Download Games Balapan Mobil Gratis Terbaik Android Free Apk 2016




Hasil gambar untuk foto game balap super ngeri grafik


Download Games Balapan Mobil Gratis Terbaik Android-Sayamautrik.com - Bagi anda yang hobi banget balapan tidak ada salahnya mengaplikasikan kesukaan anda dengan main game balap yang seru dan menegangkan ini. Game balap yang telah memenuhi ponsel android anda akan mengurangi rasa jenuh anda di waktu tertentu. Bermain game balapan juga sangat efektif untuk mengurangi tingkat stress yang kita miliki.
Banyaknya tipe game balapan seperti game balap mobil sedan, 4WD atau mobil besar mungkin membuat anda bingung untuk memilih yang mana. Semuanya menawarkan sensasi kebut-kebutan yang menarik. Supaya anda tidak bingung coba anda baca rekomendasi kumpulan game balapan mobil sebagai berikut:
Download Games Balapan Mobil Gratis

Download Games Balapan Mobil Gratis Terbaik Android

1.Game Drag Racing 4×4 => Download
Game yang dibuat oleh Creative Mobile ini berhasil mencapai prestasi sebagai game balapan yang direkomendasikan oleh Google play sebagai pengembang terbaik atau Top Developer. Game Drag Racing 4×4 ini sudah didownload oleh 10 juta sampai 50 juta instalan. Bayangkan saja, pemain dari game ini sudah sangat banyak jadi tentu saja game ini cukup berkualitas untuk kamu mainkan.

2. Speed Racing => Download
Speed Racing merupakan game balapan yang dikembangkan oleh Italy Games. Pengembang game android yang berasal dari italia ini menawarkan game balapan dengan banyak fitur menarik. Sama seperti diatas, Speed Racing ini juga direkomendasikan oleh google play sebagai developer terbaik. Game Speed Racing ini sudah di instal lebih dari 10 juta pengguna.

3. GT Racing 2: The Real Car Exp => Download
GT Racing 2: The Real Car Exp ini merupakan game balapan dengan menghadirkan banyak mobil keren didalamnya. Game besutan Gameloft ini pun juga game dari Top Developer di Google Play. Sama seperti game balapan diatas. Game GT Racing 2: The Real Car Exp ini di instal di banyak pengguna, diantranya ada 10 juta sampai 50 juta pemain di seluruh dunia.

4. Ashpalt 8: Airborne => Download
Asphalt 8: Airborne merupakan game mobile offline terbaik yang ada di Google Play. Game Asphalt 8: Airborne ini tersedia offline artinya game ini bisa di mainkan meskipun tidak ada koneksi dengan internet. Meski begitu game ini lebih menyenangkan jika dimainkan dengan koneksi internet. Asphalt 8: Airborne adalah seri Asphalt paling fun dan mempunyai banyak sekali element action, hampir seperti sedang bermain di film action racing”. Asphalt merupakan game racing, semua orang tahu itu namun pada seri terbarunya ini saya merasakan adanya sedikit pergeseran genre. Asphalt 8 tidak lagi 100% racing namun sudah melibatkan berbagai elemen action, bisa dibilang 70% racing dan 30% action.

5. Fast dan Farious 6: The game => Download
Sebuah game dengan adrenalin tinggi, penuh aksi permainan balap, Fast & Furious 6 : The Game datang dengan banyak fitur dan grafis yang luar biasa. Berdasarkan film blockbuster populer, game ini termasuk semua karakter dari film serta sebagian besar mobil. Permainan ini cocok untuk perangkat mobile karena itu menantang namun mudah untuk mengontrol. Namun, dalam game ini terdapat upgrade biaya terlalu banyak untuk tetap menyenangkan bagi pemain.

6. Race Illegal : High Speed 3D => Download
Race illegal: High Speed 3D masih mempunyai elemen-elemen racing yang lengkap, mulai dari nitro boost, car damage, drift sampai dengan berbagai macam mobil yang bisa kamu beli. Namun mobil yang ada di dalam game ini tidak terlalu banyak dan juga tidak berlisensi (artinya kemungkinan mobil ini benar-benar tidak ada dalam aslinya).
Race Illegal: High Speed 3D terbagi atas 3 mode utama, yaitu Career, Quick Race dan Multiplayer. Seperti yang kamu bisa tebak mode career adalah mode utama dari game ini dimana kamu akan menjalani racing demi racing yang ditemani dengan sedikit cerita. Sedangkan untuk mode multiplayer saat ini hanya berfungsi sebagai lokal multiplayer.

7.Redline Rush => Download
Redline Rush adalah salah satu game di Android dengan kategori balapan arcade yang dibuat oleh Crescent Moon Games. Di dalam game ini anda di tugaskan mengemudikan mobil sport dengan kecepatan tinggi untuk keluar dari kejaran polisi. Anda harus menghindari tabrakan, melanggar lalu lintas, mengambil power up, menghancurkan mobil kecil yang menghalangi dan mengoleksi coin sepanjang perjalanannya