2 Cara Ampuh Mengetahui Sandi WIFI di Android



Cara Mengetahui Password WIFI di Android - Jama secanggih sekarang sudah tidak hal yang mustahil lagi bagi kita untuk bisa melihat sandi wifi melalui ponsel android, Jika salah satu ponsel anda sudah ada yang terhubung di wifi maka kamu akan mempermudah untuk menghubungkan ponsel android kamu yang lain ke waifi tersebut. Walaupun kamu sendiri tidak mengetahuinya.


Jaman sekarang sinyal waifi sudah bisa menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan mulai dari perusahaan besar sampai wifi RT RW pun sekarang sudah banyak, Akan tetapi biasanya pemilik wifi tersebut akan memberikan tarif per hp yang ingin menggunakannya. Sehingga apabila sobat memiliki 2 ponsel android maka sobat harus membayar 2 kali. Tapi tenang sob mulai detik ini menit ini kalian tidak usah khawair lagi karena blog cara aqbar akan memberikan tips yang nantinya bisa sobat gunakan untuk melihat password wifi yang sudah terhubung di ponsel sobat.

Mengetahui Password WIFI di Android

Perlu sobat ketahui bahwasanya tutorial ini hanya bisa sobat lakukan jika ponsel android sobat sudah pernah terhubung di sinyal wifi tersebut dan sebelum kita melanjutkan tutoriaal ini pastikan terlebih dahulu ponsel android sobat sudah pernah di Root, Jika ponsel android sobat belum di root silahkan baca artikel saya sebelumnya tentang Cara Root Android. Di dalam ada banyak artikel cara root. Jadi silahkan pilih mana yang sesui dengan ponsel android yang sobat miliki, Atau jika tidak ada yang sesui ponsel sobat. Silahkan cari sendiri saja di nenek moyang Google pasti ada kok.

Oke sekarang langsung saja kita mulai tutorial Cara Mengetahui Password WIFI di Android

1. Cara Yang Pertama Menggunakan Aplikasi Wifi Key Recovery
  • Pertama Download dahulu aplikasi Wifi Key Recovery
  • Lalu install dan jalankan aplikasi Wifi Key Recovery
  • Maka akan muncul pop-up SuperSU Klik tombol Grant
  • Jika sudah maka akan muncul Password wifi yang dulu pernah tersimpan di ponsel android yang sobat miliki
  • Karena aplikasi Wifi Key Recovery ini memiliki fitur Copy. Jadi sobat tidak perlu repot" untuk mengetik tinggal sobat copy aja passwordnya
  • Selesai, Gimana mudah bukan,...? Oke sekarang kita lanjut ke cara yang kedua.
2. Cara Yang Kedua Menggunakan Aplikasi Free WIFI Password Recovery
  • Pertama Unduh terlebih dahulu aplikasi FREE WIFI Password Recovery
  • Kemudian install dan jalankan di ponsel sobat
  • Pastikan sobat sudah memberikan akses Root pada aplikasi Free WIFI Password Recovery ini
  • Setelah sobat memberikan akses Root, Maka secara otomatis aplikasi ini akan menampilkan daftar waifi yang dulu pernah terhubung di ponsel android sobat,
  • Untuk melihat Password wifinya, Sobat tinggal klik tombol View / Tombol mata seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.
  • Maka secara otomatis password wifinya akan muncul.
  • Yang paling keren dari aplikasi ini dibandingkan aplikasi yang lainya adalah sobat bisa membagikan paswordnya kepada teman, saudara ataupun pacar. dan tidak hanya itu sobat juga bisa mengopy sandi wifinya jadi sobat tidak usah repot" untuk mengetik sandinya.
Inget ya sob, gunakan tehnik ini untuk hal hal yang baik dan jangan menggunakan tehnik ini untuk melakukan tidakan yang merugikan orang lain, jangan seperti saya hehe.
Penutup :
Sekian dulu perjumpaannya semoga artikel yang sata tulis ini bisa memberikan manfaat kepada sobat sekalian, dan terimakasih telah mau membaca artikel 2 Cara Ampuh Mengetahui Sandi Wifi di Android.