Game Clash Royale, Penerus Game Clash Of Clans Lho!



Game Clash Royale - Pawa Awal tahun 2016 ini, Developer ternama Supercell kembali melaunching seri game mobile terbarunya miliknya yang diberi nama "Clash Royale". Game Clash Royale termasuk salah satu game yang dapat dibilang sebagai renkarnasi (penerus) dari game terdahulunya yang begitu fenomenal beberapa tahun belakangan, yaitu Clash of Clans.

Kepopuleran game Clash of Clans atau yang lebih kita kenal dengan "COC". Bahkan, game COC sempat dinobatkan sebagai game mobile terlaris dan terbanyak diunduh di dunia selama 3 tahun terakhir.

Game Clash Royale, Penerus Game Clash Of Clans Lho!
Supercell menjelaskan bahwa game Clash Royale sebetulnya tak lain mengambil settingan dari lokasi di dunia yang sama dengan game COC. (Baca juga: Game Mirip Clash Of Clans Terbaru)

Namun hanya saja, developer asal Finlandia ini mengungkapkan bahwa gameplay dari Clash Royale sangat berbeda dari game strategi COC. Clash Royale mengusung gameplay kombinasi dari sistem permainan collectible card dan real-time competitive strategy. Kedua sistem inilah yang menjadi gameplay utama dan sebenarnya pernah hadir lebih dulu di game Hearthstone dan game Dota 2. Yap, dijamin Anda akan menghadapi musuh secara real-time guna mengoleksi kartu karakter dan spell yang tersedia pada game Clash Royale.

Seperti biasa, sebelum anda hendak memulai memainkan permainan ini, Anda diharuskan untuk menyusun Battle Deck dan membuat strategi supaya dapat memenangkan setiap pertempuran.

Beragam karakter yang dihadirkan lewat kartu di game Clash Royale juga hampir sama dengan karakter yang terdapat di COC. Tetapi ada juga tambahan beberapa karakter terbaru misalnya princess, knights, dan baby dragons.

Sama halnya dengan game pendahulunya (game COC), Anda juga dapat membentuk sebuah clan bersama dengan kawan-kawan supaya membuat suasana pertarungan antar pemain menjadi lebih panas dan lebih seru.

Namun sayangnya, saat ini Clash Royale hanya tersedia di platform iOS dan sementara hanya bisa dimainkan di beberapa wilayah, misalnya Selandia Baru, Australia, Kanada, Denmark, Hong Kong, Swedia, Norwegia, Islandia, Finlandia.

Bagaimana semakin penasaran kan dengan game Clash Roayale ini? Sebaiknya kita tunggu saja kapan game penerus COC ini akan hadir di Tanah Air. Just wait and see aja ya!