3 Aplikasi Sadap Android Terbaik Gratis 2016



3 Aplikasi Sadap Android Terbaik Gratis 2016 | Bossdroid.ORG - Banyak aplikasi yang dapat Anda download dari google plasytore untuk mendapatkan aplikasi sadap d hp android. Namun pada kesmepatan kali ini bossdroid.org akan memberikan aplikasi sadap terbaik yang pernah ada dan dapat anda gunakan untuk melakukan aksi sadap pada sesorang. Nah, untuk menggunakan aplikasi sadap di hp android sebaiknya gunakan untuk cara yang baik yakni untuk orang tua yang ingin memantau akitiftas anaknya bukan untuk tindak kejahatan.

3 Aplikasi Sadap Android Terbaik Gratis 2016
3 Aplikasi Sadap Android Terbaik Gratis 2016
3 Aplikasi Sadap Android Terbaik Gratis
1. Thetruthspy
Aplikasi yang pertama adalah Thetruthspy,  Aplikasi ini merupakan Apliksi terbaik penyadap paling banyak di unduh. Dan untuk bisa menggunakan Aplikasi ini anda harus memiliki akses langsung ke Hp tersebut. Berikut cara untuk menggunakan Aplikasi Penyadap Thetruthspy.

Cara Menggunakan Aplikasi Sadap Thetruthspy
  1. Silahkan Download dulu Aplikasi Thetruthspy | Download Thetruthspy. Apk
  2. Jika sudah, silahkan Instal dan buka Aplikasi Thetruthspy di Hp Android anda lalu silahkan Register terlebih dulu pilih " Register Now Accuont " silahkan isi kolom yang tersedia lalu klik " Create Account ".
  3. Kemudian anda akna di bawa ke halaman halaman Device Administrator, klik " Activate " untuk mengaktifkanya. Dan selamat anda sudah bisa menyadap Hp Android lawan anda.
  4. Untuk mengetahui aktivitas dari Hp android yang sedang anda sadap, silahkan buka situs resmi Thetruthspy di http://my.thetruthspy.com/login mulalui PC atau Android anda, kemudian login dengan Accout yang sudah anda daftarkan di Hp Android target tadi.
Jika sudah berhasil, anda langsung bisa memantau aktifitas target melalui GPS History, List SMS, Call History dan Auto Answer. Jika anda ingin melihat WhatsApp, BBM, Line, amda harus upgrate ke versi Gold atau Premium.

2. Airdroid
3 Aplikasi Sadap Android Terbaik Gratis 2016
Aplikasi yang kedua adalah Airdroid, jika anda mematamati aktivitas Android yang ingin anda sadap, anda harus menginstal Aplikasi AirDroid pada Hp Android terget anda.

Cara Sadap Hp Android dengan Airdroid
  1. Download Aplikasi AirDroid dan instal Aplikasinya di Hp Android yang akan anda sadap - Download Disini
  2. Silahkan daftar dengan menggunakan akun Email yang sudah anda siapkan
  3. Jika anda sudah berhasil mendaftar, silahkan Instal Airdroid Destop jika belum punya silahkan Download AirDroid Destop dan instal di PC atau Laptop Anda.
  4. Silahkan buka AirDroid Destop di PC atau Laptop anda dan login menggunakan akun yang sudah anda daftarkan tadi di Hp android yang akan anda sadap.
  5. Aktifkan mirror Notifications pada AirDroid, untuk mengaktifkan mirror notifications anda harus memberikan akses AirDroid anda ke notofikasi di Android anda. Cara settingnya silahkan masuk kem menu Setting>>Notifications>>Notification Access lalu centang pada AirDroid Notification Mirror. Sekarang anda sudah bisa menyadap Hp Android orang lain.
3. Childeren Tracker
3 Aplikasi Sadap Android Terbaik Gratis 2016

Aplikasi yang berikutnya  Children Tracker, sama seperti Aplikasi Thetruthspy tapi bedanya Aplikasi Children Tracker tidak menggunakan fitur GPS jadi pemilik Hp yang and sadap tidak akan tau kalau anda sedang memata-matai aktifitasnya.

Cara Sadap Hp Android dengan Childeren Tracker
  1. Untuk menggunakan Aplikasi ini pertama-tama silahkan Download Aplikasi Children Tracker kemudian Instal di Android anda. 
  2. Silahkan buka dan daftar menggunakan akun email anda, jika sudah mendaftar silahkan kunjungi dan login di situs resminya di https://tracker.safet.me/login
  3. Sekarang anda bisa memantau aktifitas targer anda, jika anda ingin merekam Aplikasi WhatsApp,Line,BBM, atau yang lain, Android anda harus sudah dalam keadaan Root.
Demikian artikel kali ini tentang 3 Aplikasi Sadap Android Terbaik Gratis 2016 semoga bermanfaat.