Cara Aman dan Mudah Menambah Viewer (Pengunjung), Like dan Subscribe (Pelanggan) Youtube 2016





Hasil gambar untuk foto memperbanyak like youtube


Caranya Bagaimana Meningkatkan pengunjung youtube?

Sebenarnya banyak cara untuk meningkatkan atau menambah pengunjung youtube, seperti contohnya video yang anda upload bisa anda share / bagikan ke media sosial seperti facebook, twitter dan lain sebagainya, selain itu anda juga bisa meminta tolong kepada teman-teman anda untuk menonton video yang anda upload, minta bantu teman-teman untuk share di bbm, line dan lain sebagainya, tapi apakah mereka langsung suka dengan video anda? terus apakah dengan share begitu mereka langsung membuka video anda? karena melihat banyaknya kiriman - kiriman orang yang tidak bermanfaat bagi mereka sehingga video yang anda bagikan pun sebagian dari mereka pasti menyangka tidak bermanfaat dan mengabaikan kiriman anda begitu saja. Saya tidak menyalahkan cara ini karena menurut saya cara ini cukup efektif juga jika video yang kita bagikan adalah video yang bermanfaat bagi banyak orang seperti misalnya video yang kita bagikan adalah video lucu untuk mengobati teman-teman yang galau atau stres, video tutorial untuk membantu teman-teman kita yang sedangkan membutuhkan solusi, video tentang gosip artis (Lebay), talkshow atau diskusi untuk teman-teman kita yang ketinggalan menonton acara di televisi, video review barang - barang canggih seperti misalnya gadget terbaru untuk teman-teman kita untuk menambah pengetahuan mereka.



Terus Bagaimana Cara Meningkatkan Pengunjung Youtube Yang Di Rekomendasikan?


Jika anda mau bekerja anda akan mendapatkan apa pun yang di inginkan termasuk jika anda ingin menambah pengunjung youtube, anda harus bekerja agar video anda di lihat banyak orang, anda harus mau dan mampu membagikan waktu anda untuk video anda agar di lihat banyak orang, di sukai banyak orang, dan untuk mendapatkan pelanggan dari video youtube anda.

Sebenarnya cara kerja dari trik Cara aman dan mudah meningkatkan pengunjung, like ataupun pelanggan youtube ini adalah hanya dengan mengikuti sebuah program di youlikehits.com.

Apa ItuYoulikehist.com?


Youlikehits.com adalah sebuah situs yang bisa anda jadikan untuk meningkatkan pengunjung, like dan subcribe dari video youtube anda, karena hanya dengan mendaftar di youlikehits.com anda bisa mengontrol jumlah view (Pengunjung), like dan pelanggan (Subscribe) dari video anda.


Bagaimana Cara KerjaYoulikehits.com?

Sebelumnya saya pernah membuat postingan tentang Cara Cepat Menambah Pengunjung youtube yang terbukti, Di postingan sebelumnya saya juga membahas tentang bagaimana cara agar video yang kita upload di youtube dilihat banyak orang, selain itu juga video kita bisa di sukai banyak orang dan jumlah pelanggan yang banyak. Postingan kali ini juga sama cara kerjanya dengan postingan sebelumnya, dimana Cara Kerja Youlikehits.com adalah kita harus mengumpulkan Poin sebanyak-banyaknya untuk di tukar kan agar video kita banyak pengunjung, di sukai pengunjung dan bahkan menjadi pelanggan di akun youtube kita.

Lebih jelasnya Cara Kerja Youlikehits.com adalah ketika anda mendaftar di youlikehits anda harus mengumpulkan poin terlebih dahulu.

Bagaimana Cara mendapat Poin Diyoulikehits.com?


Caranya Mudah, untuk mendapatkan poin di youlikehits.com anda harus mau melihat video youtube orang lain, menyukai video orang lain, menjadi pelanggan di akun youtube orang lain, menjadi pengikut di twitter orang lain dan masih banyak cara anda untuk mendapatkan poin di youlikehits.com, saran saya anda harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya terlebih dahulu agar ketika di tukarkan untuk view youtube anda anda bisa santai karena semua kerjanya otomatis, anda bekerja hanya pada waktu pencarian poin saja, untuk urusan pengunjung yang melihat video anda biarkan saja youlikehits.com yang bekerja.

Apakah Ini Aman Untuk Adsense di Youtube?


Sejauh ini belum ada yang bilang kalau bermain di youlikehits.com tidak aman untuk meningkatkan penghasilan di youtube. Karena beberapa senior kita yang sudah berhasil di youtube juga menganjurkan untuk pemain youtube pemula seperti saya harus mendaftar di youlikehits.com.

Bagaimana Cara Mendaftar diyoulikehits.com?


Seperti ketika kita mendaftar di website yang lainnya, cara mendaftar di youlikehits.comjuga sama yaitu  anda harus langsung ke form pendaftaran, dan mendaftarkan beberapa identitas anda untuk bisa mendapatkan akun di youlikehits.com

Kemudian setelah mendaftar silakan anda mulai mencari poin untuk bisa di tukarkan kembali untuk pengunjung youtube anda, untuk anda tukar dengan like di youtube anda, dan untuk anda tukarkan untuk pelanggan yang akan banyak sekali untuk video youtube anda.



Demikianlah yang dapat saya sampaikan tentang Cara Aman dan Mudah Menambah Viewer (Pengunjung), Like dan Subscribe (Pelanggan) Youtube semoga bermanfaat :)