Harga Samsung Galaxy Note 5 CDMA Terbaru di Indonesia



Harga Samsung Galaxy Note 5 Terbaru - Kini vendor Samsung resmi mengumumkan produk terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Note 5 CDMA yang sudah terjamin kualitasnya. Bukan hanya itu saja, melaikan produk besutan Samsung ini telah disupport dengan CDMA yang memiliki beragam kelebihan dan keistimewaan.

Harga Samsung Galaxy Note 5 CDMA Terbaru di Indonesia
Salah satu kelebihan dari Samsung Galaxy Note 5 CDMA terdapat fasilitas yang mana bisa memudahkan dalam berkomunikasi. Selain itu, ponsel pintar terbaru besutan Samsung ini dibekali pula dengan jaringan HSPA 42.2/5.76 Mbps. Sehingga memungkinkan Samsung Galaxy Note 5 CDMA bakal memiliki kecepatan lebih ketika browsing. Berikut ini kami sengaja mengulasan tentang Samsung Galaxy Note5 CDMA.

Smartphone yang satu ini dikenal mempunyai dimensi dengan ukuran 153.2×76.1×7.6 mm an bobot 171 gram. Keistimewaan lainnya yaitu Samsung Galaxy Note5 CDMA juga telah didukung oleh single SIM serta nano SIM yang berkualitas dan terjamin. Ditambah juga dengan display Super AMOLED. Bentang layar Samsung Galaxi Note5 berukuran 5.7 inchi. Disupport juga dengan pelindung layar anti gores, bahkan telah menggunakan layar Corning Gorilla Glass 4.

Untuk sistem operasi pada Samsung Galaxy Note 5 berbasis Android terbaru yaitu Android v5.1.1 (Lollipop). Selain itu, prosesor telah didukung dengan Octa Core yaitu perpaduan antara Quad Core 1.5 GHz dan Quad Core 2.1 GHz, sehingga tak heran bila smartphone yang satu ini begitu berkualitas. Sansung Galaxy Note 5 ini didesain dalam beberapa macam pilihan, misalnya kapasitas memori internal yang mencapai 32GB hingga 64GB. Tentu semua itu memiliki harga yang berbeda.

Berkutnya pada segi kameranya, Samsung Galaxi Note5 CDMA telah didukung dengan kamera belakang beresolusi 16 MP dengan ukuran 5312×2988 pixel. Sumber daya (Baterai) dari smartphone didukung dengan kapasitas Non-removable Li-Ion 3000 mAh. Terakhir, menurut kabar yang beredar tentang harga Samsung Galaxy Note 5 dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp 9,8 juta. Bagaimana Anda tertarik?