Download One Piece Romance Dawn PPSSPP PSP ISO High Compress



Download Game One Piece Romance Dawn PPSSPP ISO High Compress
Download One Piece Romance Dawn PPSSPP ISO High Compress
Download dan Instal Game PPSSPP One Piece Romance Dawn PSP Iso High-Compressed | Bossdroid - Game PPSSPP yang satu ini wajib Anda mainkan di samrtphone android kesayangan anda. Game yang diadopsi dari sebua serial film animasi " One Piece" kini menjelma sebagai Game PPSSPP PSP Android. Nah, buat Anda yang belum pernah sama sekali bermain game one piece ppsspp iso, pada kesempatan kali ini bossdroid akan memberikan link download one piece romance dawn ppsspp iso. Game PPSSPP One Piece untuk Android adalah sebuah game seru dengan genre action adventure yang dikembangkan oleh develover ternama Bandai Namco. Game yang satu ini hanya dapat Anda mainkan di Emulator PPSSPP PSP Android dan PC , karena game ini adalah game ppsspp.

Game PPSSPP Android yang kami maksud adalah Game One Piece Romance Dawn PPSSPP ISO CSO High Compress. Game yang bersumber dari serial animasi one piece tersebut sekarang bisa Anda mainkan di HP Android. Film Animasi One Piece memang pernah tayang di TV  dan pastinya Anda semua pasti mengenal tokoh-tokoh dalam film one piece. Salah satu tokoh yang paling terkenal adalah Luffi yang mendapat julukan "Manusia Karet" dengan ciri khasnya menggunakan topi jerami dan bertubuh tinggi.

Karakter yang lucu namun memiliki kekuatan besar sangat erat kaitannya dengan si manusia karet "luffi". Nah, luffi ini adalah seorang bajak laut yang handal, dia berjuang untuk melawan perompak. Untuk Gamenya sendiri memang sangat terkenal dan menjadi pilihan pertama setelah game pes ppsspp ataupun game ppsspp lainnya.

Game PSP One Piece Romance Dawn ISO High Compressed hanya tersedia satu Series saja, ini pun paling di nanti dan merupakan salah satu game PSP terpopular untuk series Action Perfilman Animasi. Dari mode permainannya game ini memiliki misi dalam mengalahkan musuh banyak bajak laut jahat yang ingin menangkap Luffy dan kawan satu tim.

Agar mengatasinya kalian dapat mengalahkan Pasukan musuh bahkan Bos sekalipun yang di mainkan dengan bantuan adanya rekan Tim seperti Zoro, Usop, Portage D Ace, Sanji, Robin dan lain-lain serta kita pun dapat meningkatkan dan menggunakan Skill atau jurus tertentu dalam mengalahkan pasukan musuh dengan Cepat, bagi yang penasaran kalian dapat mengunduh file ISO/CSO yang tersedia pada Game PSP One Piece tersebut disertai dengan file Save data yang lebih lengkap.

Link Download Game One Piece PPSSPP untuk Emulator PSP Android
Cara Main One Piece Romance Dawn PPSSPP ISO
  1. Download Game One Piece Romance Dawn, 
  2. Buka Emulator PPSSPP
  3. Cari Game One Piece PPSSPP Android
  4. Selesai
Cara Pasang SaveData Game One Piece PPSSPP di Hp Android
  1. Pertama download save data onepiece ppsspp, 
  2. Lalu Ekstrak 
  3. Kemudian, pindahkan file folder ULES ke Internal/PSP/Savedata/Pasteletakandisini 
Game Info:
  • Name: One Piece Romance Dawn - Bouken No Yoake
  • Untuk PSP. Emulator PPSSPP
  • File ISO/RAR/CSO
  • Genre: Action, Adventure
  • Size: 767MB ISO/ 473MB CSO
  • Mod Language English
  • Develover: Bandai Namco
  • Tersedia sejak 20 Desember 2012
Demikian Artikel kali ini mengenai One Piece Romance Dawn PPSSPP ISO High Compressselamat bermain.