Nih...!!! Tarif SMS Dan Telepon Mentari Ooredoo Terbaru



Info Provider Indosat Ooredoo - Berapa tarif SMS dan Melakukan Panggilan Telepon Mentari Ooredoo terbaru? - Sejak ditambahi nama Ooredoo kini pelanggan dan calon pelanggan Indosat Mentari pada bertanya tanya tentang promo sms dan telepon terbaru. Memang sejak namanya Indosat Ooredoo kualitas internet khususnya yang menggunakan fasilitas 4G LTE semakin bagus, apakah hal ini diikuti promo sms dan telepon-nya? barang kali lebih murah atau lebih mahal?

Dibawah ini saya kitip dari situs resminya, tarif sms dan telepon serta peggunaan data reguler terbaru..

Tarif SMS Dan Telepon Mentari Ooredoo Terbaru 12/2015
Mentari Ooredoo Super Data 3GB +

Fitur
Kebutuhan mengobrol Kamu akan terpenuhi selama 150 menit telpon ke sesama nomor Indosat Ooredoo + pesan gratis 150 SMS ke semua operator. Kamu juga akan dapat Free Online selama 3 bulan kapan saja dan dimana saja dengan Gratis Super WiFi, juga tambahan kuota hingga 1 GB jika berhasil melakukan perpanjangan paket plus Kamu juga bisa beli kuota EXTRA hingga 6 GB. Kata siapa mahal? Cukup Rp 69.000 dan sukses aktivasi kartu Mentari Ooredoo Super Data 3GB+, benefit langsung bisa digunakan.

Tarif

TARIF NELPON DAN SMS
00.00 S/D 16.59 17.00 S/D 23.59
NELPON
Sesama Indosat Ooredoo Rp 300/menit Rp 600/menit
Setelah Rp 2.400 gratis 45 menit nelpon ke sesama Indosat Ooredoo
Operator Lain Rp 750/menit, Rp 15/detik, Jika pulsa Utama > Rp.1000
SMS
Sesama Indosat Ooredoo Rp 175/SMS
Operator Lain
Internasional cek di situs resinya
DATA
Tarif Retail Rp 300/100 KB

Cek Kuota

Tekan *123#
Pilih " Status & Info "
Atau download aplikasi myCare
Beli kuota Extra di *123#

KETENTUAN KARTU SIM PRABAYAR MENTARI
  1. Untuk berlangganan layanan telekomunikasi Indosat Ooredoo, pelanggan harus melakukan aktivasi Kartu perdana Mentari Ooredoo (Starter Pack) dan kemudian diwajibkan untuk mengisi data diri secara benar & lengkap sesuai dengan kartu identitas diri.
  2. Kartu perdana Mentari Ooredoo (Starter Pack) yang telah melewati masa berlakunya (expired) tidak dapat digunakan dan tidak bisa di kembalikan ke Indosat Ooredoo.
  3. Kartu Mentari Ooredoo akan tetap menjadi milik Indosat Ooredoo, akan tetapi Pelanggan bertanggung jawab atas semua penggunaan Kartu Mentari Ooredoo termasuk dan tidak terbatas apabila Kartu Mentari Ooredoo tersebut di pergunakan oleh pihak lain.
  4. Pelanggan berhak mengganti Kartu Mentari Ooredoo yang hilang atau rusak dan Mentari Ooredoo berhak mengenakan:
  5. Biaya administrasi sesuai ketentuan.
  6. Biaya-biaya lainnya.
  7. Pelanggan yang kehilangan atau kecurian Kartu Mentari Ooredoo (dengan atau tidak dengan pesawat teleponnya) dapat segera melaporkannya pada bagian Pelayanan Pelanggan di gerai indosat Ooredoo terdekat dan melakukan pengantian kartu tanpa perlu melakukan proses pemblokiran terlebih dahulu.
Baca juga: Nih...!!! Penawaran Terheboh Indosat Ooredoo 4G Plus 10Gb Itu

Begitulah Tarif telepon dan sms reguler terbaru untuk pengguna kartu Indosat Mentari Ooredoo, tapi sebaiknya jika anda ingin telepon lama gunakan saja ooredoo super Obrol terbaru, bukan obral obrol lho...Untuk lebih jelasnya dengan promo super obrol 24 jam baca pada halaman selanjutnya..