Cara Pasang TWRP / CWM Lenovo A369I ( Instal TWRP / CWM Lenovo A369I )



Cara Instal CWM / TWRP Lenovo A369I Tanpa PC - Lenovo adalah salah satu developer android china yang mampu bersaing di pasar smartphone dalam dan luar negri, Lenovo A369I ini bisa di bilang smartphone kalangan menegah kebawah karena harganya cukup murah yaitu kurang dari 1 jutaan. Walaupun murah smartphone ini tidak bisa di anggap smartphone murahan yang tidak berkualitas, Karena di dalam smartphone ini sudah di bekali fitur" yang keren yang hanya ada di dalam ponsel android kelas menengah keatas.


Smartphone ini memiliki ukuran layar 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixel dengan ketajaman hingga 233 pixel perinchi, Tidak hanya itu saja smartphone ini juga memiliki prosesor Dual Core MT6572 berkecapatan 1.3 GHZ dengan RAM 512 dan Internal 4 GB yang siap menampung berkas yang anda butuhkan.

Walaupun smartphone ini termasuk smartphone yang berkualitas lantas bukan tidak mungkin untuk kita bisa bermain main di dalam pemograman yang ada pada system lenovo A369I ini, Oleh karena itu kali ini saya akan memberikan tips Cara Mudah Pasang CWM / TWRP Lenovo A369I , Karena Cwm / Twrp adalah pintu gerbang awal untuk memulai bermain di dalam system android.

Oke saya kira cukup sudah basa basinya, Langsung saja kita mulai langkah langkah Cara Pasang CWM / TWRP Lenovo A369I Tanpa PC
  1. Sebelum Menginstall CWM Pastikan terlebih dahulu kalau Lenovo A369I anda sudah salam keadaan di Root, Jika belum silahkan baca artikel saya sebelumnya Cara Root Lenovo A369I
  2. Kemudian unduh aplikasi Mobile Uncle Tool Dan unduh juga file CWM/TWRP Lenovo A369I
  3. Jika kedua file di atas sudah anda unduh, Silahkan Exstract File CWM/TWRP Tadi menggunakan aplikasi Root Exsplorer
  4. Jika sudah anda extract kemudian pindahkan file hasil Extract tadi di dalam SDcard pada bagian halaman utama memory SDcard ( Jangan Di Dalam Folder )
  5. Kemudian install dan jalankan aplikasi Mobile Uncle Tool apk
  6. Pertama kali anda membuka aplikasinya maka anda akan melihat notifikasi dari supersu, Pilih saja Allow/Ijinkan
  7. Selanjutnya di dalam aplikasi Mobile Uncle Cari dan pilih menu Update Recovery
  8. Lalu pilih file Recovery,img yang tadi telah anda extract dan anda pindah di dalam SDcard
  9. Maka ponsel anda akan melakukan Reboot dengan sendirinya dan akan otomatis masuk pada menu CWM / TWRP Lenovo A369I yang anda miliki.
  10. Selesai, Selamat ponsel lenovo anda sekarang sudah terinstall CWM Recovery
Penutup:

Sekian yang bisa saya sampaikan semoga artikel Cara Pasang CWM / TWRP Lenovo A369I Ini bisa memberikan manfaat untuk temen temen semua.