Tips Bermain Game Duel Otak Agar Selalu Menang



Tips Bermain Game Duel Otak - Kini hadir lagi game terpopuler yang lagi trend, yaitu game duel otak. Game duel otak merupakan game yang mengasah kemampuan anda dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh sistem.

Bila anda seorang pemula, maka anda akan kesulitan dalam memenangkan permainan ini. Nah, maka dari itu Elbaihaki Blog ingin berbagi mengenai tips bermain duel otak agar selalu menang. Penasaran Berikut ini Caranya.

Bagi yang belum punya game duel otak, silahkan anda download dulu aplikasinya disini.

Tips Bermain Game Duel Otak Agar Selalu Menang

Tips dan Trik Game Duel Otak Terjitu Saat Ini

Dalam game duel otak sendiri terdapat 2 strategi, yakni strategi menyerang dan strategi bertahan. Baiklah simak berikut ini strategi jitu agar menang terus dalam bermain game duel otak.

1. Strategi Menyerang
Perlu anda ketahui bahwa strategi ini merupakan cara umum yang mungkin sering anda lakukan. Strategi main game duel otak yang satu ini sangat cocok bagi anda yang melawan pemula dan tidak mengetahui kelemahan mereka. Biasanya anda diharuskan untuk menjawab segala pertanyaan sebanyak mungkin tanpa memperdulikan lawan anda.

Jika bermain dalam mode taktis, maka gunakanlah bantual di awal permaina. Tentu hal tersebut bermanfaat untuk mengumpulkan poin dan menakut-nakuti lawan (dropping). Setelah itu, pilih kategori strategi (serang atau bertahan) sesuai dengan keinginan anda.

2. Strategi Bertahan
Strategi bertahan dalam game duel otak tentu berbeda dengan poin pertama (menyerang). Strategi ini biasanya sering digunakan untuk lawan orang yang anda kenal kelemahannya. Dan kuncinya adalah anda harus mengenali dan memanfaatkan kategori yang anda kuasai.

Pilihlah topik yang paling dikuasai saat awal ronde. Dan sangat diuntungkan bila kategori selanjutnya lawan anda memilih kategori yang adan kuasai. Wajib diingat ya! Ketika di akhir ronde ataupun saat terdesak gunakanlah bantuan untuk mengejar ketertinggalan poin.

Bagaimana, anda sudah siap menang dalam game duel otak ini? Demikianlah ulasan tentang tips bermain game duel otak agar selalu menang ini. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari tips dan triksnya. Let's game and enjoy it!