Clash Of Clans Siap Diguyur Salju





Seperti halnya tahun lalu kali ini game populer clash of clans pada perayaan natal bulan ini akan diguyur salju, fitur ini terdapat pada update Town Hall 11 beberapa waktu lalu, selain salu fitur lain pada game Clash Of Clans ini daiantaranya X-Mas Tree,  Apabila Gamer ingin meremove pohon natal maka harus mengeluarkan 25 ribu Gold.

Setelah pohon natal di remove gamer bisa mendapatkan Gold sebesar 75 ribu beserta 5 poin experience. X-Mas Tree ini tampaknya muncul secara acak di base milik gamer menjelang Natal.
Dengan dirilisnya update game Clash Of Clans terbaru, beberapa pembaruan seperti hero baru Grand Warden. Selain itu, terdapat Eagle Artillery, objek pertahanan baru yang sebelumnya ditampilkan sebagai Sneak Peeks Clash of Clans. Objek ini dapat menembakan hujan laser untuk menghabisi pasukan lawan.

Tidak hanya itu, terdapat tingkatan Troops baru, donasi Clan Spell, sistem Revamped Shield, Bigger League Bonuses dan lain-lain. Untuk pengguna Android dapat mengupdate Game Clash Of Clans pada Google Play Store.