Cara Mengatasi Kamera Andromax C2 New Kitkat Tidak Bisa di Buka



Cara Mengatasi Kamera Andromax C2 New Tidak Bisa di Buka atau yang biasa di sebut Fix Bug Andromax C2 New Kitkat adalah salah satu kerusakan yang di sebabkan oleh hilangnya suatu file yang berada pada system smartphone android yang anda miliki.


Hal seperti ini biasanya di sebabkan karena gagal di saat mengganti custom ROM, Kalau ngomong" Custom ROM pasti bagi anda yang senang mengotak atik smartphone android sudah tau ya.. ! Akan tetapi disini saya akan memberikan sedikit penjelasan singkat mengenai Custom ROM.

Custom adalah salah satu cara yang bisa mengubah tampilan smartphone yang kita miliki mirip seperti smartphone android bermerk, Contohnya : Jika temen temen memiliki smartphone andromax C2 New kemudian sobat ingin mengubah tampilanya menjadi mirip seperti samsung, maka sobat tinggal ganti saja stock ROM ponsel andromax sobat dengan Custom ROM samsung yang suport dengan ponsel anda, Nah jika temen temen tertarik untuk melakukan silahkan lihat kumpulan artikel Kumpulan Custom Rom Android Terkomplit di salam label tersebut ada banyak sekali Custom Rom yang bisa kamu coba dan juga ada panduan cara installnya.

Sebelum kita memulai tutorial Cara Mengatasi Kamera Andromax C2 New Tidak Bisa Di Buka , Silahkan penuhi dan unduh beberapa syarat dibawah ini.
  1. Ponsel Andromax C2 New Anda harus sudah dalam keadaan Rooted, Jika belum silahkan Cari dalam label Kumpulan Cara Root Ponsel Android
  2. Selain android anda sudah harus sudah di Root, Ponsel android yang anda miliki haruslah sudah terinstall CWM Recovery / TWRP, Nah jika belum terinstall silahkan baca Kumpulan Panduan cara install CWM Recovey, jika tidak ada silahkan Cari di Google Banyak.
  3. Unduh File Fix Kamera Andromax C2 New All Custom ROM
Baca Juga : Cara Mengatasi Wifi Andromax C2 New Tidak Mau Nyala
Cara Mengatasi Kamera Andromax C2 New Tidak Bisa Di Buka
  1. Matika ponsel andromax C2 New anda
  2. Kemudian masuk di dalam menu CWM Recovery dengan cara menekan dan menaham tombol VOLUME BAWAH dan Tombol POWER secara bersamaan sampai mucul logo andromax, baru lepas
  3. di dalam menu recovery cari dan pilih Install Form SDcard
  4. Lalu cari file Fix kamera andromax C2 yang tadi sobat unduh, Klik file tersebut maka proses instalasi akan di mulai.
  5. Tunggu beberapa menit sampai proses instalasi selesai.
  6. Jika proses sudah selesai klik Reboot System Now
  7. Selesai, Sekarang silahkan coba kamera andromax C2 New Anda.
Sekian yang bisa saya sampaikan bila ada kata kata yang menyinggung perasaan anda saya selaku admin blog Cara aQbar meminta maaf, Dan semoga artikel Cara Mengatasi Kamera Tidak Bisa DI Buka Pada Andromax C2 New Kitkat Bisa memberikan manfaan untuk anda sekalian.