Clash of Clans Segera Hadirkan Clone Spell



Clash of Clans Hadirkan Clone Spell - Clash of Clans atau yang sering kita dengan game COC akan segera menghadirkan update terbaru yang dirilis pada bulan ini. Selain fitur terbaru yakni 1 gem boost yang diluncurkan beberapa waktu lalu, kini developer ternama Supercell juga tengah menyiapkan update terbaru untuk menghadirkan Clone Spell.

Clash of Clans Segera Hadirkan Clone Spell
Seperti yang dikutip dari Akun YouTube resmi milik Chief Pat mempertontonkan spell baru dengan biaya yng mencapai 44 ribu elixir. Disebut Clone Spell, karena memang sesuai namanya, yaitu spell ini dapat menciptakan kloningan pasukan yang melewati radius lingkaran.

Dengan kita menaruh Clone Spell di medan tempur, jika pasukan seperti barbarian atau wizard melewati radius lingkaran Clone Spell tersebut, maka bisa muncul beberapa pasukan sejenisnya yang bisa membantu penyerangan.

"Sebuah spell terbaru disini di Clash of Clans (COC). Clone Spell hanya bisa dibuka pada Town Hall 10 ke atas yang benar-benar tidak seperti mantra lain dalam permainan", ujar Chief Pat dalam keterangan videonya tersebut.

Video yang diunggah pada 21 Mei 2016 lalu itu sudah ditonton lebih dari 170 ribu pengakses YouTube di bergabagai penjuru dunia.

Dengan Clash of Clans menghadirkn Clone Spell, apakah Anda masih merasa bosan untuk memainkan game Clash of Clans ini? Happy Gaming yap. Baca juga yuk Game Mirip Clash Of Clans di Tahun 2016.