Cara Menghilangkan Iklan di Android Termudah!



Cara Menghilangkan Iklan di Android - Sekarang Android sudah merajai dunia sistem operasi, bahkan beragam vendor langsung mengimplementasikan pada smartphone besutan mereka. Selain penggunaannya yang userfriendly, OS android juga multicustom dengan beragam jenis aplikasi. Sehingga tak mengherankan bila banyak sekali pengguna yang memakai sistem robot ijo ini.

Dengan mudahnya menggunakan sistem operasi android, aplikasi gratis dan berbayar sangat mudah kita dapatkan di Play Store Google. Mulai dari game, aplikasi pendukung harian, tips-tips, books, dan lain sebagainya. Bahkan kita bisa dengan mudah mengonta ganti sesuai aplikasi yang kita inginkan.

Cara Menghilangkan Iklan di Android Termudah!
Namun, kadang kita sering kali dipusingkan dengan yang namanya "iklan" pada aplikasi android. Tentu hal ini sangat mengganggu bagi para pengguna aplikasi android. Nah, pada kesempatan kali ini Elbaihaki Blog ingin mengulas bagaimana cara menghilangkan iklan di aplikasi android. Penasaran? Tanpa basi lagi, berikut ini langkahnya.

Tips Mudah Menghilangkan Iklan di Aplikasi/Game Android


1. Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah mendownload aplikasi AdBlock Plus di Play Store Google, kemudian install-lah aplikasi tersebut (Download Aplikasi AdBlock). Sekedar tambahan informasi bahwa AdBlock memiliki fungsi untuk memblokir iklan yang sering kali muncul di setiap aplikasi android. Apabila anda sudah menginstallnya. Langkah selanjutnya silahkan anda jalankan aplikasi tersebut dan pada bagian menu utama, aktifkanlah Filtering di posisi ON.

2. Bila langkah kedua sudah anda lakukan, langsung saja Setting Wifi. Pilih Wifi yang akan anda pakai (Informasi tambahan, aplikasi AdBlock menggunakan Wifi agar berfungsi dengan normal. Dikarenakan bila HP anda belum ter-root. Namun apabila HP anda sudah dalam keadaan ter-root, maka gunakan mode mobile data). Lalu akan muncul sebuah Popup, pilih saja Modify Network. Bagi yang belum mengerti cara root, bisa baca artikelnya: Cara Root Android Termudah.

3. Pada bagian opsi Show Advanced Options, ceklis-lah dan ganti Proxy yang awalnya None menjadi Manual. Sesudah itu, pada kolom bagian Hostname, silahkan diisi dengan localhost, dilanjut untuk kolom Proxy Port isi dengan angka 2020. Jika sudah selesai, maka save (simpan) pengetauran dengan menekan tombol tap Save.

4. Yap, Cara menghilangkan iklan di aplikasi/game android telah selesai.

Bagaimana, anda tertarik untuk mencobanya? Demikianlan ulasan tentang cara menghilangkan iklan di Aplikasi Android yang dapat kami berikan. Semoga tips dan triks android yang satu ini bisa membantu anda dan membuat nyaman waktu ber-gadget anda!