Cara tercepat Download Video di Youtube



Assalamualaikum
Sobat semuanya kali ini saya akan berbagi tentang youtube. Nah sobat semuanya pasti sobat kenal semua tentang yang namanya youtube, mungkin youtube menurut sobat sebuah video yang bisa menampilkan diinternet. Youtube adalah sebuah situs web yang selalu menyediakan berbagai jenis video yang akan ditampilkan yang mulai dari Film sampai dengan video klip musik, serta video-video yang selalu  dibuat oleh pengguna youtube itu sendiri. 

Baca juga 
    Waw....Cara Mudah Melacak Nomor HP Orang
    Drone ISIS sebuah teknologi Untuk Membunuh dari jarak jauh
    Kecanggihan Robot Asimo Jepang - Berbagi Teknologi

      Nah sobat kenal yang namanya Shinta dan jojo? atau seorang polisi yang namanya Norman kamaru yang dulu tenar dengan lagunya yang di upload di youtube? Nah sobat Tidak sedikit orang-orang yang menjadi terkenal hanya dengan meng-upload video mereka di youtube. Karena itu youtube sudah menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang ingin mencoba peruntungan di youtube.

      Mulai dari menyanyi atau pun menari bisa menjadi sebuah pilihan. Tidak sedikit artis-arti masa kini yang awalnya terkenal karena youtube. Ambil saja contoh Justin Bieber atau dari negri sendiri seperti Sinta dan Jojo. Mereka bisa berhasil sampai seperti sekarang ini adalah berkat youtube dan juga penggunanya yang membuat video-video mereka menjadi viral dan menarik perhatian para produser rekaman. 


      Nah sobat langkah pertama untuk download sebuah video di youtube adalah sobat buka dulu youtube yang ada di browser laptop/PC sobat



      kemudian sobat klik video yang sobat mau cari, kemudian klik unduh, contohnya seperti gambar dibawah ini :


      Gampang kan sobat simple, semoga bermanfaat yah sob

      Artikel lainnya :
        Game Terbaru Dimas Kanjeng taat Pribadi melewati Popularitas Game Pokemon Go
        Cara Cepat dan Mudah SMS Banking BNI
        Cara Mudah dan Cepat SMS Banking BRI
        Cara mudah dan cepat SMS Banking Mandiri