Trik Mudah Pengunjung Berdatangan Lebih Banyak di Blog - garo-Blog



Trik Mudah Pengunjung Berdatangan Lebih Banyak di Blog, Assalamu'alaikum wr wb, selamat malam sobat sekalian masih tetap semangatkah untuk bergabung di artikel garo-Blog ini. Untuk kali ini saya akan berbagi tentang Trik Mudah Pengunjung Berdatangan Lebih Banyak di Blog. Bagaimana dengan hal-hal sederhana dapat mendatangkan ribuan pengunjung, tapi juga bagaimana dari hal-hal yang kita anggap tidak penting manjadi suatu acuan utama untuk bisa mendatangkan traffic. 

Akan tetapi jika sobat berbicara dari segi kwalitas blog itu sendiri, artikel sobat yang hanya beberapa puluh saja bisa menjadi top artikel dan bisa tampil di halaman pertama Search Engine.

Dalam kesempatan ini saya akan berbagi sedikit tentang hal itu, yaitu dengan cara :

1. Kategori "Most Updated"

Dalam Most Update yang satu ini sering sobat jumpai pada dunia blog, dimana pada setiap hari bisa sampai puluhan artikel di update untuk memenuhi rasa keingintahuan pembaca. mayoritas Blog bertipe seperti ini memiliki banyak artikel walau memang kurang dari segi kualitas akan tetapi Blog seperti ini memiliki karakteristik khusus yang kemudian teringat oleh pembacanya yang akhirnya pembaca-pembaca nya akan kembali lagi ke Blog tersebut untuk menemukan artikel-artikel baru. akan tetapi pembaca dari bog ini akan jenuh apabila tidak menemukan artikel baru di dalam blog tersebut dengan kata lain penulis harus kerja keras untuk mencari artikel-artikel baru atau jika artikel baru belum dapat makan dapat juga dilakukan pengulangan artikel, yaitu menulis kembali artikel yang pada dasarnya sudah ada pada blog tersebut.
Tentunya adalah Jumlah menjadi prioritas, Kualitas kurang, dan tidak bergantung pada moment tertentu.

2. Kategori "Most Needed"

Pada Most Needed ini lebih ke arah kualitas dari artikel yang ada di dalam blog itu sendiri. Dimana artikel yang di posting bukan hanya artikel yang berupa pengetahuan tapi juga menjelaskan lebih rinci dari artikel dia posting, jadi kualitas dari artikel itu sendiri memang dapat di pertanggung jawabkan karena memang ada dasar dari penulisan artikel yang mereka buat. Blog yang seperti ini kenapa paling dibutuhkan karena ketika penulis mempositing artikel yang lengkap dan sesuai kebutuhan, maka dari itu juga pada sebuah  karakter dari blog akan teringat oleh pembaca dimana ketika mereka lupa dan membutuhkan artikel tersebut kembali, mereka akan mencarinya di blog yang mereka ingat tadi. Tapi intinya kwalitas nomor di utamakan.
Tentunya adalah sebuah Kualitas menjadi prioritas dan tidak bergantung pada moment.

3. Kategori "Most Searched"

Dalam masalah kategori kali ini dapat dikatakan biasa, akan tetapi jika si pembaca membutuhkannya maka artikel mereka akan tampil di urutan pertama, walaupun Blog jenis ini tidak mencerminkan karakter khusus dari blog nya, mereka cenderung sesuai kebutuhan dan jumlah artikel nya pun relatif, tapi tidak banyak tidak pula sedikit, tidak bagus tidak pula jelek, tapi sesuai kebutuhan dan moment dari pembaca pun sesuai.
Tentunya adalah  sebuah Kualitas dan Jumlah tidak menjadi prioritas, Bergantung pada moment.

Sekian dari saya mudah-mudahan artikel ini bermanfaat untuk sobat semuanya dan bisa dipelajari semoga rank dan pengunjungnya bertambah, silakan berkomentar dengan sopan pada kolom komentar di bawah ini.