The Warriors PPSSPP ISO PSP for Emulator Android



Download Game The Warriors PPSSPP ISO PSP for Emulator Android | Bossdroid.ORG - Game The Warriors adalah sebuah game yang di adaptasi dari sebuah film layar lebar. Game PPSSPP The Warriors PSP sekarang bisa kamu mainkan di emulator Android. Untuk memainkannya juga sangat mudah dan kamu tidak perlu melakukan root di Hp Android.

Game The Warriors PPSSPP ISO bercerita tentang geng bernama The Warriors yang harus berjuang melewati kota New York untuk kembali ke wilayah kekuasaan mereka di Coney Island. Di film ini dikisahkan bahwa geng The Warriors tengah dijebak dalam situasi yang membuat mereka diburu oleh seluruh geng seantero New York, dan mereka hanya memiliki waktu satu malam untuk kembali ke daerahnya sebelum geng di kota metropolitan itu menghabisi mereka.

Download The Warriors PPSSPP ISO PSP for Emulator Android

Pada film The Warriors memang menampilan berbagai aksi yang sngit dalam peratrungan geng antar geng atu kelompok antar kelompok. Adaptasi game The Warriors ini seolah menjadi surat cinta bagi genre beat ’em up yang belakangan mulai kalah bersaing dengan berbagai genre di luar sana. Sama seperti filmnya, dalam The Warriors kamu bermain sebagai anggota geng The Warriors dengan setting waktu beberapa bulan sebelum jalan cerita filmnya dimulai.
Download Juga : Emulator PPSSPP Gold Apk Versi Terbaru untuk Android
Informastion Game The Warriors Ppsspp
  • Nama Game : The Warriors
  • Genre : Action Fighting Adventure
  • Bahasa/language : English
  • File Type : CSO ISO
  • Play With : Psp , Emulator Ppsspp , PspSunshine
 Link Download The Warriors CSO ISO
Demikian artikel kali ini tentang "Game THE WARRIORS PPSSPP" , semoga bermanfaat dan selmat bermain.