Kumpulan Base COC Anti Hog Rider dan Dragon



Base COC Anti Hog Rider dan Dragon - Apakah anda salah satu pecinta game populer Clash of Clans (COC)? Bila benar, pasti anda sering sekali mendengar yang namanya troops Hog Rider dan Dragon. Hog Rider dan Dragon adalah pasukan (troops) yang terdapat dalam game Clash Of Clans, dimana keduanya memiliki keistimewaan dan keunikan masing-masing. Hog Rider dibekali skill untuk menyerang langsung defend senjata lawan dengan cara meloncati wall. Sedangkan Dragon termasuk salah satu troops yang memiliki destroyed (hit point) dengan tingkat kehancuran yang sangat tertinggi (demage per second).

Tentu dengan adanya keduanya troops tersebut, kadang kita kebingungan bagaimana sih cara membentuk formasi base Clash of Clans yang anti Hog Rider dan Dragon? Mulai sekarang jangan khawatir ya, karena Elbaihaki Blog ingin membagikan tips dan trik tentang Base COC anti Hog Rider dan Dragon yang bisa diterapkan dalam akun COC milik Anda pribadi. Yuk, langsung simak berikut ini base Clash Of Clans terbaik anti Hog Rider dan Dragon. (Baca juga: Kumpulan Game Mirip COC Terbaru)

Daftar Base Terbaik Clash Of Clans Anti Hog Rider dan Dragon

# Base COC anti Hog Rider dan Dragon Untuk Town Hall 7
Base COC anti Hog Rider dan Dragon Untuk Town Hall 7

# Base COC anti Hog Rider dan Dragon Untuk Town Hall 8
Base COC anti Hog Rider dan Dragon Untuk Town Hall 8

# Base COC anti Hog Rider dan Dragon Untuk Town Hall 9
Base COC anti Hog Rider dan Dragon Untuk Town Hall 9

# Base COC anti Hog Rider dan Dragon Untuk Town Hall 10
Base COC anti Hog Rider dan Dragon Untuk Town Hall 10

Keterangan: Mohon maaf gambar belum kami update kesemuanya. Ditunggu dalam minggu ini akan segera kami lengkapi gambar base-nya.

Baca juga:
Demikianlah rekomendasi base coc anti Hog Rider dan Dragon terbaik yang dapat kami sampaikan kepada Anda. Semoga bisa bermanfaat untuk kelanjutan dan kesuksesan Clans Anda. Let's War!!!