Whatsapp Siap Hadirkan Fitur Video Call





Aplikasi messenger terpopuler siap menghadirkan fitur baru, setelah beberapa kali menghadirkan update terbaru akhirnya Whatsapp siap dengan menghadirkan fitur Video Call, Untuk pertama pengguna IOS akan mencicipi terlebih dahulu dan para pengguna Android juga akan menyusul menikmati fitur Video Call ini.
Fitur Video Call ini terletak pada bagian atas tampilan Whatsapps Dan pengguna bisa mengatur tata letaknya, selai itu para pengguna juga dapat memilih untuk memilih kamera depan atau belakang untuk dapat menggunakan fitur Video Call, dan dapat mematikan microphone dengan menggunakan mode mute.
 Pada Update ini Whatsapps juga akan menghadirkan fitur multiple chat tabs yang memungkinkan pengguna bisa berpindah lokasi chat tanpa harus kembali ke daftar caht lebih dulu, pada tampila update Whatsapp ii akan didominasi warna hijau yang menjadi warna khas aplikasi messengger terpopuler ini.
Untuk para pengguna IOS apabila update ini telah rilis maka bisa langsung mengunduhnya pada Apple Store dan pengguna android bisa mendownload pada play Store.