 bintang. Tentu hal ini membuat game ini layak untuk dimainkan. Anda sudah siap?

Demikianlah beberapa Game Simulasi Mobil di Android terbaru dan terbaik yang dapat kami informasikan kepada Anda, semoga game di atas bisa menjadi refrensi game terbaik untuk para gamers. Selamat mencoba and let's play it!
    Tag: download game simulator mobil untuk android, game simulator android paling seru, game simulasi android terbaik offline, game menyetir mobil asli, game simulator bus android terbaik, game menyetir mobil manual, game simulator mobil pc, game simulator mobil terbaik pc, game android simulasi mobil, game android mobil simulator