Fix Bug Wifi Andromax C2 New



Fix Wifi Andromax C2 New Assalamualaikan sobat pecinta android bertemu lagi nih dengan saya Zainul Akbar, pada kesempatan malam hari ini saya akan memberikan sebuah tutorial cara mengatasi Bug Wifi Andromax C2 New / Cara Mengatasi Wifi Tidak Mau Nyala Pada Andromax C2 New Tanpa PC.


Bug wifi pada andromax C2 New biasanya terjadi karena hilangnya atau kadarluarsanya salah satu file yang ada pada system android yang anda miliki Dan terhapusnya salah satu file pada suatu android biasanya terjadi karena ganti custom ROM yang tidak sesuai dengan smartphone yang anda miliki.

Untuk bisa mengatasi masalah tersebut kita harus mengisntall file yang terhapus / hilang tadi dengan file pihak ketiga, unttuk mengisntallnya kita juga tidak memperlukan komputer atau laptop, Kita hanya memperlukan memory yang memiliki kapasitas kosong kurang lebih 50 MB untuk tempat penyimpanan file fix bug wifi nantinya,

Untuk cara menginstallnya kita akan mengisntall melalui Recovery CWM yang ada pada ponsel andromax C2 new, Pastinaya hp sobat harus sudah terinstall CWM dan juga harus sudah dalam keadaan Rooted ya..? Agar bisa menjalanakan tutorial ini.

Sebelum kita memulai langkah langkah untuk mengatasi Bug Wifi Andromax C2 New, Silahkan anda penuhi dan unduh syarat syarat untuk bisa melakukan tutorial ini.

  1. Pastikan andromax C2 New sobat haruslahsudah dalam keadaan Rooted Jika belum silahkan liaht pada kumpulan artikel Cara Root Android
  2. Kemudian jika sudah di root, Pastikan juga ndromax C2 New anda sudah terinstall CWM / TWRP, Nah jika belum silahkan anda cari apada Kumpulan Artikel Cara Install CWM /TWR Android
  3. Jika kedua syarat di atas sudah anda penuhi langkah selanjutnya unduh File Fix Bug Wifi Andromax C2 Kitkat

  1. Matikan ponsel Andromax C2 New anda
  2. Kemudian jika sudah benar" mati, Kemudian silahkan masuk pada menu Recovery dengan cara menekan dan menahan tombol Power dan Volume Bawah secara bersamaan sampai muncul logo andromax baru lepas.
  3. Di dalam menu CWM recovery TS anda tidak akan berfungsi, Jadi gunakan tombol Volume untuk menggeser keatas dan kebawah dan gunakan tombol power untuk memilih / OK
  4. Silahkan pilih pada Install Form Sdcard dan kemudian cari file Fix Bug Wifi yang tadi sobat download
  5. Jika sudah ketemu klik file tersebut kemudian klik Install
  6. Tunggu beberapa saat sampai proses instalasi selesai ( Mungkin proses instalasi agak lama jadi bersabarlah hay kawan q hehe )
  7. Jika proses install sudah selesai, selanjutnya silahkan klik Reboot System 
NOTE : Jika tidak berhasil, Silaghkan lakukan Wipe data facrory reset Terlebih dahulu