Whatsapp Mod Transparan Android v2.16.259 apk Terbaru



Download Whatsapp Mod Background Transparant Android v2.16.259 Update | Bosssdroid.ORG - Aplikasi Whatsapp yang satu ini memang berbeda dari aplikasi whatsapp yang biasa anda download dari google plasytore, pasalnya aplikasi whatsapp yang akan bossdroid.org berikan adalah aplikasi GBWhatsapp apk Versi Terbaru (WhatsApp Mod Transparan) yang bisa anda download secara gratis tanpa root.

Aplikasi Whatsapp Mod Transparan memang sangat populer dan banyak digunakan oleh para pencinta aplkasi whatsapp di android. Dengan menginsall aplikasi whatsapp mod transparan maka tampilan whatsapp di android anda akan terlihat tembus padang dan menyesuaikan dengan gambar pada tampilan home di smartphone android yang anda miliki. Oleh sebab itu aplikasi whatsapp mod taransparan ini tidak akan membuat anda bosan, karena jika anda menggnati launcher otomatis tampilan whatsapp mod akan menyesuaikan dengan background pada home layar smartphoen anda.

 Nah, aplikasi whatsapp mod tema transparan apk yang akan bossdroid berikan adalah menggunakan aplikasi yang bernama "GBWhatsapp Plus". Dengan aplikasi itulah Anda bisa menjadikan tampilan whatsapp menjadi transparan dan penuh gaya.
WhatsApp Messenger Official Apk v2.12.367 Terbaru (WA) - Boss Droid

Beberapa fitur dari WhatsApp Messenger Official Apk Terbaru :
  • Aplikasi ini memiliki fitur yg bisa dibilang komplit, karena selain bisa untuk berkirim pesan teks, kita juga bisa berkirim gambar/foto, video dan audio, kita juga bisa berkirim lokasi GPS via hardware GPS atau Gmaps.
  • Aplikasi messenger ini terintegrasi kedalam sistem, layaknya sms. Kita dapat menerima pesan tanpa perlu membuka aplikasi terlebih dahulu.
  • Aplikasi ini memiliki status pesan yg berupa tanda, yaitu : Jam merah untuk proses loading, tanda centang hijau jika pesan terkirim ke jaringan, tanda centang hijau double jika pesan sudah terkirim ke teman chat dan silang merah jika pesan gagal.
  • Aplikasi ini memiliki fasilitas Broadcast dan Group Chat. Dimana dengan fasilitas Broadcast kita dapat mengirim pesan ke banyak pengguna, sedangkan fasilitas Group Chat dapat kita gunakan untuk mengirim pesan ke anggota sesama komunitas.
  • Aplikasi ini tidak memerlukan login dan loading contact/avatar, sehingga dapat menghemat penggunaan Bandwidth.
  • Aplikasi ini dapat dimatikan dan hanya aktif jika ada pesan masuk, sehingga bisa menghemat baterai.
Yang baru
  1. Pesan berbintang: Kini Anda dapat mengetuk dan menahan pada pesan mana saja di dalam layar chat untuk memberikan bintang sehingga Anda dapat menemukannya dengan mudah nanti. Anda dapat menemukan pesan-pesan berbintang dari tab Chatting > Menu > Pesan Berbintang.
  2. Tautan yang Anda bagikan atau terima kini akan memiliki pratinjau. Ketika mengirimkan sebuah tautan, Anda memiliki opsi untuk tidak menyertakan sebuah pratinjau.
  3. Dukungan untuk fitur bagikan langsung Android (Android 6.0+).
 Link Download Whatsapp Mod apk 
  • Whatsapp Mod Transparan Android v2.16.259 apk - Download
  • Whatsapp Mod Apk For Android Versi Terbaru  -  Download 
Cara Instal Whatsapp Mod di Android
  1. Pertama, hapus versi sebelumnya dari gbwhatsapp / Versi official jika terpasang
  2. Download link apk diatas
  3. Install.
  4. Masukan nomor + aktivasi
  5. Nikmati baru Whatsapp mod transparan di Android anda.
Demikian artikel kali ini tentang Whatsapp Mod Transparan Android v2.16.259 apk Terbaru semoga beranfaat.