Jajaran Aplikasi Pelacak HP Hilang dengan Fitur Terbaik



Aplikasi Pelacak HP Hilang - Siapa sih yang tidak sedih ketika HP kesayangannya hilang? Pastinya semua orang akan bingung dan kesusahan ya. Namun sekarang tidak lagi, dengan kecanggihan tekhnologi saat ini sangat memungkinkan sekali untuk melacak HP ataupun smartphone yang telah hilang. Sudah terdapat aplikasi pelacak HP hilang yang dengan mudah bisa diinstal di smartphone. Aplikasi ini sangat berguna sekali untuk melacak, menghapus data, dan bisa juga menyalakan alaram secara otomatis. Untuk itu akan kami berikan list aplikasi pelacak HP hilang seperti berikut ini.

Jajaran Aplikasi Pelacak HP Hilang dengan Fitur Terbaik

Daftar Aplikasi Pelacak HP Hilang dengan Fitur Terbaik


1. Android Lost
Dengan menginstal aplikasi ini di smartphone, Anda bisa mengontrol HP dari jauh. Saat terjadi musibah hilang ataupun dicuri, aplikasi ini akan dapat menyalakan alarm dengan layar berkedip, bisa menghapus semua data di memori internal dan juga SD card, ditambah lagi juga bisa mencatat riwayat panggilan telepon terbaru. Lebih canggih lagi, aplikasi ini akan memberitahukan Anda jika kartu sim yang terdapat di dalamnya telah diganti.

2. Where’s My Droid
Keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika memasang aplikasi ini di dalam Android bisa mengirimkan SMS ketika smartphone hilang. Dengan otomatis, alarm akan menyala meskipun smartphone dalam kondisi silent mode. Tidak hanya itu saja, Anda juga akan dikirimi lokasi koordinat GPS dari smartphone yang telah hilang. Dengan menanam aplikasi ini, Anda juga bisa mengetahui siapa pencuri yang mengambil smartphone. Selain itu juga bisa menghapus emua data. Hal ini sebagai antisipasi agar data yang terdapat di dalanya tidak disalah gunakan.

3. Plan B
Aplikasi satu ini bisa digunakan untuk versi Android 2.3 ke bawah saja. Anda bisa menginstalnya dan mendapatkan informasi tentang keberadaan Android yang hilang bisa lewat Gmail ataupun SMS. Aplikasi buatan dari Lokout Labs ini memiliki kecepatan yang berbeda di beberapa model smartphone. Ada yang 10 menit baru mendapatkan informasi jelasnya ataupun juag beberapa saat saja. Jika tidak ada internet sama sekali, informasi mengenai smartphone Anda yang hilang akan dikirimkan melalui SMS.

4. Cerberus
Aplikasi satu ini termasuk ke dalam salah satu jajaran yang terbaik dalam kelasnya. Kenapa? Ini dikarenakan hampir semua fitur yang diperlukan saat HP hilang ada di dalam aplikasi satu ini. Bisa melacak lokasi Android lewat GPS, menghapus data yang ada di dalamnya, mengunci perangkat Android, menyalakan alarm, dan juga bisa memotret sang pencuri.

Ditambah lagi, Anda akan diberitahu jika sim card di dalamnya telah diganti. Namun, aplikasi yang sangat canggih ini tidak gratis. Setidaknya Anda perlu membayar $2.99. Namun dengan segala kemudahan yang diberikan apakah Anda tidak tertarik untuk memilikinya di smartphone Anda?

Nah sekarang zamannya sudah sangat canggih ya, Anda tidak perlu lagi kerepotan saat smartphone hilang. Segera pasang aplikasi pelacak HP hilang yang sudah disebutkan agar bisa berjaga-jaga untuk sesuatu hal yang tidak diinginkan.