Friday, October 21, 2016

Ricky Febrian

Rahasia Khasiat Biji Alpukat Buat Penderita Diabetes dan Batu Ginjal Tanpa Operasi

    No comments:

Assalamu'alaikum
Selamat malam sobat semuanya, Banyak sekali orang yang mempunyai penderita sakit diabetes yang dialami  dan unutk kali ini saya akan berbagi tentang kesehatan, yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi sobat semuanya dan artikel ini saya dapet sharring dari http://www.9mediasehat.com.

Baca juga
    Keajaiban Madu bagi Tubuh Anda - Berbagi Teknologi
    Manfaat Telur bagi Kesehatan - Berbagi Teknologi
    Khasiat Bagus Buah Naga - Berbagi Teknologi

    Nah sobat langsung saja ke pokok masalahnya yah, rahasia khasiat biji alpukat antara lain : 



    1. Menyembuhkan maag, stres serta sariawan 

    Untuk meredakan ketiga penyakit di atas, ambil sebiji alpukat. Bersihkan menggunakan air masak, parut bijinya. Campur bersamaan ½ gelas air masak, saring airnya. Minum sari biji ini secara teratur beberapa 2 kali dalam sehari, saat pagi dan sore hari. Lakukan dengan cara teratur hingga penyakit pulih.

    2. Ramuan untuk menurunkan kandungan gula darah 

    Agak mencengangkan bila sebenarnya biji alpukat dapat berguna untuk mengobati penyakit k3nc! ng manis (diabetes mellitus). Buat pasien diabetes yang inginkan coba obat alternatif, langkahnya tidaklah sulit.

    Cukup cuma siapkan biji alpukat, panggang di atas api lantas dipotong-potong. Lanjutkan dengan merebus biji panggang itu bersamaan air hingga warna air berpindah jadi coklat. Saring airnya, minum setelah dingin. Lakukan cara tersebut secara teratur, sehari-harinya.

    Langkah lain Kecuali langkah di atas, buat ramuan alami untuk turunkan kandungan gula darah dapat diakukan dengan langkah itu.

    Langkah pertama yakni biji alpukat irislah beberapa tipis, lalu dijemur sampai kering. Lanjutkan dengan menggoreng irisan tadi, tidak ada menggunakan minyak (sangrai). step lalu dengan melembutkannya dalam jus. Terakhir, input bubuk biji alpukat dalam kapsul kosong yang bisa dibeli di apotek. Minum 1 kapsul herbal ini sehari-harinya.

    3. Mengobati nyeri akibat gigi berlubang 

    Untuk mengatasi masalah gigi berlubang, ambil biji alpukat lalu tum " buk sampai halus. Input kapas basah pada bubuk tadi, lalu tempelkan pada lubang di gigi. Dapat juga menggunakan cotton buds basah, hingga lebih mudah dan praktis.

    Baca juga
      Manfaat Hebat Daun Kelor buat Kesehatan
      Manfaat buah-buahan bagi kesehatan - ngasih Teknologi
      Manfaat bagus gerakan shalat bagi kesehatan Anda - Berbagi Teknologi



      4. Menyembuhkan sisi badan yang bengkak akibat Perad4ngan 

      Biji alpukat dijemur hingga kering, tumbuk sampai betul-betul halus. Ambil bubuk biji alpukat seadanya, campur berbarengan air hingga jadi bubur. Gunakan adonan itu untuk dioles-oleskan ke sisi badan yang bengk4k.

      5. Membantu mengobati penyakit ginjal 

      Ambil biji alpukat, lalu beberapa irislah dengan ukuran kecil. Biarkanlah kering di bawah sinar matahari. Lantas biji digiling hingga halus dan beralih jadi satu serbuk.

      Seduh bubuk herbal ini seperti menyeduh kopi. Minum airnya keseharian, beberapa tiga kali. Minuman alami ini tak memiliki resikonya yang mempunyai kemungkinan untuk badan. Minumlah ramuan ini selama satu bulan, lantas rasakan pergantian yang jalan masing-masing minggu.
      Baca juga Tentang Minum Air Putih dan Menjaga Kesehatan ginjal - Berbagi Teknologi


      Kunjungi dokter untuk check kesehatan ginjal, sesudah mengkonsumsi ramuan ini selama 1 bln.. Bila kesehatan ginjal telah sembuh, hentikan mengkonsumsi obat alami ini. Mudah-mudahan Bermanfaat