Cara Mudah Tampilkan On Screen Keyboard di Ms.Word 2013



Selamat siang sobat semuanya,
Senang sekali bertemu lagi dengan berbagitekno yang akan berbagi tentang On Screen Keyboard di Ms.Word 2013 yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk sobat semuanya. Nah sobat Tahu kan sobat yang namanya keyboard? Apa sih fungsi dari keyboard itu sendiri?

Nah sobat mungkin juga tahu keyboard itu apa, fungsinya itu apa, mungkin setiap hari juga menggunakan keyboard kalau mau mengetik di hp touchscreen atau bisa disebut android itu juga sama saja kita mengetik secara virtual. Nah sobat semuanya. Sobat tentu tidak asing dengan fasilitas Ease Access pada Sistem Operasi Windows On Screen Keyboard yang sangat berguna sekali untuk membantu sobat semuanya dalam mengetik huruf Arabic, mungkin juga sobat untuk digunakan dalam keperluan lainnya contohnya dalam kondisi tidak terpasangnya keyboard dan untuk keperluan lainnya.

Baca juga :

Caranya adalah  :
Sobat tinggal arahkan kursor kesamping kanan layar tampilan laptop/komputer, kemudian pilih "search" lalu akan muncul seperti ini :



Setelah itu sobat akan muncul searching, sobat ketikan "OSK" makan akan muncul seperti ini



Bimsalabim......tuhh sobat muncullah screen keyboard nya yang akan digunakan untuk alternatif pengetikan sobat semuannya.



Sekian sobat artikel yang singkat dari saya, semoga bermanfaat yah sob......aminnn
ditunggu komentarnya yah....


Baca juga