Cara Memainkan Dua akun Game Clash Royale pada Android



Jika anda ingin memainkan 2 akun atau lebih game Clash Royale pada android , disini saya akan memberikan triknya untuk anda.


Clash Royale adalah game android terbaru dari Supercell yang sudah sukses membuat game terkenal dan populer sebelumnya yaitu Clash of Clans.
Game ini masih mengusung tema yang sama yaitu permainan online dalam bentuk strategi berperang yang tidak kalah seru dengan COC , karena dalam permainan Clash Royale juga terdapat Clans , macam macam pasukannya pun juga diadaptasi dari permainan COC seperti goblin , witch , mini pekka , baby dragon , valkyrie  , minion , giant dan masih banyak lagi dengan ditambahi beberapa pasukan yang memang baru.

 baca juga :  4 Trik Dasar Bermain Clash of Clans ( COC )

dalam permainan Clash Royale kita bisa bertarung antar anggota clan , dimana pada COC fitur ini tidak bisa dilakukan , kita juga bisa request pasukan dan juga mendonasikan pasukan kita kepada teman sesama anggota clan. Terdapat juga fitur upgrade pasukan agar pasukan menjadi lebih kuat.

Berikut cara memainkan dua akun game Clash Royale pada android

1. Buka game Clash Royale
2. Pilih setting > pada google play sign-in pilih "Disconected"


3. Pilih Link device > Pilih Sign in


4. Pilih Tambahkan akun > OK


5. Jika anda sudah memiliki akun satu lagi , anda tinggal memasukkan alamat email dan pasword .
jika belum punya pilih buat akun baru dan buat akun anda hingga selesai.


6. Jika akun sudah berhasil dibuat , kembali ke Clash Royale > Pengaturan > Google Play sign-in "disconected" > Link device > Pilih akun yang ingin anda mainkan > OK > tulis "Confirm"

7. Selesai .Ulangi langkah no 6 jika ingin mengganti akun Clash Royale yang ingin anda mainkan
baca juga : 5 Trik Dasar Bermain Clash Royale
Sekian tentang Cara Memainkan Dua akun Game Clash Royale pada Android