Tuesday, September 6, 2016

Ricky Febrian

Xiaomi rilis Miflash versi 6.8.30,apa kelebihan Miflash versi baru ini ?

    No comments:

Ternyata bukan hanya Rom global stabil yang dibagikan Xiaomi secara merata pada semua device ternyata Xiaomi juga telah merilis Miflash versi  stabil. Sudah pada tau kan,apa itu Miflash? Miflash adalah salah satu tools untuk mengganti Rom pada device xiaomi.

Lalu apa saja yang baru dari Miflash terbaru ini? Miflash versi 6.8.30 ini adalah penyempurnaan dari Miflash sebelumnya, dan yang lebih keren lagi Xiaomi Miflash versi terbaru ini mendukung Windows 32bit dan Windows 64bit,jadi kamu tidak susah-susah lagi mencari PC yang 64bit cukup 32bit yang kamu punya aja, keren kan ?
Miflash tools stabil versi 6.8.30 2016

CATATAN PENTING
Jika telah menginstal Miflash versi lama di PC kalian sebaiknya di uninstall dulu. Miflash versi terbaru ini juga tidak support di ponsel Xiaomi pendahulu Xiaomi MI3,Berbahagialah kamu pengguna Xiaomi terbaru.

CARA INSTAL MIFLASH STABIL VERSI TEEBARU

Silahkan download dulu file Miflash nya di forum official MIUI atau bisa juga download Di sini lalu dobel klik pada MiflashSetup.MSI yang telah didownload tadi,setelah masuk proses penginstalan klik next di pojok kanan bawah. Setelah itu pemilihan tempat untuk menginstal Miflash nya bisa klik default lalu klik berikutnya. Selanjutnya konfirmasi instalasi lalu klik Next,selamat instalasi Miflash sudah selesai,silahkan klik tutup. Sekarang kamu sudah bisa Flash ponsel Xiaomi kamu menggunakan Miflash stabil versi terbaru.

Share ke teman-teman Mifans yang lain biar pada tau,dan jangan lupa tinggalkan komentar dibawah.
Salam Mifans