17 Game Mirip DOTA di Android Terbaru 2017



Game mirip DOTA - Saat ini banyak sekali game mirip dengan DOTA untuk smartphone Android maupun iOS. Siapa sih yang tidak kenal dengan game DOTA? Game DOTA sendiri merupakan game yang bergenre Multiplayer online battle arena atau biasa dikenal dengan game MOBA yang masih menjadi primadona tersendiri untuk game PC.

Game DOTA merupakan singkatan dari Defense of the Ancients yang menuntut anda agar berpikir saat bermain. Anda juga diharuskan menggunakan pemikiran yang sangat matang, kecepatan tangan yang handal serta ketepatan ketika memilih serangan kepada lawan-lawan yang datang.

Baca juga: Kumpulan Game Android Petualangan Terbaru 2017
Game mirip Dota jenis MOBA ini bisa anda mainkan untuk menghilangkan rasa stress atau mengisi waktu luang bersama teman-teman di rumah maupun kantor. Simak berikut ini beberapa game mirip DOTA di Android yang wajib Anda mainkan.

Kumpulan Game Mirip DOTA di Android dan iOS Terbaru 2015

1. Heroes of Order & Chaos
Daftar Game MOBA Terbaik Mirip DotA di Android dan iOS
Game mirip DOTA di Android yang peratama adalah Heroes of Order & Chaos. Jika kebetulan Anda sedang mencari pengalaman MOBA paling lengkap dan seru untuk dimainkan, maka game Heroes of Order & Chaos merupakan juaranya dalam daftar game mirip DotA ini.

Kualitas userinterface dan grafis yang mengagumkan nan memukau, jumlah hero terbanyak dan dalam penggunaan skill yang lebih strategis tentu membuat Heroes of Order & Chaos menjadi sebuah game MOBA yang wajib kamu miliki dan mainkan. Namun sayangnya semua itu harus ditukar dengan ukuran kapasitas game yang cukup besar yakni sekitar 1GB. Anda bisa menikmati game ini pada platform iOS maupun Android.

2. Legendary Heroes
Daftar Game MOBA Terbaik Mirip DotA di Android dan iOS
Permainan MOBA terbaik yang mirip DotA kedua adalah Legendary Heroes. Legendary Heroes mempunyai banyak hero dan juga sistem 3 jalur yang membuat anda bisa mengendalikan semua hero. Saat mode campaign di game MOBA ini teradapat hingga 30 maps yang akan menghibur permaianan anda. Legendary Herois bisa didownload secara cuma-cuma (gratis) dan bisa digunakan pada Android dan iOS.

3. Plants War
Daftar Game MOBA Terbaik Mirip DotA di Android dan iOS
Plants War sangat berbeda dengan permainan MOBA lainnya dikarenakan anda hanya dapat bermain dengan 1 jalur saja. Konsep game DotA di Android ini yaitu menghancurkan markas musuh dengan melewati creeps serta tower.

Meski tidak ada banyak pilihan hero di Plant War, tetapi gameplay yang disuguhkannya cukup menarik dan sederhana. Sehingga anda bisa memainkannya dengan santai dan bergembira ria. Game MOBA ini bisa anda unduh secara gratis di Apple App Store dan Google Play Store.

4. Fates Forever
Daftar Game MOBA Terbaik Mirip DotA di Android dan iOS
Pernah dengar game OpenFeint kah? Platform adu skor game yang telah ada lebih dulu dari Game Center Apple dan Google Play. Jason Citro selaku pendiri OpenFeint merupakan orang di belakangFates Forever, yaitu sebuah game MOBA dengan ambisi besar.

Fates Forever sebenarnya dibuat khusus untuk tablet dengan pertimbangan matang atas penggunaan serta juga fitur-fitur lainnya. Game Fates Forever ini tidak dibuat dengan nafsu memindahkan MOBA dari PC ke mobile tetapi lebih mementingkan user experience. Terdengar sangat menarik bukan?

Namun sayangnya, hingga detik ini Fates Forever baru tersedia untuk iOS di negara Norwegia saja. Setelah dirilis secara global, Fates Forever juga akan tersedia untuk iOS dan Android. Stay tunedterus di Games in Asia untuk berita terbaru tentang Fates Forever.

Sebenarnya game Fates Forever telah tersedia di App Store Norwegia dan sudah mengalami beberapa update, jadi tanggal rilis harusnya tidak lama lagi lho. Pasti akan menarik untuk melihat bagaimana Fates Forever bersaing dengan Heroes of Order & Chaos dalam memperebutkan pasar Mobile Games untuk genre MOBA. Nah, untuk sekarang ini silahkan Anda menikmati trailer singkat dari Fates Forever yang dikerjakan oleh team berisi 8 orang termasuk Jason.

5. Arena of Heroes
Daftar Game MOBA Terbaik Mirip DotA di Android dan iOS
Game seperti DotA di Android dan iOS kelima adalah Arena of Heroes. Keungguland dan keistimewaan game MOBA kali ini bisa dimainkan dengan mudah, dikarenakan sudah menggunakan sistem turn-based.

Game strategy yang cukup beken untuk iOS dan Android ini bakal membuat anda bisa memilih 35 hero yang sangat unik dengan tipe serangan yang berbeda-beda pula. Dapatkan juga permainan ini secara gratis dan bisa didownload pada Google Play Store dan Apple App Store.

6. Solstice Arena
Daftar Game MOBA Terbaik Mirip DotA di Android dan iOS
Game mirip DOtA di Android yang terakhir adalah Solstice Arena. Lain halnya game MOBA mirip DotA lainnya yang dapat menghabiskan 1 jam untuk satu pertandingan saja. Solstice Arena di rancang untuk selesai dalam jangka waktu hanya sekitar 10-15 menit.

Solstice Arena tidak mempunyai creeps, hanya hero dan tower sehingga anda dapat lebih fokus kepada membantai hero musuh. Anda yang sendang dengan MOBA yang sederhana tetapi tetap memiliki elemen strategi bisa mencoba Solstice Arena keluaran Zynga ini.

7. Heroes of Destiny
17 Game Mirip DOTA di Android Terbaru 2017
Dalam game mirip DOTA yang satu ini, Anda bakal mengambil kontrol sebagai ketua grup para hero setelah Darkness menginvasi Kingdom of Lerona. Jadi sudah dapat ditebak bahwa misimu dalam Heroes of Destiny adalah untuk menyelamatkan dunia dari kejahatan yang dilakukan oleh Darkness.

Pada setiap karakter hero di dalam grup anda mempunyai skill yang berbeda yang dapat dimanfaatkan untuk mengalahkan musuh serta menyelesaikan misi satu persatu.

Heroes of Destiny mempunyai sedikit elemen RTS (Real Time Strategy) dengan sokongan gaya permainan Action-RPG. Nah, sebagai informasinya, setiap misi dalam game yang satu ini dapat Anda ulang kembali, ya mungkin bisa dimanfaatkan untuk menjarah barang/item yang belum sempat Anda ambil di sepanang stage yang bakal Anda lalui dalam game play.

8. Vainglory
Dari sekian banyak game yang mirip dengan DOTA. Bisa dibilang Game Vainglory merupakan game yang memiliki grafis apik serta gameplay yang benar-benar mengagumkan dan seru untuk dimainkan, game ini memang pantas untuk dimainkan untk para gamers yang senang dengan game versi mobile.

Layaknya seperti game DOTA, pada Vainglory pula terdapat beraneka macam role hero yang dapat Anda pilih yakni support, hero carry, dan tanker. Item-item dalam game yang satu ini ini juga sangat komplit, misalnya ada item untuk basic attack, defense, magic attack, pot, trap, dan sebagainya.

Misi game Vainglory tugas anda hanyalah untuk menghancurkan kristal yang berada di semua arena musuh, anda dapat memperkuat hero yang dipilih dengan membeli item-item yang telah tersedia menggunakan gold. Gold sendiri dapat anda dapatkan dengan cara membunuh minion (creep) atau hero musuh. Permainan ini bakal berakhir jika salah satu dari kristal yang berada di base hancur kedua belah pihak hancur. Nah, bagi anda yang ingin mencobanya, anda dapat mendownload di Play Store Google.

9. Soul of Legends
Game Mirip DOTA versi mobile ini adalah game satu-satunya yang hanya menghadirkan pertarungan 2 vs 2. Sedangkan map yang ada di dalam game ini termasuk lumayan besar. Terdapat 2 jalur utama yang selalu dijaga oleh tower dan ditengahnya terdapat semacam tempat untuk farming creep hutan.

Layaknya game MOBA yang lainnya, Soul of Legends pula memiliki berbagai macam item yang dapat anda gunakan serta beraneka macam skill spesial untuk setiap hero yang berbeda. Semakin Anda memainkannya, maka game ini semakin seru misinya.

10. The Witcher Battle Arena
Game mirip dota selanjutnya adalah The Witcher Battle Arena atau lebih dikenal dengan TWBA merupakan sebuah game MOBA pertama dari serial game The Witcher yang lumayan populer di platform PC dan konsol. Pada game ini anda tidak perlu melewati lintasan di dalam map arena bertarung. Karena tujuan utamanya adalah untuk mengklaim dan mangkuisisi 2 tower yang berada di dalam arena pertarungan.

Pertarungan akan dimulai saat 3 musuh dan 2 teman anda sudah siap di atas arena. Untuk anda penggemar seri The Witcher, sepertinya anda wajib mencoba game seru ini sekarang juga.

Yuk, baca juga artikel menarik game android pilihan berikut ini:
11. Mobile Dota
Berikut adalah game mirip DOTA untuk android yang sangat asyik dan seru untuk Anda mainkan. Game Mobile Dota adalah sebuah game memang sengaja diberi label Mobile Dota oleh pihak developernya. Game ini tentu sangat komplit dengan super hero keren dan full skill.

Pada game Mobil Dota ini terdapat berkisar 40 lebih superhero yang dapat anda gunakan, bahkan para superhero tersebut akan selalu di-update oleh pihak developernya. Jadi tak heran bila game Mobile Dota ini juga akan membentuk sebuah tim dan dengan tim DOTA yang anda buat tersebut akan menjadi semakin kuat supaya nantinya bisa mengalahkan tim DOTA musuh yang lainnya. Dan game Mobil Dota ini juga termasuk pada salah satu game DOTA ringan android.

12. Hero Picker for Dota 2
Hero Picker for Dota 2 merupakan sebuah game atau lebih layak disebut aplikasi untuk membantu anda dalam memilih super hero terbaik guna dalam bermain DOTA. Terdapat begitu banyak sekali superhero yang dapat anda cocokan dengan kemauan dan kebutuhan strategi anda, selain itu juga ditambah dengan tampilan yang sangat bagus, sudah pasti aplikasi untuk game DOTA yang satu ini bakal membuat anda lebih mahir dalam bermain game DOTA 2.

Nah, sebelum bermain game dota. Ada baiknya untuk mencoba aplikasi Hero Picker For Dota 2 ini. Bagaimana, anda bermiant untuk mempelajari tentang teknik-tekni game DOTA lebih dalam lagi dengan aplikasi ini?

13. Heroes DotA Defense
Game mirip dota di android yang selanjutnya adalah sebuah game Heroes DotA Defense, dimana anda akan sangat termotivasi untuk memainkan game Heroes DotA Defense ini. Jika memang anda benar-benar senang dengan game DOTA, dikarenkan game game Heroes DotA Defense ini benar sangat mirip dengan game asli DOTA.

Permainan Heroes DotA Defense ini memang sengaja dipaket dengan grafis yang sangat luar biasa serta juga dibuat dalam karakter-karakter yang chibi-chibi. Terdapat begitu banyak juga superhero pada game Heroes DotA Defense ini anda juga akan mendapatkan beragam varian skill yang sangat berbeda-beda, yang nantinya bakal membuat game ini semakin banyak diminati oleh kalangan pecinta game DOTA.

14. Void Goes Farming
Berikut ini adalah game mirip DOTA di android yang dilabeli Void Goes Farming. Kabarnya, baru-baru ini game Void Goes Farming ini sudah di-update oleh pihak pengembangnya dengan beragam fitur terbaru dan unik, misalnya unit sekutu yang lebih banyak lagi, penuh skill, dan level-level terbaru yang dapat anda jumpai pada game Void Goes Farming ini.

Game ini begitu mirip dengan game DOTA 2 yang saat ini tengah populer di kalangan game dunia, sebab memang sejatinya game DOTA begitu banyak sekali peminatnya hingga ke sentero dunia, khususnya gamers asli indonesia sendiri. Nah, bagi anda yang ingin mendownload game Void Goes Farming ini, langsung saja download aplikasinya di Google Play Store.

15. We Heroes - Born to Fight
17 Game Mirip DOTA di Android Terbaru 2017
Game yang benar-benar mirip DOTA untuk android berikutnya alah game We Heroes - Born to Fight. Game ini termasuk salah satu game RPG yang begitu banyak dimainkan oleh para gamers. Bahkan We Heroes - Born to Fight ini tergolong kedalam game klasik, disebabkan game ini terdapat banyak sekali karakter-karakter klasik yang pastinya membuat kita semakin tertarik.

Nah, Semakin anda memainkan game We Heroes - Born to Fight dengan berkelas, maka superhero yang anda gunakan akan semakin kuat dan skill yang bertambah. Kekuatan anda juga bakalan semakin menjadi hebat, maka ketika Anda bertempur rasanya anda tidak akan terkalahkan guna mendapatkan kemenangan. Puluhan superhero klasik siap anda mainkan pada game terbaik mirip dota dini.

16. Dota 2 Sniper Survival
Game android seperti dota yang satu ini termasuk salah satu game yang sangat seru dan akan membuat adrenaline anda bergoncang karena keseruannya. Selain itu, game Dota 2 Sniper Survival juga mengambil salah satu karakter dari game DOTA 1 dan DOTA 2, yaitu karekater Sniper.

Pada game Dota 2 Sniper Survival ini anda dituntut untuk dapat bertahan dari setiap serangan para zombie jahat yang siap menyerang anda. Perlu Anda ketahui, bahwa sebenarnya game Dota 2 Sniper Survival ini adalah game android terbaru yang bergenre mirip seperti DOTA, namun game ini tidak kalah seru dengan game dota aslinya. Jadi patut anda coba bila memang anda benar-benar pecinta dota mania.

17. Heroes of SoulCraft
Game paling mirip dota terkahir berjudul Heroes of SoulCraft. Game ini memang sejatinya adalah game bergenre MOBA. Kebanyakan para penggemar Heroes of SoulCraft - MOBA menyebutnya dengan singkatan HoS. Game Heroes of SoulCraft merupakan salah satu game MOBA Arcade terbaik di android hingga detik ini. Ayo segera hancurkan lawan-lawan anda guna mendapatkan pengakuan dari para anda lainnya.
17 Game Mirip DOTA di Android Terbaru 2017
Game mirip DOTA Heroes of SoulCraft - MOBA ini juga adalah salah satu game yang didukung dengan gamplay penuh aksi dan taktik yang pastinya seru sekali. Sama halnya dengan game DOTA asli, anda bisa pula untuk memilih superhero kesayangan anda demi memberantas musuh-musuh anda.

Demikian beberapa game mirip DOTA di Android yang bisa anda mainkan pada gadget Android dan iOS kesayangan Anda. Jika anda sudah bosan dengan DOTA versi PC, maka bisa beralih pada game yang kami bahas di atas. Selamat mencoba dan terhibur ya. Nice gaming!

Tag: game mirip dota offline, game mirip dota 2, game mirip dota pc, game mirip dota untuk android, glest game gratisan mirip dota, game seperti dota, game miri dota online, game seperti dota, game sama seperti dota, permainan mirip dota