Bocoran Penampakan Mi Band 2 dengan LED Display



Lelah menunggu penantian panjang? akhirnya setelah sempat bulan lalu ada masalah produksi, Mi Band 2 delay hingga bulan Juni. Namun, setelah acara perilisan Mi Drone lalu, CEO memberikan bocoran generasi teranyar dari Mi Band ini.

Mi Band 2 terlihat lebih cantik dengan LED Display diatasnya, seperti pada beberapa gambar dibawah ini. Terlihat ada tombol fisik juga diatasnya, kalau boleh mimin tebak tombol ini merupakan tombol mode untuk mengganti tampilan mulai dari jam, heartrate, steps, dsb.




Terlihat jelas ada sensor heartrate dibawah core Mi Band 2. Coba kalau ditambah blood preassure?





Posisi port charger yang tidak berbeda dari generasi sebelumnya, menandakan bentuk docking core charging nya pun bakal serupa dari sebelumnya.


Lalu bagaimana dengan notifikasi, apakah bakal terlihat juga di display? biarkan waktu yang menjawab. Kalo mimin kira yang paling berguna dari tambahan LED Display ini sih penunjuk waktunya, soalnya kalau pake versi sebelumnya masih kudu pake jam tangan gitu.

Tapi lebih jelasnya kita tunggu saja peluncuran Mi Band 2 ini pada tanggal 7 Juni 2016 nanti, moga aja ada fitur yang lebih keren yang gak bisa ditampilin foto-foto diatas. :D

images credit