Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di HP Android



Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di HP Android - Bagi anda yang senang dengan pulsa gratis, maka perlu mencoba trik jitu yang akan kami ulas pada kesempatan kali ini. Sebenarnya banyak sekali tutorial mendapatkan pulsa gratis di internet, namun hanya beberapa saja yang work/berhasil. Biasanya anda akan mendapatkan pulsa mulai dari Rp. 50,000 hingga Rp. 100,000 setiap harinya pada nomor ponsel anda bila berhasil menggunakan trik dengan benar.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di HP Android
Lantas, bagaimana caranya? Bila anda sudah sangat penasaran dengan cara mendapakan pulsa gratis di smartphone android. Berikut langkah-langkah yang harus diperhatikan dan dipraktekkan.

Tips dan Trik Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis di Ponsel Android

Peralatan yang harus dipersiapkan:
  • Ponsel Pintar Android (Segala Merk HP Android)
  • Aplikasi rahasia untuk mendapatkan pulsa gratis
  • Koneksi jaringan internet di ponsel android milik anda
Langsung saja simak langkah cara mendapatkan pulsa gratis di HP Android berikut:
1. Pertama, silahkan anda unduh sebuah aplikasi rahasia untuk mendapatkan pulsa gratis di ponsel android. Aplikasi rahasia tersebut tak lain adalah PopSlide, unduh saja disini (Aplikasi PopSlide).

2. Sesudah anda mengunduhnya, silahkan anda install aplikasi penghasil pulsa gratis tersebut.

3. Bukalah aplikasi PopSlide. Kemudian anda ikuti cara regristrasi yang sudah disediakan. Dan jangan lupa untuk mengaktifkan pada akun Facebook anda guna untuk memperoleh 300 poin pertama.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di HP Android
4. Silahkan anda lanjutkan pada bagian KODE PROMO, isilah sebuah kode ini dengan kata PAKETPULSA.  Langkah keempat ini sangat dianjurkan, agar mendapatkan 1000 poin dan mudah dalam proses payout/pencairan.

5. Selanjutnya silahkan anda isi nomor kartu ponsel anda pada bagian kolom yang sudah disediakan oleh aplikasi PopSlide. Bila nomor anda sudah dimasukan, maka otomatis akan dikirim kode verifikasi melalui via sms ke ponsel anda. Tanpa ragu, langsung saja masukkan kode tersebut dan lalukan verifikasi.

6. Guna memperoleh poin kembali, anda dipersilahkan untuk menginstall beberapa aplikasi yang sudah disediakan oleh aplikasi PopSlide. Bahkah, anda bisa meraih poin dengan hanya memainkan Daily Roulette yang disediakan oleh aplikasi ini.

7. Jika poin yang anda kumpulkan sudah dirasa cukup, maka langkah terakhir untuk mendapatkan pulsa gratis adalah melakukan payout. Langsung saja pilih jenis Provider yang ingin diisi pulsa gratis dengan memasukan nomor kartu ponsel anda. Cukup tunggu beberapa detik saja maka secara otomatis pulsa akan segera masuk pada ponsel anda.

Yap, sekian ulasan tentang trik jitu cara mendapatkan pulsa gratis di Android yang dapat kami informasikan kepada segenap pembaca sekalian. Semoga berhasil ya, Let's try it!