12 Game Mirip Pokemon Untuk Android Terpopuler



Game Mirip Pokemon Android - Apakah anda termasuk para penggemar permainan pokemon? Pada kali ini Elbaihaki Blog akan mengulas tentang game mirip Pokemon untuk Android lho. Perlu kita ketahui, umumnya Game RPG dengan pertarungan monster di dalamnya ini hanya bisa dimainkan melalui PC atau Console nitendo saja.

Sampai detik ini, game pokemon merupakan sebuah permainan yang sangat banyak disenangi oleh para pecinta pertarungan monster-monster lucu dan unik. Nah, untuk itu kami akan membagikan beberapa game Android yang mirip Pokemon serta dapat dimainkan ketika anda sedang suntuk dan jenuh.

12 Game Mirip Pokemon Untuk Android Terpopuler

Berikut Game Mirip Pokemon Android Terbaik dan Terbaru

1. Bulu Monster
Pada game RPG mirip pokemon yang pertama pasti bakal membuat anda menjadi seorang poke-master (pelatih monster) yang berada di pulau bulu. Nah pada permainan ini, terdapat lebih dari 10 peta yang akan menantang anda untuk menjelajahinya.

Bulu Monster sudah terdapat lebih dari 140 monster yang dapat anda tangkap dengan bola khusus penangkap monster serta cara kerjanya sama seperti dengan game pokemon aslinya. Selain itu, anda bisa melihat para pelatih monster lainnya yang sudah berada di pulau bulu secara online.

Satu hal yang sangat menarik dari Bulu Monster adalah tingkat kesulitan dalam menangkap monster-monsternya, jadi Pokemon memiliki "slogan gonna catch em all", maka di bulu Monster anda harus memilih salah satunya dan berusaha mati-matian dalam menangkapnya.

Apanya yang menarik? karena rupanya banyak para pemain yang menjadi terobsesi hanya menangkap monster langka pada game ini tanpa menghabiskan uang (IAP) sama sekali. Aplikasi Game mirip pokemon ini dapat anda unduh secara gratis di Play Store Google dan bisa dimainkan pada HP Android kesayangan Anda.

2. Micromon
Permainan mirip pokemon selanjutnya yang wajib ada di HP Androidmu adalah Micromon. Game petualangan android terbaik ini sudah mendekati seperti Pokemon dari jumlah monster yang ada serta dengan permainan dan kualitas grafisnya. Hingga detik ini, Mircomon merupakan sebuah game berkualitas yang berbau pokemon dan bisa anda pilih.

Meskipun game Micromon terinspirasi oleh game nitendo Pokemon, tetapi sang developer tidak ingin menjadikannya sebuah game kloningan Pokemon. Artinya, developer permainan Micromon ini telah mengeksplorasi dan memberikan keunikannya tersendiri. Sayangnya game Micromon masih bisa dimainkan pada smartphone berbasis iOS saja. Kabarnya bakal segera dirilis versi Android, jadi menarik untuk ditunggu, just wait and see aja ya!

3. Tap Tap Monster
Game mirip pokemon di android berikutnya yaitu Tap Tap Monster. Perlu Anda ketahui bahwa permainan Tap Tap Monster adalah cukup anda melakukan tap untuk segala keperluan. Saat Anda bertanding melawan monster lain? Tap di saat kedua monster tengah bertabrakan. ANda ingin naik level? Maka Tap saja berulang-ulang (1000-5000 kali) di monster dan sesudah tap yang dibutuhkan tercapai maka Horaaaa! Monster Anda akan naik level. Anda yang tidak senang dengan eksplorasi serta proses leveling yang rumit maka harus mencoba game mudah yang satu ini.

4. Beastie Bay
Beasty Bay merupakan sebuah game yang memiliki gameplay untuk menggabungkan town simulation dengan Pokemon. Dari sisi town simulation sendiri, anda dituntut untuk membangun rumah sehingga orang-orang ingin tinggal di pulau Anda. Selain itu anda harus juga membangunkan peternakan, sumur, sampai dengan dermaga untuk menarik para wisatawan. Nanti di pertengahan game anda dapat menjelajah pulau-pulau di sekitar kotamu. Penjelajahan ini sebenarnya berguna untuk mendapatkan item, pet dan berbagai ide research baru.

Sedangkan dari sisi Pokemon anda akan mendapatkan pertarungan turn-based dimana anda bakal melawan dan menangkap berbagai monster-monster yang tersebar dalam game ini. Nah, bagian terbaik dari game mirip pokemon ini adalah anda bisa mengunduh dan memainkannya sekarang tanpa harus mengeluarkan uang sama sekali lho. Langsung saja download di Play Store Google.

5. Morphs
Morphs merupakan sebuah game yang begitu mirip dengan Pokemon aslinya, dan asyiknya game ini sudah tersedia untuk iPod touch, iPhone dan iPad. Pada game Morphs ini anda bisa memulai dari sebuah petulangan yang menjelajahi Pulau Morph sambil mencari seorang sosok ayah kandung anda yang telah lama menghilang. Nah, Sepanjang jalan ini anda bakalan menangkap, menaikkan level serta melatih sejumlah monster-monster lucu dan unik yang dikenal dengan nama Morphs. Disini Anda akan menggunakan mereka dalam berbagai pertempuran yang ada dan menyaksikan proses evolusi para monster lucu tersebut.

Begitu banyak penggemar permainan monster ini, bila Anda penasaran dan ingin mencobanya. Download dan Install aplikasi game mirip pokemon Morphs ini hanya di Google Play Store sekarang juga.

Baca juga:
6. Mighty Monsters
Game mirip pokemon selanjutnya adalah Mighty Monsters, game ini sudah tersedia pada iPhone. Game seperti pokemon yang satu ini menyuguhkan beragam banyak hewan peliharaan yang lucu-lucu serta unik, mulai dari seekor naga yang bernapas api hingga kelinci dengan kostum ninja. Anda akan memulai perjalanan petualangan untuk menjadi seorang penjinak monster. Disini Anda diperintahkan untuk menangkap lebih dari 100 monsters yang berbeda-beda dan melatih mereka hingga menjadi lebih kuat dan berevolusi.

7. Dragon Island Blue
Dragon Island Blue dapat dibilang sangat mirip dengan Pokemon aslinya, tetapi hanya pendekatan yang lebih dewasa saja. Seperti yang dapat anda lihat sendiri pada desain dari monster-monsternya yang lebih menakutkan, lebih keren serta para gamers yang lebih dewasa akan sangat mudah menikmatinya. Game Dragon Island Blue mengusung konsep utama dari gaya bertarung dan menjelajah dungeon untuk mengumpulkan berbagai item yang tersedia. Game ini juga banyak digemari oleh para pecinta poke monsters. Penasaran? Langsung download aplikasinya hanya di Google Play Store.

8. MinoMonsters 2
MinoMonsters merupakan game mirip okemon yang tersedia secara gratis pada AppStore (pasa iPhone) dan Play Store Google serta juga terdapat banyak kesamaan dengan game Pokemon versi aslinya. Anda juga dapat membentuk sebuah aliansi tim monster yang digunakan untuk bertarung dengan ratusan spesies berbeda-beda yang ada di dunia MinoMonsters.

Game Pokemon MinoMonsters 2 menyuguhkan gameplay menarik dengan unsur visual yang indah dan memukau. Permainan yang satu ini sudah mendapatkan review yang cukup tinggi dari kalangan fansnya dan juga media di belahan dunia. Bila anda berminat langsung saja download aplikasinya di Play Store Google.

9. Monster Galaxy: The Zodiac Island
Monster Galaxy: The Islands Zodiac (Monster Galaxy) adalah permainan Android yang mirip pokemon dimana tersedia secara gratis untuk perangkat mobile (iPhone dan Android). Game yang satu ini mempunyai lebih dari 125 monster unik yang ditangkap dan lebih dari 14 pulau yang berbeda-beda untuk dijelajahi.

Pada game Android ini, monster-monster memiliki kekuatan yang tidak ditentukan oleh tipe serangan (misalnya Grass atau Fire). Setiap karakter pastinya mempunyai kekuatan dan kelemahan yang ditentukan dengan sistem zodiak.

Game Monster Galaxy menggunakan sistem energi, dibatasi waktu bermain menjadi sekitar 5-10 menit. Namun sesudah itu, energi bakal berada dalam proses recharge (proses yang terbilang cukup cepat), bila sudah penuh, maka pemain bisa melanjutkan lagi petualangan yang dijamin seru.

11. Pokemon Volcano
Pokemon Volcano merupakan sebuah game Pokemon yang dappat dimainkan secara online tanpa perlu membayar biaya sepeserpun. Selain itu, game yang diadopsi dari game pokemon ini menghadirkan banyak fitur menarik dan memasukkan semua monster di seluruh game Pokemon yang sudah pernah dirilis sebelumnya.

Gameplay dan Lokasi Pokemon Volcano yang diusung sangat mirip dengan lokasi dalam game resmi Pokemon. Jadi anda akan memulai permainan dengan satu starter Pokemon dan memulai perjalanan sebagai seorang trainer monster yang nantinya menjadi trainer master. Misi anda dalam game Pokemon Vulcano ini cukuplah simpel, yakni anda diharuskan untuk menangkap lebih dari 500 Pokemon yang tersebar di seluruh lokasi permainan pada game ini.

12. MonsterMMORPG
MonsterMMORPG merupakan sebuah game berbasis browser gratis yang cukup memiliki banyak kesamaan dengan seri Pokemon versi aslinya. Tampilan grafis yang sangat sederhana memungkinkan game mirip pokemon yang satu ini sangat seru untuk dimainkan tanpa mendownload dan menginstallnya dalam hard disk komputer terleih dahulu.

MonsterMMORPG menyuguhkan lebih dari 600 jenis monster yang dapat anda tangkap dan dilatih sehingga menjadi monster yang super kuat. Terdapat pula banyak lokasi yang berbeda-beda, monster-monster yang sangat imut, dan desain yang unik.

Demikianlah beberapa game mirip Pokemon di Android yang bisa anda mainkan untuk menghilangkan rasa suntuk maupun untuk mengisi waktu luang anda. Sebenarnya masih banyak lagi game android mirip pokemon lainnya yang belum sempat kami bahas, namun 12 game di atas sudah bisa mewakilinya. Semoga bisa bermanfaat bagi para gamers, selamat mencoba ya!

Baca juga artikel menarik berukut ini:
Tag: game mirip gta, game mirip gta di android, game mirip the sims, game mirip dota, game mirip ayodance, game mirip pb, game mirip sao, game pokemon, download game pokemon, game seperti pokemon, game mirip pokemon PC, game mirip pokemon apk