Tuesday, September 27, 2016

Ricky Febrian

Cara Mengatasi Force Close (FC) di Pokeland Legends

    No comments:

Cara Mengatasi Game Pokeland Legends  FC/Force Close | Bossdroid - Sebuah game terbaru yang wajib untuk Anda mainkan di smartphone android yang paling terbaru adalah Game of Monster: Pokeland Legends. Game yang satu ini adalah game yang mengusung tema animasi pokemon, dan merupakan game yang bisa menyaingi ketenaran game pokemon go.

Game of Monster: Pokeland Legends adalah game android yang bergenre MMORPG yang mana layaknya pada sebuah game serupa lainnya. Serunya lagi anda dapat bertarung melawan orang lain bersama-sama dengan pokemon yang telah anda tangkap dan dapatkan.

Cara Mengatasi Force Close (FC) di Pokeland Legends

Untuk urusan gameplay yang sudah Boss Droid singgung sebelumnya bahwa Game of Monster: Pokeland Legends cukup simple dan mudah untuk dipahami, Apalagi jika anda sudah terbiasa dengan game bergenre MMORPG. karena kalian akan di pandu dari level kecil sampai level tinggi. Dan terakhir untuk segi desain grafis game ini sangatlah keren dan tidak akan membuat anda bosan untuk memainkannya, pasalnya semua desain grafisnya 3D lalu ditambah ada efek jurus Pokemon saat bertarung.

Tetapi untuk saat ini jika anda mendownload game ini di Google Play Store, pasti akan menemukan dan melihat tulisan "Ini adalah aplikasi yang belum dirilis. Aplikasi mungkin tidak stabil". Nah, karena aplikasi ini tidak stabil dikarenakan game ini belum rilis sepenuhnya atau masih dalam tahapan pengembangan. Nantinya Anda akan mengalami masalah Force Close Saat "Click team, send monsters for battle" Pada Game of Monster: Pokeland Legends.

Untuk mengatasi Game of Monster: Pokeland Legends FC bossdroid memiliki cara yang simpel dan sangat mudah yaitu dengan melakukan.
Download Game of Monster: Pokeland Legends V0.6.3 Fixed Force 
Dengan download Game of Monster: Pokeland Legends versi terbaru maka masalah seperti FC yang terjadi saat bermain game ini bisa teratasi.

Demikian artikel kali ini tentang Cara Mengatasi Force Close (FC) di Game Pokeland Legends.