Monday, October 31, 2016

Ricky Febrian

WAW........Sukses mengelabui pacarnya, 20 paket iphone7 Wanita ini Berhasil membelikan sebuah Rumah - garo-Blog

    No comments:

Kehadiran smartphone iPhone 7 sebuah generasi baru yang sekarang ini tengah banyak orang dibicarakan. Mulai dari seorang pria asal Ukraina bernama Olexander Turin yang rela merubah namanya menjadi ‘iPhone 7’ untuk mendapatkan satu unit perangkat terbaru buatan Apple tersebut secara gratis, hingga kumpulan meme lucu tentang iPhone 7 yang banyak beredar di media sosial.

Kabar datang dari seorang Perempuan asal Tiongkok China. yang sebelumnya yang dilaporkan oleh BBC (31/10), dalam lingkup dunia maya digegerkan beredar dengan sebuah blog yang di platform Tian Ya Yi Du. Waktu itu seorang pengguna dengan nama akun Proud Qioba menuliskan sebuah cerita unik dan terkesanseperti sebuah cerita novel.

Dalam sebuah blog tersebut, ia menyebutkan seorang mahasiswi bernama Xiaoli (nama samaran) dari kota Shenzen, Tiongkok, yang telah sukses meminta dibelikan 20 unit iPhone 7 dari 20 orang pacarnya yang berbeda, sebuah angka yang benar-benar lebih dari cukup untuk sebuah kata pacar.


Dalam perlakuanya, Ia berhasil melakukan itu ke-20 pacarya tersebut untuk mendapatkan 20 iPhone 7, kemudian Xiaoli pun telah menjual semua iPhone 7 miliknya tersebut ke sebuah perusahaan jual beli ponsel bernama Hui Shou Bao dengan harga fantastis, yakni senilai 115.010 yuan atau setara dengan sekitar Rp 221 juta rupiah.

Kemudian dari hasil penjualannya tersebut semua iPhone 7 pemberian pacarnya, ia  kemudian membelikan sebuah rumah untuk ia sendiri dan keluarganya di sebuah tempat di pinggir kota. Dalam sebuah isi blognya , Proud Qiaoba juga menuliskan, kala sejumlah temannya datang untuk menengok rumah baru Xiaoli, sehingga mereka terkejut lantaran mendengar cerita Xiaoli untuk mendapatkan rumah barunya tersebut.

“Pada saat ini, seluruh orang di kantor membicarakan hal ini. Tak ada yang tahu apa yang pacar-pacar Xiaoli pikirkan setelah kisah ini jadi viral” tulis pemilik akun Proud Qiaoba itu.