10 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android



Aplikasi Kamera Tembus Pandang - Di dunia internet banyak sekali beredar kamera tembus pandang di android. Bahkan kamera tembus pandang yang mereka tawarkan sangat menggiurkan. Eiit, tapi jangan sampai anda salah pilih ya! Karena banyak sekali aplikasi kamera tembus pandang palsu yang beredar di Internet yang bakalan mengecoh Anda.

Namun pada artikel kali ini ELBAIHAKI BLOG tidak akan menjamin anda untuk memberikan refrensi aplikasi kamera tembus pandang beneran, melainkan ini hanya kumpulan aplikasi yang humoris yang bisa Anda jadikan media untuk menipu teman-teman Anda. Penasaran dengan kamera tembus pandang pakaian ini? Berikut ulasannnya.

Daftar Aplikasi Kemera Tembus Pandang di Android

1. Moosejaw X-Ray
Aplikasi android kamera tembus pandang asli pertama adalah Moosejaw X-Ray. Aplikasi kemera yang satu ini berbeda aplikasi pemindai foto lainnya, karena Moosejaw X-Ray hanya bisa digunaan untuk memindai katalog foto yang dapat dikeluarkan oleh Moosejaw.
10 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android
Sebenarnya cara mengoperasikannya cukuplah mudah, yaitu dengan menjalankan aplikasi ini dan mengarahkan ke foto model yang terdapat pada katalog moosejaw tersebut, maka disitu anda akan mendapati foto-foto tersebut telanjang atau hanya menggunakan pakaian dalam saja. Penasaran dengan aplikasinya? Langsung download aplikasinya disini.

2. Body Scanner Free Prank
Aplikasi kamera tembus pakaian di Andrid selanjutnya adalah Body Scanner Free Prank. Aplikasi kamera tembus pandang yang satu ini adalah sebuah aplikasi yang bisa Anda pakai untuk menjaili teman Anda, karena pada aplikasi ini terdapat beberapa beragam foto X-ray yakni foto kerangka manusia dan juga tersedia foto seekor monyet.
10 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android
Cara untuk menggunakanya sangatlah mudah, yaitu menyuruh teman anda untuk berbaring, kemudian gerakkan ponsel pintar anda unutk memindai pada bagian tubuhnya. dan sesudah itu bakal terlihat gambar tembus pandang dibalik teman anda yang ternyata adalah seekor monyet, hehe..

3. SexyBooth+
Aplikasi Android  tembus pandang terbaik berikutnya adalah SexyBooth+. Aplikasi kamera terbaik ini bisa anda pakai secara gratis dengan fitur yang bisa melihat orang tanpa busana, selain itu juga bisa membuat kita semakin menggila dan manyun.
10 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android
Yuk, gunkana aplikasi android pemindai tubuh SexyBooth+ agar anda bisa melihat potongan tubuh yang anda pindai seperti halnya dengan Body scanner yang ada di bandara.

4. Kamera Tembus Pandang - Photo
Aplikasi kamera untuk android selanjutnya termasuk salah satu tool yang dilabeli dengan "Kamera Tembus Pandang - Photo" yang tak lain adalah sebuah alat yang memungkinkan ponsel pintar anda memiliki wallpaper trasparan maupun tembus pandang yang pastinya sangat jarang dijumpai pada aplikasi wallpaper lainnya saat ini.
Kamera Tembus Pandang Pakaian
Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang - Photo menyediakan beberapa wallpaper keren yang transparan dan bening, aplikasi ini memang sengaja disuguhkan bagi mereka para pengguna android yang senang dengan memodifikasi smartphone HP Androidnya. Apakah Anda berminat untuk mencoba aplikasi kamera Android terbaik ini? Langsung download aplikasinya secara gratis hanya di Play Store Google.

5. SinarX Pemindai Lucu
Kamera tembus pandang pakaian untuk android selanjutnya merupakan sebuah aplikasi yang diberi nama SinarX Pemindai Lucu. Aplikasi SinarX Pemindai Lucu ini sebernanya bukanlah tidak benar-benar sebuah aplikasi kamera tembus pandang, namun aplikasi sangat cocok hanya untuk sekedar lucu-lucuan saja dengan tujuan menghibur para pengguna HP android.
Aplikasi Kamera Tembus Pandang Asli
SinarX Pemindai lucu ini termasuk salah satu aplikasi yang berkategori kamera tembus pandang yang sangat menyenangkan, mengasyikkan, mengetawakan, serta mengunikkan. Sehingga tak salah bila ini aplikasi lelucon yang satu ini sangat cocok bagi anda beserta keluarga tercinta.

6. Xray Scan
Aplikasi tembus pandang berikutnya yaitu aplikasi Xray Scan yang termasuk sebuah Xray yang bukan asli dan sengaja disuguhkan bagi para pengguna android untuk sekedar lucu-lucuan saja. Jadi tak heran, bila banyak pengguna aslinya terbahak-bahak gara-gara menggunakan aplikasi kamera tembus pandang android terbaik ini.
Kamera Tembus Pandang
Anda bisa mengelabuhi teman anda dengan memperlihatkan aplikasi Xray tangan kiri anda. Yuk segera download aplikasi kamera tembus pandang untuk lucu-lucuan ini hanya di Google Play Store.

7. Disensor Kamera [Cencored Camera]
Aplikasi kamera tembus pandang android yang tak kalah menarik berikutnya merupakan sebuah aplikasi yang hasil besutan developer tanama yang diberi nama Disensor Kamera [Photo Editor]. Dengan aplikasi ini Anda dapat melihat-liha foto atau gambar yang unik dan keren. Selain itu anda juga bisa memberi efek seperti pixel, black box, teks, blur dan beberapa efek keren lainnya.
Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik
Jika Anda berminat untuk memiliki aplikasi kamera tembus pandang Android populer yang satu ini, download langsung saja aplikasinya hanya di Google Play Store. Dijamin deh asyik untuk dibuat seru-seruan bersama kekasih tercinta ataupun teman-teman Anda.

8. Women Bikini Photo Editor
Aplikasi kamera tembus padang android terbaru yang tak kalah menarik adalah aplikasi Women Bikini Photo Editor. Aplikasi android yang satu ini merupakan software yang digunakan untuk mengedit foto dengan beragam jenis bentuk tubuh wanita yang hanya menggunakan bikini.
Kamera Android Tembus Pakaian
Tak heran bila aplikasi yang satu ini sering digunakan oleh pengguna android untuk sebagai canda hiburan. Tinggal anda ambil wajah teman-teman anda, kemudian kombinasikan dengan foto yang sudah disediakan oleh aplikasi ini. Dijamin hasilnya bakal tampak asli!

9. Women Bikini Photo Suit
Selanjutnya masih di aplikasi kamera tembus pandang pakaian, yaitu Women Bikini Photo Suit. Aplikasi lucu-lucuan yang satu ini merupakan sebuah aplikasi editor foto yang juga sangat disukai oleh para pengguna android. Pasalnya koleksi photo yang disuguhkan sangat seksi dan menakjubkan untuk dinikmati.
Kamera Android Tembus Pakaian Asli
Bagi anda yang berniat iseng kepada teman-teman, maka aplikasi photo tembus pandang ini bisa menjadi solusi terbaik. Kinerjanya juga cukup mudah, tinggal anda input photo wajah teman kemudian kombinasi dengan berbagai koleksi photo yang ada di librari aplikasi Women Bikini Photo Suit. Download aplikasinya di Google Play Store secara cuma-cuma lho!

10. Six Pack Man Photo Suit
Terakhir adalah sebuah aplikasi kamera tembus pakaian android yang berlabel Six Pack Man Photo Suit. Aplikasi android terbaik yang satu ini menyuguhkan bentuk tubuh yang sesuai judul gamenya yakni Six Pack. Kebayang kan bila photo anda diedit kemudian layaknya seperti seorang macho?
Kamera Tembus Pakaian Dalam
Jangan sia-siakan kesempatan anda untuk mencoba aplikasi Six Pack Man Photo Suit. Selain bisa membuat photo tubuh anda terlihat gagah, jelas aplikasi ini juga disediakan secara gratis di Google Play Store. Langsung saja download aplikasinya!

Demikianlah beberapa aplikasi kamera tembus pandang di Android yang dapat kami informasikan kepada Anda. Semoga aplikasi kamera hiburan ini bisa mejadi aplikasi pilihan terbaik untuk Anda. Selamat mencoba, let's capture it!
Yakin tidak tertarik untuk baca artikel ini juga?
Tag: aplikasi kamera tembus pandang untuk android, aplikasi kamera tembus pandang pakaian, aplikasi kamera tembus pandang blackberry, aplikasi kamera tembus pandang iphone, aplikasi kamera tembus pandang untuk blackberry gemini, aplikasi kamera tembus pandang untuk samsung, aplikasi kamera tembus pandang untuk pc, aplikasi kamera tembus pandang untuk hp