Saturday, December 26, 2015

Ricky Febrian

OPPO A35 Dengan Chipset Octa-Core Siap Debut Dalam Waktu Dekat

    No comments:


Setelah muncul dengan beberapa bocoran dari handset OPPO A35 kini beredar kabar OPPO siap mengumumkan detail dari spesifikasi smartphone garapannya ini, sekilas dilihat OPPO A35 ini tidak jauh berbeda dari sisi desainnya, dan handset inipun menyasar pasar untuk kelas menengah.

Tentang spesifikasi yang diusung OPPO A35 ini dibekali dengan layar 5inci resolusi FULL HD dengan panel IPS yang mempunyai kerapatan pixel mencapai 294 ppi, sistem operasi yang diadopsi Handset ini adalah  OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka ColorOS.

Untuk menopan peforma OPPO A35 perusahaan asal tiongkok ini membekalinya dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 615 octa-core yang terdiri dari quad core 1,5GHz dipadukan dengan quad core 1GHz, didukung dengan RAM sebesar 2GB dengan GPU andreno 405, untuk sisi kamera OPPO A35 memiliki kamera belakang dengan resolusi 13MP dengan sensor BSI (BackSide Illumination) dan kamera depan memiliki resolusi 8 MP.

Oppo A35 didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD. sedangkan dari segi konektivitas Oppo A35 didukung dengan fitur, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth.