Plugin AGC kentooz gratis




 Fitur fitur dari AGC Plugin:

1. AGC Image

Fitur AGC Image Ini memakai shortcode yang bisa kamu setting serta sesuaikan sesuai keperluan. Image bisa kamu atur jumlah image yang bakal ditampilkan, tidak hanya itu kamu juga mengatur sumber foto yang ingin kamu tampilkan ( Sumber Bing, ask, search engine lain tetap dalam pengembangan ). Kamu juga bisa mengatur desain image sebagai related images.

2. AGC Text

Fitur AGC Text Ini memakai shortcode yang bisa kamu setting serta sesuaikan sesuai keperluan. Text bisa kamu atur jumlah kalimat yang bakal ditampilkan, tidak hanya itu kamu juga mengatur sumber text yang ingin kamu tampilkan ( Sumber Google, Bing, RSS Bing, ask, search engine lain tetap dalam pengembangan ). Kamu juga bisa mengatur desain text sebagai related posts.

3. AGC Video

Fitur AGC Video Ini memakai shortcode yang bisa kamu setting serta sesuaikan sesuai keperluan. Video bisa kamu atur jumlah video yang bakal ditampilkan, tidak hanya itu kamu juga mengatur sumber video yang ingin kamu tampilkan ( Sumber RSS Bing, ask, search engine lain tetap dalam pengembangan ). Video tak ada related nya sebab bakal lebih memperberat load page.

4. Spin text

Fitur ini juga bisa kamu atur melewati shortcode.. :)

5. Acak Keyword

Fitur ini untuk menampilkan sasaran keyword anda. Sasaran keyword bakal diacak apabila kamu reload page. Acak keyword nantinya bakal ditampilkan di sidebar memakai widget ktzagcplugin rand term. Rand keyword hanya bakal tampil apabila tak ada keyword yang dirujuk dari search engine alias dalam bahasa bagus nya (STT). Apabila ada sasaran pengunjung kamu yang berasal dari search engine memakai keyword tertentu, maka keyword tersebut lah yang ditampilkan disini. :D

6. Filter kata kunci

Jangan kuatir apabila ada visitor yang iseng mencari kata kunci yang tak kamu inginkan, kata kunci bakal dihilangkan di judul, URL serta konten jadi kata kunci tersebut tak bakal di load di page. :)

7. Bulk Poster

Plugin ini juga bisa dibangun sebagai auto blog, sebab plugin ini ada bulk poster nya. :D Tinggal Buat campaign baru, atur campaign sesuai yang kamu inginkan, serta buat jadwal kapan campaign tersebut bakal terposting dengan cara otomatis.