Download Game Belajar Membaca Sambil Bermain (Marbel)



Review Apps - Download Game Belajar Sambil Bermain - Anak usia dini sampai Taman Kanak Kanak memang sangat menyukai permainan, karena dengan bermain maka anak balita ini mengenal dunia sekitar, sehingga para pengajar sekarang makin cerdas dengan memberikan pelajaran tanpa meninggalkan kebiasan balita yang suka bermain. Dalam dunia teknologi smartphone android, tablet, maupun iOS juga dapat di manfaatkan untuk belajar dan bermain ini bahkan lebih asik mungkin bagi anak balita yang hanya di kasur saja karena ayah dan ibunya kuatir kalau keluar rumah terlalu jauh tidak terpantau.

Di Google Play store Ada banyak aplikasi/game edukatif yang di tawarkan untuk di download yang patut anda coba salah satunya produk startUp Eduka Studio. Saya perhatikan ada puluhan aplikasi game edukatif yang mereka tawarkan asiknya lagi ini semua gratis untuk anda download...salah satu-nya game Marbel Belajar Huruf ini...


Marbel Belajar Huruf
Sambutan pengembang, Aplikasi pendidikan yang membantu anak-anak dalam belajar mengenal huruf a sampai huruf z. Mencakup huruf besar dan huruf kecil. Aplikasi ini didesain khusus untuk anak-anak usia 2 s/d 6 tahun. Ayo bunda, kita ajak anak-anak untuk belajar mengenal huruf sejak dini. Bersama Marbel belajar huruf, anak-anak akan dikenalkan pada dunia belajar yang lebih menyenangkan. Selesai belajar, mereka bisa memainkan beberapa permainan edukasi yang menarik untuk menguji kemampuan mereka. Sejauh apakah kemampuan si buah hati..?? Ayoo kita uji mereka lewat Marbel Belajar Huruf.

Marbel menggabungkan konsep belajar dan bermain menjadi satu sehingga melahirkan cara belajar yang lebih menyenangkan. Materi akan disajikan dalam bentuk yang menarik dilengkapi dengan Gambar + Sound Narasi + Animasi untuk menarik minat anak-anak dalam belajar. Selanjutnya, mereka bisa mengasah kemampuan melalui permainan edukasi yang disediakan.

POINT KHUSUS
--------------------------------------------------
? Belajar huruf besar dan huruf kecil secara mandiri
? Belajar huruf besar dan huruf kecil mode otomatis
? Belajar huruf dan nama-nama benda
? Gambar dan animasi yang menarik.
? Dilengkapi dengan Narasi untuk membantu anak-anak yang belum lancar membaca.
? Lengkap dengan 7 permainan menarik seperti : Tepat Cepat, Mencocokkan gambar, Mencari padanan antara huruf besar dan huruf kecil, Bermain Puzzle serta bermain ketangkasan.
? Lagu ANAK ABC, belajar Huruf semakin Mudah!

Baca juga: 3 Game Mengenal Suara Binatang Untuk Balita

Aplikasi ini dapat digolongkan ke dalam aplikasi belajar anak, aplikasi pendidikan, permainan edukasi, buku belajar, belajar interaktif yang bisa anda download melalui google playstore, apple. app stro dan widowsphone app store gratis...