Inilah Cara Internet Gratis Three 3 di Android



Cara Internet Gratis Three 3 di Android - Wow, ada kabar heboh yang datangnya dari provider seluler Indonesia, yaitu Three (3). Pernahkah anda mendengar atau mengetahui cara mendapatkan internet gratis dari kartu three di ponsel android? Bila kebetulan anda belum tahu sama sekali tentang tata cara mendapatkan internet gratis three 3. ikuti saja langkah-langkahnya yang akan kami bahas pada artikel kali ini.

Tepatnya pada tahun 2015 sering kali kita mendengar atau ditawari oleh beragam aplikasi yang internet gratis, baik itu dari internet gratis telkomsel, internet gratis three (3), internet gratis XL, dsb. Jika anda termasuk salah satu pengguna kartu three 3, maka wajib simak cara berinternet gratis three 3 di ponsel android ini.

Inilah Cara Internet Gratis Three 3 di Android
Nah, pertanyaannya bagaimana cara memperoleh internet gratis three (3) terbaru 2015 ya? Berikut ini Elbaihaki Blog ingin membocorkan triknya tentang cara internet gratis three 3 di Android yang bisa dibilang sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu lama untuk prosesnya. Sekedar tambahan bahwa cara mendapatkan internet gratis three 3 di Android bisa anda lakukan pada semua jenis browser misalnya Mozilla Firefox, Operamini, UC Browser, dan sebagainya. Langsung saja simak di bawah ini.

Cara Mudah Internet Gratis Three 3 di Android Terbaru 2015

 1. Untuk berinternet gratis dengan kartu three (3). Hal utama adalah melakukan setting APN terlebih dahulu pada smartphone anda. Lalu silahkan ubah APN dengan nama 3gprs.

2. Berikutnya untuk memperoleh internet gratis three 3 yaitu dengan mensetiing proxy ponsel android milik anda, pakailah proxy 82.145.209.242. Lalu aturlah port kartu 3 dengan angka 80. Sesudah anda mengatur proxy dan port ini, maka langkah terakhir adalah dengan menjalankan browser yang ada di ponsel anda. Selamat mencoba ya!

3. Langkah yang ketiga ini digunakan apabila langkah kedua tidak berhasil. Langsung saja anda setting kembali proxy di ponsel Android, kosongkan saja bagian proxy-nya dan bagian port juga. Kemduian isilah APN dengan nama 3gprs. Jangan lupa untuk men-setting operamini handler yang anda gunakan dan settinglah bagian backquery dengan situs www.three.com. Sedangkan untuk jenis proxy-nya sendiri, anda bisa memakai “http” (tanpa tanda petik).

Baca juga:

Demikianlah ulasan tentang cara mendapatkan internet gratis 3 di ponsel android. Bila anda mengikuti langkah-langkah mendapatkan internet gratis three dengan benar, maka otomatis anda bisa berinternet gratis dengan three. Sekedar tambahan untuk memperoleh internet gratis, lakukan perintah *123*7*5*1 terlebih dahulu. Semoga bermanfaat dan selamat mencicipi intenet gratis ya!