8 Game Android Berkebun dan Berternak Terbaik 2017



Game Android Berkebun dan Berternak -  Anda memiliki hobi berkebun dan berternak? Tak salah bila Anda memainkan game sesuai dengan selera hobi Anda tersebut. Dahulu game berkebun, bertani, dan berternak yang cukup tersohor adalah game Harvest Moon. Game ini merupakan game berkebun terbaik dizamannya.

Saat ini game-game sudah banyak dimainkan pada gadget android, oleh karena itu ELBAIHAKI BLOG akan mengulas tentang game berkebun dan berternak di Android yang seru untuk dimainkan. Simak selengkapnya game berkebun, berternak, dan bertani di bawah ini.

Kumpulan Game Berkebun, Beternak, dan Bertani Terbaik 2017

1. Farm Story
8 Game Android Berkebun dan Berternak Terbaik 2015
Game berkebun dan berternak untuk android pertama merupakan sebuah game yang cukup bersahabat dengan si buah hati, disebabkan dalam game ini tidak ada unsur kekerasan sama sekali. Selain itu game Farm Story juga dapat menanam beragam tumbuhan contohnya sayur, buah, dan bunga.

Serunya lagi, Anda bisa juga menata ruang seperti bangunan, pepohonan, pagar dan yang lainnya pada game Farm Story ini. Andabakalan bersaing untuk membuat peternakan dan perkebunan yang nantinya dpat dibandingakan dengan peternakan dan perkebunan para tetangga anda.

2. Farmville 2: Country Escape
8 Game Android Berkebun dan Berternak Terbaik 2015
Game besutan Zynga yang satu ini merupakan sebuah game yang populer dengan nama Farmville 2: Country Escape. Dengan game berkebun terbaik ini anda dapat bertani dan berkebun yang sama dengan game sejenis lainnya. Hanya saja, mungkin game Farmville 2: Country Escape dapat menjadi salah satu game bertani terbaik versi android.

Pada game Farmville 2: Country Escape ini anda juga dapat melakukan  aktifitas lainnya seperti memancing. Jadi bila anda menyukai game yang berlatar peternakan dan perkebunan di android, maka Anda wajib menjajal game seru yang satu ini!

3. Hay Day
Game Android Berkebun Terbaik 2015
Hay Day termasuk sebuah game android paling banyak dimainkan oleh jutaan pengguna Android. Yap,  game Hay Day dapat menjadi salah satu pilihan game simulasi berkebun dan beternak untuk anda. Selain itu, Anda juga dapat bercocok tanam,kemudian hasilnya bisa anda jual ke tetangga anda.

Hasil panen dari lahan bisa anda manfaatkan untuk membangun peternakan dan perkebunan untuk menjadi lebih baiklagi. Game Hay Day menyuguhkan tampilan yang sangat-sangat lucu, sehingga anda tidak bakalan pernah merasa bosan untuk memainkan game berkebun dan berterak ini.

4. Top Farm
8 Game Android Berternak Terbaik 2015
Game android bertani dan berkebun yang bisa Anda donwload secara gratis (cuma0cuma) selanjutnya adalah Top Farm. Game berkebun terbaik yang seru ini bakalan membuat anda menjadi para petani yang dituntut menanam, merawat hewan hingga bercocok tanam beragam tumbuhan yang tersedia pada game ini.

5. Farm Town
8 Game Android Bertani Terbaik 2015
Aplikasi permainan android untuk berkebun dan memelihara hewan yang tidak kalah seru selanjutnya adalah game Farm Town. Game pertanian ini bukan hanya mempunyai kemampuan untuk mengembangkan peternakan saja, melainkan juga bisa membangun seluruh kota tergantung pada kesuksesan ladang pertanian dan peternakan yang anda miliki.

6. Family Farm Seaside
8 Game Android Berkebun dan Berternak Terbaru 2015
FamilyFarm Seaside adalah termasuk dalam jenis permainan yang hanya dapat diakses melalui internet (game online), Anda juga bisa menambahkan teman-teman yang bermain game ini juga untuk dijadikan sebagai tetangga perkebunan. Hal itu berguna untuk berinteraksi antar tetangga, sehingga permainan ini menjadi lebih menyenangkan dan seru.

Terdapat lebih dari 200 produk yang bisa anda hasilkan melalui permainan seru ini, contonya adalah beraneka ragam bunga, produk olahan hewani seperti susu dan madu, buah-buahan seperti apel dan hasil sayur seperti tomat.

Hal uniknya lagi Anda bisa membuat hasil makanan olahan dengan menggabungkan dua produk sekaligus, misalnya apel dan madu untuk membuat selai apel (kombinasi produk). Nah, untuk membuat makanan kombinasi tersebut membutuhkan peralatan khusus yang bisa dibeli hanya melalui market.

7. Happy Farm: Candy Day
8 Game Android Berkebun dan Berternak Terbaik 2015
Aplikasi permainan berkebun berikut adalah game besutan Empire Game Studio yang mempunyai grafis sangat bagus untuk dicoba. Anda bisa mengoleksi berbagi hewan lucu, tanaman dan bercocok tanam dengan teman-teman anda untuk mengembangkan pertenian terbesar. Bahkan, anda bisa pula membuat hewan versi sesuai selera Anda sendiri.

8. Farm Frenzy 3
Game Android Berkebun, Berternak, dan Bertani Terbaik 2015
Game android bertema bercocok tanam dan beternak bagi akhir adalah Farm Frenzy 3. Game yang memiliki tampilan grafik berkualitas tinggi dan menakjubkan ini bakal membuat anda merasa ketagihan dalam memainkannya.

Pada game ini anda dituntut untuk merawat hewan peliharaan dan bercocok tanam serta menyelesaikan beragam rintangan pada setiap levelnya. Game Farm Frenzy 3 bisa anda download secara gratis di Google Play Store.

Demikianlah ulasan tentang game android berkebun dan berternak terbaik yang dapat kami sajikan untuk Anda. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi rekomendasi game android terbaik untuk Anda. Selamat mencoba ya!

Tag: game berkebun android, game berkebun android offline, game berkebun android terbaik, game berkebun android apk, game berkebun android gratis, games berkebun android, game android berkebun dan beternak, game android berkebun terpopuler, game berkebun buat android, daftar game berkebun android