WAW...Rahasianya Terbongkar Ternyata Baby Oil Banyak Manfaatnya Untuk Kecantikan



Assalamu'alaikum,
WAW...Rahasianya Terbongkar Ternyata Baby Oil Banyak Manfaatnya Untuk Kecantikan. Selamat siang sobat semuanya, kali ini saya akan share dari tetangga sebelah tentang kesehatan yang ini perlu sobat tahu ternyata banyak manfaatnya yang sering dipakai oleh ibu yang sudah punya bayi yaitu baby oil.

Ngga Hanya Buat Bayi, Nyatanya Baby Oil Miliki 15 Manfaat Untuk Kecantikan Muka dan Badan!
Baby oil atau minyak spesial untuk bayi umum dipakai untuk menghangatkan serta dibutuhkan untuk memijat pada bayi. Baby oil juga memiliki bau yang khas yang sama dengan bayi. Namun, sesungguhnya baby oil ini bukan hanya bermanfaat pada bayi saja lho.

Baca juga 
    Tips Jitu Agar Suami Terhindar Dari Dodaan Wanita di Media Sosial 
    Rahasia Khasiat Biji Alpukat Buat Penderita Diabetes dan Batu Ginjal Tanpa Operasi 
    6 Cara Cepat menurunkan berat Badan 


    Orang dewasa, terutama kita-kita anak muda dapat juga menggunakan baby oil untuk menjaga tubuh serta kecantikan. Setidaknya ada 15 manfaat tidak terduga baby oil untuk kecantikan orang dewasa. Apa saja? Simak penuturannya di bawah ini :


    1. Menghapus riasan muka 

    Menyingkirkan bekas make up seharian hukumnya harus untuk wanita yang sukai berdandan untuk tetaplah melindungi kulit muka tetaplah sehat. Tak perlu pusing-pusing atau bingung lagi bagaimana langkahnya, baby oil mungkin saja pemecahannya. baby oil bebas dari alkohol hingga aman digunakan sebagai pembersih riasan.

    2. Masker bibir 

    Apabila anda mempunyai bibir kering, tangani dengan baby oil. Langkahnya berikanlah baby oil dengan cara rata di ruangan bibir, sembari digosok atau dipijit perlahan-lahan. Diamkan selama semalam. Bersihkan besok harinya.

    3. Krim cukur 

    Apabila anda kerap berpikir 2 x untuk beli cream cukur mahal, saat ini ganti saja cream cukurmu dengan baby oil. Kandungan minyak serta pelembap dalam baby oil mempunyai manfaat yang sama juga dengan krim cukur. Berikanlah pada daerah yang bakal anda cukur dengan cara rata, baby oil dapat menghindar iritasi serta mencegah rasa perih saat mencukur.

    4. Pengganti sunblock 

    Anda dapat buat sunblok sendiri dengan mencampurkan lotion dengan beberapa tetes baby oil. Kulit makin lebih terlindung dari paparan cahaya matahari sama dengan waktu memakai sunblock.

    5. Kombinasi waktu berendam 

    Baby oil bermanfaat juga untuk berendam. Campur sebagian tetes baby oil pada rendaman air. rendaman air yang didapatkan beberapa tetes baby oil itu bisa membantu melembapkan kulit kembali.

    6. Perawatan kuku 

    Ingin meni-pedi yang murah meriah? gunakan baby oil saja ladies. Langkahnya cukup sederhana, lantaran hanya perlu memoleskan baby oil dengan cara rata pada kuku-kukumu, gunakan pertolongan cotton bud. lantas pijat perlahan-lahan lantas diamkan satu malam.
      
    7. Melembutkan tumit pecah-pecah

    Punyai tumit pecah-pecah memang kerap buat tak PD. Mulai sekarang ini tiap-tiap sebelumnya tidur berikanlah baby oil dengan cara rata pada ruangan tumit yang pecah-pecah. jika dapat lalu bungkus dengan kaos kaki, supaya lebih meresap dalam kulit.

    8. Mengontrol minyak muka 

    Ruangan T di muka yang terbagi dalam kening, hidung serta dagu umumnya memanglah lebih mudah berminyak. Gunakan baby oil untuk mengatasi minyak di muka, langkahnya cukup berikanlah baby oil pada ruang yang berminyak di muka. Pijat perlahan-lahan serta diamkan sebentar. Lalu bersihkan dengan air hangat.

    Baca juga
      Khasiat Bagus Buah Naga - Berbagi Teknologi 
      Manfaat bagus gerakan shalat bagi kesehatan Anda - Berbagi Teknologi 
      Manfaat Musik bagi kesehatan Anda - Berbagi Teknologi 


      9. Mengatasi ujung rambut yang kering 

      Punyai ujung rambut yang kering serta tak teratur terkadang buat badmood. Langkah mengatasi yang cukup mudah yakni dengan baby oil. Langkahnya teteskan baby oil di bantalan atau kain kecil, lalu dengan cara perlahan-lahan urut serta tekan-tekan di bagian ujung rambut yang kering. Serta, rasakan faedahnya.

      10. melebatkan alis 

      Terkecuali minyak zaitun, kenyataannya baby oil dapat juga lho membantu melebatkan alis. Atau membantu alis cepat tumbuh sesudah dicukur atau dicabut.

      11. Memudarkan stretch mark 

      Garis halus yang terlihat di permukaan kulit atau stretch mark, kerapkali mengganggu dalam berpenampilan. Untuk memudarkan stretch mark, berikanlah baby oil dengan teratur tiap-tiap malam.

      12. Mempertajam warna eye shadow 

      Nah, supaya warna eye shadow jadi lebih jelas serta tajam, terlebih dulu memoleskan eye shadow berikanlah sedikit kelopak mata dengan baby oil. Pada akhirnya, warna eye shadow makin lebih tajam serta lebih tahan lama.

      13. Bersihkan kotoran di kuping 

      Jika anda mempunyai sedikit permasalahan dengan kebersihan kotoran di kuping, sekarang ini anda bisa mengatasinya dengan menggunakan baby oil. Teteskan 2-3 tetes baby oil pada telingamu, lantas berbaringlah dengan miring ke satu diantara sisi. Tunggulah beberapa menit agar kotoran kuping keluar dengan sendirinya, tanpamu harus mengoreknya.

      14. Bersihkan kuas make up 

      Membuat perlindungan kuas make-up agar tetaplah bersih dapat juga menggunakan baby oil. Langkahnya tuang sebagian tetes baby oil di telapak tanganmu, lantas berikan kuas make-up dengan cara perlahan-lahan hingga semuanya sebagian sisa make-up luntur dan ketinggalan.

      15. Minyak urut 

      Apabila anda tak tahan dengan aroma minyak urut yang condong menyengat, ubah saja minyak urutmu dengan baby oil. Selama dipijat, badanmu bakal jadi harum bahkan juga sekalian untuk menghaluskan kulit.
      Nah, mulai sekarang ini janganlah lupa sedia baby oil di tas makeupmu ya. TUNGGU APA LAGI AYO SEBARKAN Yaa


      Sumber : http://www.9mediasehat.com/2016/10/wow-dahsyatnya-terungkap-sudah-inilah.html 

      Artikel kesehatan lainnya :
        Manfaat sirih merah untuk penderita Diabetes - Berbagi Teknologi
        Tentang Minum Air Putih dan Menjaga Kesehatan ginjal - Berbagi Teknologi
        Keajaiban Madu bagi Tubuh Anda - Berbagi Teknologi
        Manfaat Telur bagi Kesehatan - Berbagi Teknologi