3 Aplikasi Tema 3D Android Terbaru 2016



Aplikasi Tema 3D Android - Dengan perkembangan Android yang cukup signifikan, tak mengherankan bila marak sekali aplikasi-aplikasi android yang sengaja di desain sangat menarik oleh pihak developernya. Bahkan, aplikasi tersebut sudah disupport dengan user-interface 3D. Terdapat banyak sekali aplikasi ber-interface 3D yang tersebar di Google Play Store. Misalnya Aplikasi Keyboard android, Aplikasi Game Android Terpopuler, dan Seterusnya.

3 Aplikasi Tema 3D Android Terbaru 2015
Berbicara tentang aplikasi ber-interface 3D, maka pada kesempatan kali ini Elbaihaki Blog ingin mengulas tentang Aplikasi Tema 3D Android Terbaru dan Terbaik di tahun 2015 ini. Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut ini ulasannya.

Daftar Aplikasi Tema 3D Android Terbaru

1. Next Launcher 3D Shell Lite
Aplikasi Tema Android 3D yang pertama bernama Next Launcher 3D Shell Lite . Aplikasi tema android yang satu ini memiliki efek 3D yang sangat memukau dan menyita perhatian. Bayangkan saja ketika anda membuka menu pada layar awal, maka secara otomatis aplikasi thema 3D ini bisa melakukan efek flip, sehingga tampilannya seperti meluncur keluar (efek 3D).

Bahkan bukan hanya itu saja lho, aplikasi tema 3D Android terbaru ini sudah disupport dengan beragam fitur canggih yang pastinya bakal memanjakan para penggunanya. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan aplikasi theme 3D ini, maka Anda bisa download aplikasinya di Google Play Store atau dengan klik judul aplikasi ini di atas.


2. Comet 3D Launcher
Aplikasi Theme 3D Android berikutnya adalah Comet 3D Launcher.  Perlu anda ketahui bahwa aplikasi tema 3D Android yang satu ini bisa terbilang hampir mirip dengan aplikasi Next Launcher (point pertama), yaitu mampu untuk melakukan efek flip layar. Uniknya, lagi aplikasi Comet 3D Launcher membawa widget jam cantik yang mampu menyulap tampilan smartphone kesayangan Anda. Jadi tunggu apalagi?

3. Androwing 3D Launcher
Aplikasi theme 3D terbaik android selanjutnya berlabel Androwing 3D Launcher. Aplikasi launcher 3D Android ini mampu memberikan efek 3D di layar serta Icon aplikasi yang ada di ponsel android Anda. Tampilan unggulan dari aplikasi ini adalah adanya efek bola memutar, tentu hal ini menjadi daya tarik sendiri bagi setiap penggunanya. So, Ayo kita download aplikasinya sekarang juga!

Sekianlah ulasan tentang aplikasi tema 3D Android terbaruyang dapat kami informasikan serta rekomendasikan untuk Anda sekalian. Semoga refrensi aplikasi ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi pecinta Android.