10 Aplikasi Kamera CCTV Android Terbaru



Aplikasi Kamera CCTV Android - Android adalah salah satu system operasi yang dibuat oleh perusahaan raksasa Google, dimana saat ini tengah merajai system operasi yang paling banyak digunakan di dunia termasuk di Indonesia sendiri. Jadi sudah tidak mengherankan lagi bila terdapat banyak sekali orang yang telah menggunakan smartphone dengan OS Android.

Smartphone banyak sekali digunakan oleh para siswa, mahasiswa, karyawan, hingga para pelaku bisnis sebagai media penunjang aktivitas mereka. Namun, dari sekian banyak smartphone difungsikan sesuai bidangnya, ternyata ponsel android masih menyimpan fitur menarik yaitu bisa dijadikan sebagai kamera CCTV. Lho kok bisa? (Baca juga: Kumpulan Aplikasi Kamera Tembus Pandang Asli)

Aplikasi Kamera CCTV Android Terbaru
Tidak ada yang mustahil, berikut Elbaihaki Blog ingin berbagi tentang aplikasi kamera CCTV Android terbaru dan terbaik yang bisa Anda gunakan untuk menjaga keamanaan lingkungan sekitar Anda.  Yuk, berikut simak aplikasinya di bawah ini.

Daftar Aplikasi CCTV Android Terbaru dan Populer

1. Meye
Aplikasi kamera CCTV android pertama diberi nama Meye. Aplikasi CCTV android yang satu ini hasil besutan Meyetech. Perlu Anda ketahui bahwa Aplikasi Meye bisa kita gunakan dengan mudah guna mengontrol hingga mengakses Securitiy IP cameras ataupun IP yang sudah terhubung dengan ponsel android. Meye sendiri mempunyai kinerja yang cukup cepat dan akurat. Meski tampilan sederhana dan cara penggunaannya sangat mudah, nyatanya aplikasi Meye paling banyak digunakan di dunia.

Kelebihan dari aplikasi CCTV android Meye yaitu adanya kecocokan di semua jenis OS Android  serta disupport oleh DVR (ponsel buatan China), ditambah fitur streaming yang memungkin manambah keamanan pada perangkat anda, pengambilan foto, live streaming video,  hingga kontrol kamera dari PTZ. Setelah anda menginstall aplikasi CCTV Android ini, maka anda akan dihadapkan pada beragam menu pilihan misalnya photo, video records, dan device list. Bagaimana, Anda tertarik untuk mencobanya?

2. Viewtron CCTV DVR Viewer App
10 Aplikasi Kamera CCTV Android Terbaru
Aplikasi CCTV android terbaru yang kedua diberi label Viewtron CCTV DVR Viewer App. Aplikasi CCTV android yang satu ini menawarkan fitur yang hampir mirip dengan dengan apliaksi meye. Tetapi terdapat beberapa fitur yang membedakan, yaitu aplikasi Viewtron CCTV DVR Viewer App didukung oleh mode potrait dan landscape, resolusi standar sampai 1080p, fitur zoom, dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainya.

Bukan hanya itu saja lho, aplikasi Viewtron CCTV DVR Viewer App bisa anda pasang pada sembarang tempat yang nantinya anda bisa menyaksikan pada layar ponsel android ataupun para perangkat PC (laptop) milik anda pribadi dalam bentuk thumbnail.

3. CCTV Mobile
Aplikasi kamera CCTV android populer terakhir adalah CCTV Mobile. Aplikasi CCTV yang satu ini merupakan hasil besutan CCTV Mobile Client Dev. Aplikasi CCTV Mobile menyuguhkan berbagai fitur menarik misalnya network camera, pengelolaan foto serta video, pantauan dari NVR serta DVR secara langsung, locally store, play back record files, dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan mengggunakan aplikasi CCTV Mobile, anda bisa memonitoring segala aktivitas yang mencurigakan di tempat-tempat privacy Anda. Jika kebetulan anda tertarik untuk mencoba aplikasi CCTV terbaik ini. Langsung saja download aplikasinya di Google Play Store ataupun dengan klik link pada bagian judul aplikasi ini.

4.  Home Security IP Cam
10 Aplikasi Kamera CCTV Android Terbaru
Dikembangkan dan dipopulerkan oleh Alfred Labs Inc, aplikasi kamera CCTV Android yang memiliki nama Home Security IP Cam ini sangat cocok untuk dipasang di dalam ataupun di luar rumah. Dengan bermodalkan Android yang memiliki sistem operasi Gingerbread, Anda bisa menginstal Home Security IP Cam ini. Kelebihan lainnya yang akan Anda dapatkan dengan memilih aplikasi ini adalah bisa diunduh secara gratis tanpa membelinya.

5. iCamViewer
Aplikasi kamera CCTV Android yang selanjutnya adalah iCamViewer yang dikembangkan oleh Appburst, llc. Bisa diunduh secara gratis di Google Play Store, aplikasi satu ini akan memudahkan Anda dalam memantau keamanan rumah dan lingkungan sekitar. Tidak hanya bisa ‘mengawasi’ rumah, aplikasi satu ini memiliki fitur CCTV yang sebenarnya, bisa digunakan untuk memutar rekaman sebelumnya dan bisa diedit sesuai dengan kebutuhan. Namun untuk bisa memiliki aplikasi ini, setidaknya Anda perlu memiliki Iphone, Ipod touch dan juga Ipad dengan sistem operasi 3.2 ke atas.

6. Web of Cam
10 Aplikasi Kamera CCTV Android Terbaik
Web of Cam merupakan aplikasi kamera CCTV Android lainnya yang bisa untuk Anda jajal. Dengan bermodalkan Android bekas yang telah tidak Anda pergunakan dan menghubungkannya dengan smartphone yang sekarang ini dimiliki lingkungan rumah akan senantiasa aman. Aplikasi yang dikembangkan oleh Alfred Labs Inc ini sangat berguna bagi Anda yang membutuhkan kamera CCTV namun tidak memiliki budget yang lebih. Segera unduh di Google Play Store dan nikmati suasana rumah yang aman dan nyaman.

7. XProtect Mobile
XProtect Mobile merupakan salah satu aplikasi kamera CCTV Android yang tersedia dalam berbagai bahasa. Sebut saja bahasa Inggris, Arab, Norwegia, China, Korea, Italia, Swedia, Rusia, Portugal, dan masih banyak lagi yang lainnya, Anda bisa mengaturnya dengan bahasa yang dikuasai. Tidak hanya bahasa saja yang fleksibel, perangkat yang compatible ataupun cocok juga sangat banyak. Apabila Anda memiliki iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod touch, dan juga iPad dengan sistem operasi 5.0 ke atas, sudah bisa langsung memiliki aplikasi pengaman rumah ini.

8. tinyCam Monitor Free
10 Aplikasi Kamera CCTV Android Terbaik
Bisa secara langsung dihubungkan dengan kamera CCTV di rumah ataupun juga di kantor, Anda tetap bisa mengontrol kemanannya meskipun sedang bepergian jauh. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk tetap memantau keadaan rumah yang memiliki kamera CCTV yang terpasang di mana saja. Beberapa vendor kamera yang sudah bisa disambungkan dengan aplikasi satu ini antara lain Vivotek, Pixord, Mobotiz, dan juga Panasonic.

9. Smartvue S9
Smartvue S9 yang dulunya merupakan penyedia kamera CCTV telah ada dan ‘mengamankan’ banyak lokasi sejak tahun 1998. Sekarang ini sudah dikembangkan menjadi aplikasi kamera CCTV Android yang bisa Anda bawa kemana saja. Aplikasi ini cocok dipergunakan atau kompatibel dengan perangkat ponsel cerdas seperti iPhone, iPod touch, dan juga iPad, dengan Ios 4.3 dan setelahnya, dengan sistem operasi Android 2.2 ke atas. Anda bisa memonitoring rumah dengan menyambungkan aplikasi ini dengan kamera CCTV dengan merk seperti halnya Cloudvue, InsightServer, Axis, Sony, Toshiba, Vivotek, serta Panasonic.

10. Live Camera Viewer for IP Cams
10 Aplikasi Kamera CCTV Android Terbaru
Aplikasi kamera CCTV android yang terakhir adalah Live Camera Viewer for IP Cams. Jika memiliki aplikasi ini Anda bisa memantau keadaan kota dengan hanya mengeser ponsel cerdas yang dimiliki. Bagaimana tidak, aplikasi ini menggunakan IP Publik yang terpasang pada kamera CCTV yang terpasang di negera-negara besar seperti halnya Kanada, Inggris dan masih banyak lagi yang lainnya. Tak perlu jauh-jauh pergi ke Inggris jika ingin tahu keadaan di sana, Anda bisa melihat dunia dalam genggaman.

Demikianlah artikel tentang aplikasi kamera CCTV android terbaru dan terbaik yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi refrensi kamera CCTV  terbaik untuk Anda sekalian. Let’s safe our area!!