Cara Buat Akun Instagram Lebih Dari Satu, Cekidot!



Cara Buat Akun Instagram Lebih Dari Satu - Instagram begitu familiar belakangan ini. Berapa akun IG kah yang Anda miliki saat ini? Pihak Instagram mencoba fitur terbarunya yaitu fitur multiple account pada platform Android, sehingga bisa memunggkinkan para penggunanaya bisa mengonta-ganti akun IG dengan mudah, tanpa melakukan sign out terlebih dahulu.

Nah, supaya anda bisa melakukan hal tersebut. Maka anda harus mencoba aplikasi Instagram veris betanya terlebih dahulu. Silahkan download file APK versi 7.12.0.3 atau sign up di Beta Instagram Program.

Cara Buat Akun Instagram Lebih Dari Satu, Cekidot!
Fitur Instagram terbaru ini sebenarnya berbasis cloud, jadi anda harus memastikan terlebih dahulu apakah aplikasi Instagram yang dipasang mempunyai fitur multiple account atau tidak. Caranya adalah dengan pilih "setting" dan scroll ke bawah, carilah opsi "Add Account" yang letaknya tepat ada di bawah "Clear Search History". Lalu cobalah dengan mengganti username di pojok kiri atas, yang berdropdown menu.

Dari opsi "Add Account" inilah anda dapat melakukan langkah berikutnya yaitu memilih apakah anda ingin melakukan sign in atau ingin membuat akun baru Instagram. Sesudah anda mempunyai akun Instagram lebih dari satu, maka otomatis akan muncul nama akun baru yang anda buat dan pilihan untuk beralih akun.

Selain itu, akan ada sebuah pemberitahuan setiap kali anda ingin melakukan pergantian akun yang bersifat meyakinkan. Bagaimana anda tertarik untuk mencobanya?

Demikianlah ulasan tentang Cara Buat Akun Instagram Lebih Dari Satu yang dapat kami informasikan kepada Anda dan Semoga berhasil!