Marc Marques Terjatuh Akhirnya Dovizioso Jadi Juara di Sepang MotoGP Malaysia 2016 - garo-Blog



Assalamu'alaikum, selamat pagi sobat semuanya, Alhmdlah senang sekali saya masih bisa menulis sedikit artikel buat anda sobat semuanya untuk penggemar MotoGP 2016 kemarin yang disiarkan langsung distasiun TV lokal Trans7 yang diadakan di Asia yaitu di Sirkuit Sepang Malaysia.

Dengan derasnya hujan yang terjadi di Sirkuit Sepang ternyata Andrea Dovizioso memenangkan race dengan membawa Ducati Team nya meraih ke podium pertama.

Race MotoGP Sepang Malaysia berlangsung ketat sejak start. Rossi, Iannone, Dovizioso, Marquez, dan Crutchlow bertarung di barisan terdepan. Crutchlow kemudian terjatuh dan tidak dapat meneruskan lomba.

Di sepuluh lap terakhir, Rossi dan Iannone saling salip, dibayang-bayangi Dovizioso dan Marquez di belakangnya.
Kemudian di sisa 7 lap terakhir, giliran Marquez yang jatuh, sehingga pertarungan ketat di barisan terdepan terjadi antara Rossi dan duo Ducati, Iannone dan Dovizioso.

Tak lama kemudian, giliran Iannone yang jatuh dan tidak dapat meneruskan balapan. Tinggal Rossi dan Dovizioso di barisan terdepan yang berduel memperebutkan podium pertama MotoGP Malaysia 2016 di enam lap terakhir.

Valentino Rossi 46 finis di posisi kedua, diikuti Jorge Lorenzo yang meraih podium ketiga.,

Marc Marquez yang jatuh saat bertarung ketat di barisan rider terdepan, berhasil meneruskan lomba dan finish di posisi 11.